YTUBE
Pria di Tanjab Timur Diterkam Buaya Saat Mancing, Tim SAR Lakukan Pencarian Pembinaan dan Penguatan BKTM, Senkom dan Pokdar Kamtibmas Polres Tanjabbar BREAKING NEWS : Komisi I DPR Setujui Yudo Margono Jadi Panglima TNI Besok, Sejumlah Wilayah di Tanjab Barat Terkena Pemadaman Petugas Gagalkan Penyelundupan Ganja dan Sabu ke LP Via Mobil Sampah

Home / Kota Jambi

Kamis, 24 November 2022 - 12:52 WIB

Sambut HUT Pol Airud ke 72, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Donor Darah

Dir Pol Airud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan Mengecek dan Memberikan Motivasi Anggota Saat Donor Darah. FOTO : Dhea

Dir Pol Airud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan Mengecek dan Memberikan Motivasi Anggota Saat Donor Darah. FOTO : Dhea

JAMBI – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi menggelar kegiatan kemanusiaan dengan Donor darah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Pol Airud ke 72 bertempat di Mako Ditpolairud Polda Jambi, Kamis (24/11/22).

Para peserta Donor darah dalam rangka HUT Pol Airud tidak hanya diikuti dari Polda Jambi saja namun dari  berbagai instansi terkait seperti Basarnas, Bea Cukai, Yonif Raider 142/KJ, KSOP, Pramuka, hingga siswa SMK Taruna dan tamu undangan lainnya turut menjadi peserta donor.

Dikatakan Dir Pol Airud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Dit Polairud ke 72 yang mana nantinya darah yang dihasilkan para pendonor akan diserahkan kepada PMI.

BACA JUGA :  Warga Kota Seberang Tak Rela Polisi “Krisis Air” Polda Jambi Pindah Tugas ke Ibu Kota

“Target kita 500 kantong darah yang kita siapkan nantinya untuk diberikan kepada yang membutuhkan,” ujarnya, Kamis (24/11/22).

Tidak hanya itu saja, Kombes Pol Michael Mumbunan juga menambahkan Bakti sosial ini merupakan kegiatan yang telah kita laksanakan dimulai pada tanggal 14 November lalu, yang mana ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun Pol Airud ke 72.

“Bakti sosial kita lakukan ialah menyambangi masyarakat pesisir dengan memberikan sembako, menyambangi para Purnawirawan Anggota Polri khususnya Korps Ditpolairud, donor darah, hingga nanti akan dilaksanakan tabur bunga di sepanjang aliran sungai Batanghari, ” lanjutnya.

Kombes Pol Michael Mumbunan juga menyebutkan bahwa kegiatan bakti sosial ini tidak hanya di Mako Ditpolairud Polda Jambi saja, namun di marnit yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan Tanjung Jabung Barat turut melakukan bakti sosial hingga nanti pada tanggal 1 Desember hari puncaknya.

BACA JUGA :  Daftar 9 Jenderal Bintang 3 Calon KSAL Gantikan Yudo Margono

“Nantinya kita akan gelar acara syukuran di hari Puncak peringatan HUT Korps Ditpolairud yang ke 72 di Mako Ditpolairud Polda Jambi,” pungkasnya.

Tampak hadir menjadi peserta donor darah Dir Narkoba Polda Jambi Kombes Pol Thomas Panji Susbandaru, Dir Binmas, Kabid Tik, Kabidkum, Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Anton Sudjarwo, Dirreskrimum Kombes Pol Andri Ananta Yudistira.

Dalam kegiatan donor darah ini, Dirpolairud Polda Jambi juga melibatkan tim kesehatan donor darah dari Dokkes Polda Jambi dan seluruh elemen serta stakeholder dari lingkup institusi Polri khusunya Polda Jambi. (Dhea)

Dir Pol Airud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan Saat Diwawancarai Wartawan. FOTO : Dhea

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Pantau Tes Kesamaptaan Jasmani Calon Taruna Akmil 2022

Kota Jambi

Kota Jambi Akan Berlakukan Wajib Sertifikat Vaksin Berkunjung Ketempat Tertentu

Kota Jambi

Bersama Kapolri, Danrem 042/Gapu dan Kapolda Pantau Vaksin Booster Melalui Zoom Meeting

Kota Jambi

Jenazah Brigadir J Dijadwalkan Pukul 07.00 Pagi di Autopsi

Kota Jambi

Dari Ribuan Pelanggaran e-TLE di Kota Jambi, Kasat Lantas : Ratusan Sudah Dikirimi Surat ke Alamat

Kota Jambi

UPTD PPD Kota Jambi Berlakukan Pemutihan Pajak Hingga 30 April

Kota Jambi

Kapolda Jambi akan Tindak Tegas Geng Motor Meresakan Warga

Kota Jambi

Fasha Pimpin Rapat Sosialisasi Pengaturan Pembelian BBM Jenis Solar di SPBU di Kota Jambi