Sel Tahanan Penuh, Polres Tanjabbar Gelar Audiensi dan Koordinasi dengan Kejari dan Lapas

  • Whatsapp
FOTO : Kapolres AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Saat Audiensi dan Koordinsi dengan Kejaksaan Tanjab Barat dan Lapas Kelas II B Kuala Tungkal di Ruang Kerja Kapolres, Kamis (18/06/20).

KUALA TUNGKAL – Kepolisian Resor Tanjung Jabung Barat bersama Kejaksaan Tanjab Barat melakukan audiensi dan koordinasi dengan Lapas Kelas II B Kuala Tungkal, Kamis (18/06/20).

Audiensi berlangsung di ruang kerja Kapolres itu terkait pemindahan tahanan (Tahanan A2 atau tahanan Jaksa) dapat dititipkan di Lapas Kelas II B Kuala Tungkal di Bram Itam, karena 5 ruang sel tahanan di Mapolres Tanjung Jabung Barat sudah over load.

Berita Lainnya

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dikonfirmasi mengatakan pemindahan tahanan A2 dilakukan, karena kelebihan daya tampung ruang tahanan Mapolres, sehingga dianggap tidak memadai.

“Kita dengan Kejaksaan dan Lapas kemarin berkoordinasi terkait tahanan di Sel Mapolres Tanjab Barat saat ini sudah melebihi kapasitas, kita berharap agar tahanan bisa titipkan ke Lapas Kuala Tungkal,” ungkap Kapolres AKBP Guntur Saputro, SIK, MH di Mapolres, Jumat (19/06/20).

Berita terkait