Sekda; Soal 11 Mahasiswa Asal Tanjabar Terdampak Kebijakan Covid-19 di Mesir, Kita Akan Bahas Dengan Gugus Tugas

  • Whatsapp
FOTO : Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ir. H. Agus Sanusi M.Si

KUALA TUNGKAL — Sebanyak 11 mahasiswa asal Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang saat menempuh pendidikan di Universitas Al Azhar, Kairo, Mesir terimbas kebijakan pemerintah setepat terkait Covid-19.

Terkait hal itu sekertaris daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, H. Agsu Sanusi akan melakukan koordinasi dengan tim Gugus Tugas Covid-19 Tanjag Barat.

Berita Lainnya

Sekda mengatakan jika para mahasiswa yang diluar negri tersebut haruslah memilik data yang jelas, seperti kartu mahasiswa, ada kartu keluarga yang memang betul betul Warga Kabupaten Tanjung Jabung barat.

“Kalau memang betul-betul mahasiswa asal Tanjung Jabung barat, nanti kita akan komunikasikan apakah dimungkinkan untuk dibantu yang terdampak di luar negeri, nanti jangan-jangan terdampak di luar negeri tapi bukan kewenangan Pemkab tapi kewenangan nasional,” katanya, Senin (04/05/20)

Sekda menegaskan jika bahwa mahasiswa yang masih ada di luar negeri tersebut harus mengusulkan terdampak covid, dengan data yang jelas dan jumlah yang jelas.

“Nanti kita akan bahas dengan tim Gugus Tugas apakah dimungkinkan diberi bantuan untuk mahasiswa kita yang ada di luar negeri, dengan data yang ada dan resmi untuk diberi bantuan” ungkapnya.(edt)

 

 

 

 

**Berita ini telah tayang di metrojambi.com dengan judul : Soal 11 Mahasiswa Tanjabar Terdampak Covid-19 di Mesir, Sekda Kita Akan Bahas Dengan Gugus.

Lintas Tungkal
Follow me

Berita terkait