LIVETV
Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi oleh TNI Jajaran Kodam II/Sriwijaya Polisi Kembali Ciduk Pentolan Geng Motor Kota Jambi Kejari Tanjab Barat Tahan Bos PT Jasmine Indah 15 Link Twibbon Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021 2 Orang Pelaku Narkoba Bersenpi Diciduk Polisi, 11 Paket Sabu Siap Edar Disita




Home / Berita

Jumat, 19 Juni 2020 - 12:23 WIB

Sel Tahanan Penuh, Polres Tanjabbar Gelar Audiensi dan Koordinasi dengan Kejari dan Lapas

FOTO : Kapolres AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Saat Audiensi dan Koordinsi dengan Kejaksaan Tanjab Barat dan Lapas Kelas II B Kuala Tungkal di Ruang Kerja Kapolres, Kamis (18/06/20).

FOTO : Kapolres AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Saat Audiensi dan Koordinsi dengan Kejaksaan Tanjab Barat dan Lapas Kelas II B Kuala Tungkal di Ruang Kerja Kapolres, Kamis (18/06/20).

KUALA TUNGKAL – Kepolisian Resor Tanjung Jabung Barat bersama Kejaksaan Tanjab Barat melakukan audiensi dan koordinasi dengan Lapas Kelas II B Kuala Tungkal, Kamis (18/06/20).

Audiensi berlangsung di ruang kerja Kapolres itu terkait pemindahan tahanan (Tahanan A2 atau tahanan Jaksa) dapat dititipkan di Lapas Kelas II B Kuala Tungkal di Bram Itam, karena 5 ruang sel tahanan di Mapolres Tanjung Jabung Barat sudah over load.

BACA JUGA :  Kejari Tanjab Barat Tahan Bos PT Jasmine Indah

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dikonfirmasi mengatakan pemindahan tahanan A2 dilakukan, karena kelebihan daya tampung ruang tahanan Mapolres, sehingga dianggap tidak memadai.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat Ikuti Sidang Panitia Pertimbangan Landreform Redistribusi Tanah

“Kita dengan Kejaksaan dan Lapas kemarin berkoordinasi terkait tahanan di Sel Mapolres Tanjab Barat saat ini sudah melebihi kapasitas, kita berharap agar tahanan bisa titipkan ke Lapas Kuala Tungkal,” ungkap Kapolres AKBP Guntur Saputro, SIK, MH di Mapolres, Jumat (19/06/20).

Share :

Baca Juga

Berita

Sambut Pilkada, Kapolres Tanjab Barat Gelar Ngopi Manis dengan Wartawan

Berita

Tim Pelangi Polres Tanjab Barat Dorong Pengurus Tempat Ibadah Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Berita

Begini Sulitnya Medan Menuju Sasaran TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab di Desa Labuhan Pering

Berita

Gerak Cepat Keseriuasn Pjs. Gubernur Jambi Ardy Daud Tangani COVID-19

Berita

BKPSDM Tanjab Barat Lakukan Pemberkasan 185 CPNS Yang Dinyatakan Lulus

Berita

ASN Dilarang Liburan Tahun Baru Keluar Kota

Berita

Puluhan Kardus Rokok Ilegal dari Jawa Diamankan Bea Cukai Jambi

Berita

BREAKING NEWS; Mutasi Polri: Kapolda Jambi Diganti