LIVETV
15 Link Twibbon Hari KORPRI 2021 Pilihan Keren dan Menarik Kunjungi RS DKT Jambi, Ini yang Disampaikan Menko PMK Muhajir Makmurkan Masjid, BKPRMI Jambi Luar Kota Gelar Yasinan Bulanan Rutin Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Ulil Amri, Anggota DPRD Muaro Jambi Aktif Kunjungi Kegiatan Vaksinasi

Home / Berita

Selasa, 10 Agustus 2021 - 13:58 WIB

Sambut HUT RI ke 76, Korem 042/Gapu bersama YKJ Gelar Bakti Sosial

Bakti Sosial (Baksos) Menyambut HUT RI ke 76 Korem 042/Gapu dan Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 042 Cabang II Sriwijaya menggelar Bakti Sosial (Baksos), Selasa (10/8/21). FOTO : PENREM

Bakti Sosial (Baksos) Menyambut HUT RI ke 76 Korem 042/Gapu dan Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 042 Cabang II Sriwijaya menggelar Bakti Sosial (Baksos), Selasa (10/8/21). FOTO : PENREM

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli dan Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 042 Cabang II Sriwijaya menggelar Bakti Sosial (Baksos) digelar dibeberapa tempat dalam wilayah Provinsi Jambi. Selasa (10/8/21).

Baksos berbentuk pembagian sembako ini dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 tahun 2021.

Ny. Dewi Zulkifli mengatakan, kegiatan Ini bentuk kepedulian Yayasan Kartika Jaya Korem 042/Gapu terhadap warga masyarakat di masa Pandemi Covid-19 dan rasa syukur dalam rangka menyambut Dirgahayu Republik Indonesia ke 76.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Paripurna  TMMD ke 42 Tahun 2021 Secara Virtual

“Kegiatan yang dilaksanakan ini memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Biasanya kegiatan HUT RI diisi dengan berbagai macam lomba. Namun karena pandemi, tahun ini kita melaksanakan baksos membagikan sembako,” jelas Ny Dewi Zulkifli.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjab Barat Tuntut Hal Ini ke SKK Migas

Ny. Dewi Zulkifli menambahkan, paket ini kita bagikan dibeberapa tempat antara lain di Sungai Putri, Pematang Sulur, Haji Kamil, Bandara, Pall Merah dan juga ke wilayah Kodim Bute, Sarko dan Tanjab, diharapkan bisa meringankan sedikit beban warga masyarakat akibat pandemi Covid-19.

“Semoga kegiatan ini bisa meningkatkan silaturahmi warga Yayasan Kartika Jaya Korem 042/Gapu dengan warga masyarakat dan sebagai sumbangsih kita dalam rangka merayakan HUT RI ke 76″, ungkapnya.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi

Sementara itu, ibu Siti salah satu warga yang menerima paket sembako, mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Yayasan Kartika Jaya Korem 042/Gapu dan kami doakan semoga warga Korem 042/Gapu dan kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan dimasa pandemi ini serta mendapat rezeki yang banyak dari Allah SWT.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Yang Belum Nikah Perlau Tau Biaya Nikah di KUA Terbaru

Berita

Tanjab Barat Resmi Ditetapkan Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi 2021

Advetorial

Awal Tahun 2020, Bupati Safrial Lantik dan Ganti Enam Camat

Berita

Polres Tanjab Barat Gelar Penandatanganan Fakta Integritas Penerimaan Calon Anggota Polri

Berita

130 Calon PPK Lulus Tes Tertulis Lanjut Tes Wawancara

Berita

Kenang Jasa Pahlawan, Pemkab Tanjab Barat Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Berita

Penyedia Hewan Qurban Wajib Jamin Kesehatan Hewan dan Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Berita

Sukses SKD CPNS 2019, Peserta Dapat Lakukan Beberapa Hal Ini