LIVE TV
Bupati Tanjabbar Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushala Al-Alief Desa Purwodadi Jadwal Kapal Roro Kuala Tungkal-Pulau Batam dan Sebaliknya Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Bersama Penanggulangan Covid-19 Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan TMMD ke 111 Kodim 0420/Sarko Wabup Mashuri : TMMD Percepat Laju Pembangunan

Home / Advetorial

Senin, 18 Januari 2021 - 21:43 WIB

Sekda : Pemprov Jambi Dukung Penuh HPN 2021

FOTO : Sekda Provinsi Jambi, H. Sudirman saat Menerima Panitia Peringatan HPN 2021 PWI Provinsi Jambi di ruang kerjanya Senin (18/01/21).

FOTO : Sekda Provinsi Jambi, H. Sudirman saat Menerima Panitia Peringatan HPN 2021 PWI Provinsi Jambi di ruang kerjanya Senin (18/01/21).

JAMBI – Pemprov Jambi mendukung penuh pelaksanaan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 yang puncaknya akan digelar pada Selasa, 9 Februari 2021 di Ancol, Jakarta.

Namun karena Rangkaian kegiatan HPN 2021 di tengah pandemi Covid-19 sehingga digelar secara virtual.

“Pemprov Jambi akan dukung penuh PWI untuk menyukseskan kegiatan ini,” ujar Sekda Provinsi Jambi, H. Sudirman saat menerima Panitia Peringatan HPN 2021 PWI Provinsi Jambi di ruang kerjanya Senin (18/01/21).

Turut hadir dalam pertemuan itu, Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi H.R Ridwan Agus Depati dan Sekretaris PWI Provinsi Jambi, Hery FR.

Dari jajaran panitia, hadir Ketua Mukhtadi Putranusa, Sekretaris Sabar Yusminardi, Bendahara M Surtan dan Paisal Kumar.

Sekda juga memastikan Gubernur Jambi, Fachrori Umar beserta jajaran akan mengikuti puncak peringatan HPN 2021 tersebut secara virtual di Kantor Gubernur Jambi.

BACA JUGA :  Hadiri Puncak Peringatan Hari Kartini ke-142, Hairan Apresisi Kiprah Kaum Perempuan

“Kita juga akan koordinasi dengan Forkopimda Provinsi Jambi untuk mengikuti kegiatan ini. Termasuk kepala daerah di Provinsi Jambi,” ujar Sekda didampingi Kabag Perencanaan dan Kepegawaian Biro Administrasi Pimpinan, Sabriyanto.

Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Jambi H. R. Ridwan Agus Depati menyambut baik atas respon positif yang disampaikan Sekda Provinsi Jambi.

“Sambutan luar biasa dari Sekda. Semoga ini terus berlanjut sebagai bentuk sinergi antara PWI dengan pemerintah daerah,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Peringatan HPN 2021 PWI Provinsi Jambi, Mukhtadi Putranusa menjelaskan HPN 2021 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Pandemi Covid-19 menyebabkan peringatan HPN 2021 digelar secara virtual. Tapi ini tetap tidak mengurangi makna peringatan HPN tersebut. Presiden RI Jokowi juga akan hadir menyapa kepala daerah dan peserta lainnya,” sebutnya.

BACA JUGA :  Polsek Tungkal Ulu Terima Penyerahan 2 Pucuk Senjata Api Rakitan dari Warga

HPN kali ini akan dicanangkan sebagai HPN pertama yang diselenggarakan secara virtual oleh PWI Pusat dan diikuti secara serentak oleh seluruh PWI Provinsi, PWI Kabupaten dan Kota, serta konstituen Dewan Pers lainnya, seperti SMSI, AMSI, ATVSI, ATVLI, SPS, PRSSNI, PPPI, SGP, PFI, di mana ditargetkan akan diikuti oleh sepuluh ribu wartawan dari seluruh Indonesia secara virtual.

Di Jambi sendiri, kata Mukhtadi, selain mengikuti puncak peringatan HPN 2021 secara virtual, PWI Provinsi Jambi akan menggelar Lomba Karya Jurnalistik dan bakti sosial.(PanHPN)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kadis Dikbud Buka Pelatihan dan Audisi Paduan Suara Gita Bahana Nusantara (GBN) Tanjab Barat

Advetorial

Pra TMMD ke-108 Kodim Tanjab Buka Jalan Sepanjang 10.695 Meter di Tanjab Timur

Berita

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Sertijab Wakapolres, Kapolsek dan Kasat

Advetorial

Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Safrial Resmikan Proyek Sarana Fisik 2016-2020

Advetorial

Bupati Tanjabbar Gelar Audiensi dan Silaturrahmi dengan Organisasi Media dan Wartawan

Advetorial

Polres Tanjabbar Musnahkan Ratusan Botol Miras dan Ratusan Liter Tuak Hasil Ops Pekat Siginjai 2019

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Pimpin Yasinan Rutin Pimpinan OPD Perdana

Advetorial

Sambut Pilkada 2020, Bawaslu Tanjabbar Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif dan Kilas Balik Pemilu Tahun 2019