YTUBE
Bupati Anwar Sadat buka Peluang Singapura Berinvestasi di Sektor Hilirisasi Pertanian dan Perkebunan Puluhan Anggota Pemuda Pancasila Datangi Polda Jambi Pertanyakan 2 LP Dua ASN Tanjabbar Ikuti Short Course Gratis di Singapura, Bupati Ucapkan Terima Kasih Bupati Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan Kapolres Tanjab Barat Hadiri Upacara HUT TNI ke 77 di Kodim 0419/Tanjab

Home / Berita

Selasa, 15 Maret 2022 - 00:57 WIB

Sejak Lost Contak di Perairan Berhala KM Sumber Daya Belum Ditemukan

Berdasarkan data yang dirilis Humas Basarnas Jambi baru menemukan satu ABK bernama Aloy itu ditemukan nelayan bernama Nawawi, di perairan Sungsang, Provinsi Sumatera Selatan pada Minggu (13/3/22) sekitar pukul 20.41 WIB

Berdasarkan data yang dirilis Humas Basarnas Jambi baru menemukan satu ABK bernama Aloy itu ditemukan nelayan bernama Nawawi, di perairan Sungsang, Provinsi Sumatera Selatan pada Minggu (13/3/22) sekitar pukul 20.41 WIB

JAMBI – Kapal Motor (KM) Sumber Daya rute Nipah Panjang ke Batam yang hilang kontak di perairan Pulau Berhala sejak Kamis (10/3/22) sekitar pukul 09.15 WIB belum ditemukan.

Tim SAR Gabungan telah melakukan pencarian sejak Jumat (11/3/22) baru menemukan 1 ABK bernama Aloy.

Berdasarkan data yang dirilis Humas Basarnas Jambi baru menemukan satu ABK bernama Aloy itu ditemukan nelayan bernama Nawawi, di perairan Sungsang, Provinsi Sumatera Selatan pada Minggu (13/3/22) sekitar pukul 20.41 WIB.

BACA JUGA :  AHY : Kader Demokrat Jangan Takut Bersuara Perjuangkan Aspirasi Rakyat

“Aloy ditemukan dalam keadaan mengapung menggunakan pelampung, tas, dan jerigen. Selanjutnya korban di jemput Tim SAR gabungan dan dibawa ke Puskesmas terdekat untuk menjalani pengobatan,” terang Humas Basarnas Jambi, Lutfi, Senin (14/3/22).

Adapun dua orang lainnya, yakni Tiar yang merupakan nakhoda kapal dan ABK bernama Pendek, hingga saat ini belum ditemukan. Demikin juga keberadaan KM Sumbed Daya belum diketahui keberadaannya.

BACA JUGA :  Puluhan Anggota Pemuda Pancasila Datangi Polda Jambi Pertanyakan 2 LP

“Tim SAR gabungan hingga saat ini masih melakukan pencarian terhadap keduanya dan KM Sumber Daya,” terang Lutfi.

Diberitakan sebelumnya Kapal Motor Sumber Daya bermuatan kelapa rute Nipah Panjang Kabupaten Tanjung jabung Timur tujuan Batam ini terakhir melakukan kontak terakhir dengan pemilik kapal pada Kamis (10/3/22) sekitar pukul 09.15 WIB memberitahukan bahwa telah terjadi badai.

Share :

Baca Juga

Berita

Ini Masalahnya, Pangdam III Siliwangi Mayjen Kunto Dibawa PM ke Tahanan

Berita

Polres Tanjab Barat dan Kodim 0419/Tanjab Gelar Apel Bersama Siaga Karhutla di Posko 3 Distrik V PT. WKS

Berita

Ny. Ratna Roy FR, Pentingnya Pemahaman Pentang Stunting, Posyandu dan Posbindu PTM

Berita

Polres Tanjabbar Gelar Rakor Pembentukan Sekolah Ampuh Seiring Dibukanya Kembali KBM di Sekolah

Berita

Ratusan Anak dan Remaja Ikuti FASI IX Kabupaten Tanjab Barat 2019

Berita

Kabar Duka, Ulama Syekh Ali Jaber Tutup Usia

Berita

Bersiaplah, KPU Akan Buka Lowongan Petugas PPS dan KPPS Ribuan Orang

Berita

Terungkap, Ruang Isolasi Covid-19 PetroChina Jauh dari Standar Kesehatan