Sekda Ikuti Apel Kampanye Wajib Masker Wujudkan Pilkada 2020 Aman, Damai dan Sehat

  • Whatsapp
FOTO : Penyerahan Masker dari Perwakilan Bakal Calon Bupati kepada Kapolres, Dandim dan Sekda usai Apel di Halaman Mapolres Tanjab Barat, Kamis (10/09/20).

KUALA TUNGKAL – Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi ikuti Apel Bersama Kampanye Wajib Bermasker dalam rangka Kepatuhan Protokol Kesehatan guna mewujudkan Pilkada Serentak 2020 yang sejuk, aman,damai dan sehat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Lapangan Apel Mapolres Tanjab Barat, Kamis (10/09/20).

Apel dipimpin Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Sautro, SIK, MH ini turut diikuti oleh Dandim 0419 Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP, Ketua Pengadilan Negeri Andi Hermawan, Perwakilan Kejaksaan, Kasdis Dishub, Kadis Pol PP, dan peserta apel dari Kodim 0419, Pol Airud, Polantas, Dishub, Damkar, Polpp, BPBD, Dinkes, Ormas, Pimpinan Partai, KNPI, HMI, FKUB, Pemuda Pancasila serta tamu undangan lainya.

Bacaan Lainnya

Kegiatan apel bersama diawali dengan pemasangkan Masker secara simbolis kepada perwakilan peserta upacara oleh Kapolres dan Dandim 0419 Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP.

Kapolres AKBP Guntur Saputro dalam arahanya mengatakan kewajiban semua elemen untuk menyampaikan kepada seluruh masyarakat terkait penerapan Disiplin Protokol Kesehatan, khususnya dalam penyelenggaraan Tahapan Pilkada Serentak 2020.

Pos terkait