LIVETV
Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu Raih Juara Umum 2 Open Turnamen Bupati Lebong Cup Bupati Cek Pengerjaan Pengerasan Jalan Parit Deli ke Sungai Dungun Bupati Tanjabbar Resmikan Ruko dan Unit Usaha BUMDes Dataran Kempas Gedor Pintu Truk Parkir di Pom Bensin, Pemuda Berssajam Diamankan Polisi Korem 042/Gapu Berangkatkan 156 Pemuda Jambi Ikuti Seleksi Secata PK TNI AD Tingkat Pusat




Home / Advetorial

Jumat, 21 Mei 2021 - 18:00 WIB

Sekda Ikuti Virtual Launching Layanan Polisi 110 Persisi

FOTO : Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi Saat Ikuti Lounching Layanan Polisi 110 Presisi Secara virtual melalui video conference (Vidcon) di Polres Tanjung Jabung Barat, Kamis (20/05/21)

FOTO : Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi Saat Ikuti Lounching Layanan Polisi 110 Presisi Secara virtual melalui video conference (Vidcon) di Polres Tanjung Jabung Barat, Kamis (20/05/21)

KUALA TUNGKAL – Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi ikuti Lounching Layanan Polisi 110 Presisi Melindungi, Mengayomi dan Melayani secara virtual melalui video conference (Vidcon) di Polres Tanjung Jabung Barat, Kamis (20/05/21).

Turut mengikuti Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro dan Pasi Intel Dim 0419/Tanjab Kapten Inf Boimin.

Layanan Polisi 110 di-launching oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, didampingi Panglima TNI  Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Menkominfo, Direktur Utama PT Telkom Indonesia, Gubernur Jawa Barat beserta Forkopimda Provinsi Jawa Barat serta tamu undangan lainnya dari Gedung Mapolda Jawa Barat di Jalan Soekarno-Hatta No 748 Cimenerang, Kecamatan Gedebage,Kota Bandung, Jawa Barat.

BACA JUGA :  Bupati ikuti Rakornas Percepatan Vaksinasi Bersama Presiden

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan layanan call Canter Polisi 110 ini diharapkan untuk penganduan agar dapat Bisa diterima seluruh operator Serta harus respon cepat.

“Ini betul-betul bisa dilaksanakan secara optimal untuk Pelayanan terbaik bagi masyarakat serta bisa dimanfaatkan untuk masyarakat,” katanya.

BACA JUGA :  Resepsi Pernikahan di Masa Pandemi, Tugas EO Kawal Pelaksanaan Prokes

Divisi Teknologi Informasi dan Komunikasi (Div TIK) Mabes Polri Irjen Pol. Muktiono mengatakan Transformasi Menuju Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan) untuk itu demi meningkatkan pelayanan Polri berbasis IT serta memudahkan masyarakat dalam memberikan informasi maupun laporan pengaduan awal tentang suatu peristiwa baik tindak pidana, laka lantas atau kejadian yang memerlukan kehadiran Pihak Kepolisian.

“Pelayanan Call Center 110  memberikan respon secara cepat, tepat, ramah dan efektif selain itu juga sebagai sarana untuk memperoleh informasi dari masyarakat sehubungan dengan permasalahan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat,” katanya.

BACA JUGA :  Peduli Kesehatan Sesama Pewarta, Ketua PWI Tanjab Barat Bagikan Masker

Lounching Call Center 110 ditandai dengan penekanan tombol sirene oleh Kapolri bersama Panglima TNI, Gubernur Jawa Barat dan Forkompinda Provinsi Jawa Barat yang bermakna bahwa aplikasi ini resmi digunakan.

Acara ini juga dihadiri Gubernur, Bupati dan Walikota, Kapolda, Danrem, Kapolres dan Dandim seluruh Indonesia.(Tg)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Hadiri Penutupan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Kodim 0419/Tanjab

Advetorial

Ahmad Bestari Jadi Pjs Bupati Bungo, Varial Adhi Putra Pjs Bupati Tanjabtim

Advetorial

Bupati Safrial Lepas 4.000 Paket Sembao untuk Pasar Murah Lebaran

Advetorial

Peringati Hari Kartini, Polwan dan Bhayangkari Polres Tanjabbar Bagikan Ratusan Takjil

Advetorial

Pemkab Laksanakan Kunjungan Silaturrahmi Kerukunan Umat Beragama

Advetorial

Bupati Tanjabbar Bersama Danlanal Palembang Lakukan Patroli Perairan Kuala Tungkal

Advetorial

Bupati Safrial dan Forkompimda Saksikan Pembukaan dan Pelipatan Surat Suara Di KPU

Advetorial

Sah, Bersama Pj Gubernur, Bupati dan Wabup Resmikan Aliran Listrik Untuk 19 Desa