YTUBE
BNNP Jambi Berikan Bimtek Lifeskill Untuk Kampung Nelayan BerSinar Fashion Street Batik Tanjab Barat Sambut Hari Barik Nasional Tahun 2022 Tim Gabungan TNI-Polri Kota Jambi Sosialisasikan Pencegahan Aksi Kejahatan Jalanan dan Geng Motor Ingin Eksis di Dunia Entertainment, Git Sigit Santoso Pilih Berkarya daripada Cari Sensasi Ketua Dekranasda Jambi Puji Keberhasilan Tanjabbar Kembangkan Batik Lokal

Home / Berita

Selasa, 10 Agustus 2021 - 13:58 WIB

Sambut HUT RI ke 76, Korem 042/Gapu bersama YKJ Gelar Bakti Sosial

Bakti Sosial (Baksos) Menyambut HUT RI ke 76 Korem 042/Gapu dan Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 042 Cabang II Sriwijaya menggelar Bakti Sosial (Baksos), Selasa (10/8/21). FOTO : PENREM

Bakti Sosial (Baksos) Menyambut HUT RI ke 76 Korem 042/Gapu dan Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 042 Cabang II Sriwijaya menggelar Bakti Sosial (Baksos), Selasa (10/8/21). FOTO : PENREM

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli dan Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 042 Cabang II Sriwijaya menggelar Bakti Sosial (Baksos) digelar dibeberapa tempat dalam wilayah Provinsi Jambi. Selasa (10/8/21).

Baksos berbentuk pembagian sembako ini dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 tahun 2021.

Ny. Dewi Zulkifli mengatakan, kegiatan Ini bentuk kepedulian Yayasan Kartika Jaya Korem 042/Gapu terhadap warga masyarakat di masa Pandemi Covid-19 dan rasa syukur dalam rangka menyambut Dirgahayu Republik Indonesia ke 76.

BACA JUGA :  Menkumham Yasonna H Laoly Beri Pemahaman KI Sejak Dini ke Murid SD dan SMP

“Kegiatan yang dilaksanakan ini memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Biasanya kegiatan HUT RI diisi dengan berbagai macam lomba. Namun karena pandemi, tahun ini kita melaksanakan baksos membagikan sembako,” jelas Ny Dewi Zulkifli.

Ny. Dewi Zulkifli menambahkan, paket ini kita bagikan dibeberapa tempat antara lain di Sungai Putri, Pematang Sulur, Haji Kamil, Bandara, Pall Merah dan juga ke wilayah Kodim Bute, Sarko dan Tanjab, diharapkan bisa meringankan sedikit beban warga masyarakat akibat pandemi Covid-19.

BACA JUGA :  Fashion Street Batik Tanjab Barat Sambut Hari Barik Nasional Tahun 2022

“Semoga kegiatan ini bisa meningkatkan silaturahmi warga Yayasan Kartika Jaya Korem 042/Gapu dengan warga masyarakat dan sebagai sumbangsih kita dalam rangka merayakan HUT RI ke 76″, ungkapnya.

Sementara itu, ibu Siti salah satu warga yang menerima paket sembako, mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Yayasan Kartika Jaya Korem 042/Gapu dan kami doakan semoga warga Korem 042/Gapu dan kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan dimasa pandemi ini serta mendapat rezeki yang banyak dari Allah SWT.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Pasca Ledakan Sebuah Rumah, Kapolres Tanjab Barat Imbau Warga Tenang

Berita

Wakapolres Tanjabbar Monitoring Vaksinasi COVID-19 Ibu Hamil dan Remaja

Berita

Pangdam II/Sriwijaya Turut Mendampingi Wakil Presiden RI Kunker di Jambi

Berita

Tanda Tangani Pakta Integritas, Danrem Gapu Berharap Dapat Menghasilkan Prajurit yang Berkualitas

Berita

Empat Orang Pejabat Tinggi Pratama Tanjabbar Bakal Pensiun

Berita

Kunjungi Sejumlah Sekolah, Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Menyosialisasikan Pancasila

Berita

Samsat Imbau Masyarakat Manfaatkan Program Pemutihan PKB Hingga 30 Juni 2020

Berita

Ini Alasan Desa Labuhan Pering Jadi Sasaran TMMD 108 Kodim Tanjab