LIVE
Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal TNI Korem 042/Gapun Pangdam II/Sriwijaya dan Gubernur Resmikan Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Terkait Budi Azwar, Ini Kata Ketua DPD II Partai Golkar Tanjab Barat BREAKING NEWS : Pengetatan Jelang MTQ Seluruh Penumpang di Pelabuhan Roro Diperiksa Sebanyak 16 Pejabat Eselon II Dilantik, Ini Daftarnya

Home / Tanjab Barat

Minggu, 14 Februari 2021 - 10:25 WIB

Satgas Covid-19 Tanjabbar Monitoring dan Evaluasi Kesiapan Launching PPKM Skala Mikro Kampung Tangguh Siginjai

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Pimpin Rapat Kesiapan Laonching Kampung Tangguh Siginjai dan PPKM-SM di Ruang Reconfu Mako Polres Tanjab Barat, Sabtu (13/02/21).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Pimpin Rapat Kesiapan Laonching Kampung Tangguh Siginjai dan PPKM-SM di Ruang Reconfu Mako Polres Tanjab Barat, Sabtu (13/02/21).

KUALA TUNGKAL – Satgas Covid-19 Tanjab Barat menggelar rapat Monitoring dan Evaluasi kesiapan Laounching dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro dan Kampung Tangguh Siginjai.

Kawasan yang akan dijadikan PPKM Skala Mikro Kampung Tangguh Siginjai diantaranya Parit 1 Kelurahan Tungkal Harapan, RT 13 Kelurahan Patunas, Desa Pematang Buluh Kecamatan Betara, Desa Parit Pudin Kecamatan Pengabuan.

Rapat tersebut dipimpin langsung Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH di Ruang Reconfu Mako Polres Tanjab Barat, Sabtu (13/02/21).

BACA JUGA :  Satgas Covid-19 Tanjab Barat Beri Teguran Tertulis 5 Cafe dan Warkop

Kegiatan dihadiri Wakapolres serta PJU Polres Tanjab Barat dan personil terlibat juga sekaligus monitoring dan Evaluasi Tracing dan Vaksinasi di Wilkum Polres Tanjab Barat.

Dalam arahan Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro mengungkapkan kawasan PPKM Sekala Mikro yang akan diberlakukan pada Selasa 16 Februari 2021.

BACA JUGA :  Pelaku Curanmor Diringkus Polisi, Modusnya Pemilik Motor Disuruh Beli Rokok

Terhadap hal ini ia menekankan anggota jajaran, agar kampung tangguh siginjai terbentuk nantinya jangan hanya spanduk. Namun harus membumi datang dari hati masyarakat yang peduli kesehatan.

“Jadi kesadaran dan kepedulian kawasan PPKM Mikro harus betul-betul dijaga, didampingi dan dirawat agar semangat mereka tidak pudar,” ungkap Guntur.

Terkait dengan update terkini Covid-19, Kapolres memerintahkan Paur Dokkes Polres Tanjab Barat agar laporkan setiap hari jangan sampai macet.

BACA JUGA :  Pembajakan Akun FB Kembali Marak, Pelaku Chat Minta Pulsa

“Termasuk untuk pelaksanaan testing rapid tes anti gen dan anti body di kampung tangguh nantinya,” katanya.

“Giat mengawal prokes secara massif dan agresif agar tetap digiatkan dengan sasaran prioritas terhadap kawasan yang menjadi sasaran utama pemberlakuan PPKM mikro,” imbuhnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Suasana Haru Warnai Penyerahan Bantuan oleh Wabup Hairan pada Korban Kebakaran di Suak Samin

Daerah

TNI-Polri dan Satpol PP di Tanjabbar Sosialisasikan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19

Tanjab Barat

Wabup Tanjabbar Ikuti Rakor Pengendalian Karhutla Bersama Danrem dan Kapolda Jambi

Tanjab Barat

Kapolsek Betara Hadiri Penutupan Pelatihan Sekolah Lapang Petani Gambut di Desa Mandala Jaya

Tanjab Barat

Tuan Guru Haji Nanang-Hairan Resmi Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

Dua Pejabat Pemkab Tanjab Barat di Beri Sanksi Disiplin

Tanjab Barat

PLN, Isu Padamkan Listrik di Malam Tahun Baru adalah Hoax

Tanjab Barat

20 Catar STTD Polbit Tanjabbar Ikuti Tes Kesamaptaan