Sebar Vaksin Karhutla, Polres Tanjabbar Gelar Latihan Pembuatan Kompos Pada Kelompok Tani di Desa Sasaran

  • Whatsapp
FOTO : Polsek dan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Tanjab Barat gelar Praktik Pembuatan Kimpis Program GAS POLL secara masif dan serentak, Senin (13/07/20).

KUALA TUNGKAL – Polsek dan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Tanjab Barat kembali menggelar Program GAS POLL secara masif dan serentak, Senin (13/07/20).

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH mengungkapkan hari ini merupakan hari ke 8 pelaksanaan program Gas POLL (Gerakan Bersama Pengolahan Limbah Lahan Menjadi Pupuk Kompos).

Berita Lainnya

Pelaksanannya Kapolsek, bhabinkamtibmas dan personil jajaran Polres Tanjab Barat secara serentak viral via media sosial dan via Pelatihan Lapangan di desa-desa sasaran kelompok tani, masyarakat dan pengelola lahan Melalui Video Singkat Edukasi dan Praktik langsung pembuatan pupuk kompos.

“Kapolsek dan Bhabinkamtibmas memberikan edukasi tata cara pembuatan dan bahan dasar yang digunakan untuk pengolahan limbah lahan dari rumput menjadi pupuk kompos kepada seluruh masyarakat desa dengan tujuan membuat Vaksin Cegah KARHUTLA tahun 2020,” ungkap AKBP Guntur Saputro via WhatsApp, Senin sore.

Berita terkait