LIVE TV
SMSI Jambi Bersama SAH dan BKKBN Gelar Aksi Soial Peduli Stunting Bupati Tanjabbar Usulkan Wartawan Jadi Penerima Vaksin Covid-19 Ini Beberapa Hal Disampaikan Anwar Sadat Kepada Pj Gubernur Jambi Bupati Tanjabbar Sambut Hangat Kunker Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahaya Murni Tawarkan Solusi Permanen Cegah Karhutla, Kapolres Edukasi Cara Buka Lahan Tanpa Bakar dan Olah Limbah Lahan

Home / Berita

Jumat, 19 Juni 2020 - 12:23 WIB

Sel Tahanan Penuh, Polres Tanjabbar Gelar Audiensi dan Koordinasi dengan Kejari dan Lapas

FOTO : Kapolres AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Saat Audiensi dan Koordinsi dengan Kejaksaan Tanjab Barat dan Lapas Kelas II B Kuala Tungkal di Ruang Kerja Kapolres, Kamis (18/06/20).

FOTO : Kapolres AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Saat Audiensi dan Koordinsi dengan Kejaksaan Tanjab Barat dan Lapas Kelas II B Kuala Tungkal di Ruang Kerja Kapolres, Kamis (18/06/20).

KUALA TUNGKAL – Kepolisian Resor Tanjung Jabung Barat bersama Kejaksaan Tanjab Barat melakukan audiensi dan koordinasi dengan Lapas Kelas II B Kuala Tungkal, Kamis (18/06/20).

Audiensi berlangsung di ruang kerja Kapolres itu terkait pemindahan tahanan (Tahanan A2 atau tahanan Jaksa) dapat dititipkan di Lapas Kelas II B Kuala Tungkal di Bram Itam, karena 5 ruang sel tahanan di Mapolres Tanjung Jabung Barat sudah over load.

BACA JUGA :  Sukses, Pelatihan E-learning Bagi ASN BPSDM Provinsi Jambi Ditutup

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dikonfirmasi mengatakan pemindahan tahanan A2 dilakukan, karena kelebihan daya tampung ruang tahanan Mapolres, sehingga dianggap tidak memadai.

BACA JUGA :  Danrem 042 Gapu Minta Perusahaan Perkebunan Sinergi Dalam Pengendalian Karhutla

“Kita dengan Kejaksaan dan Lapas kemarin berkoordinasi terkait tahanan di Sel Mapolres Tanjab Barat saat ini sudah melebihi kapasitas, kita berharap agar tahanan bisa titipkan ke Lapas Kuala Tungkal,” ungkap Kapolres AKBP Guntur Saputro, SIK, MH di Mapolres, Jumat (19/06/20).

Share :

Baca Juga

Advetorial

Ini Agenda Kegiatan Kunker Kapolda Jambi Ke Tanjab Barat Esok

Berita

Cegah Corona, Pelabuhan Roro Akan Ditutup Untuk Angkutan Orang

Berita

Tim Gabungan TNI Polri dan Satgas Karhutla Lakukan Pemadaman Karhan di Desa Margo Rukun Senyerang

Berita

Masa Pandemi  Corona, 148 Perkara Gugat Cerai di PA Kuala Tungkal Didominasi Wanita Muda

Berita

Dikepung Kabut Asap, Nelayan Tanjabbar Tetap Melaut

Berita

Kwarcab Gerakan Pramuka Tanjab Barat Gelar KMD Pembina Pramuka Tingkat Penggalang

Berita

Polres Tanjabbar Tangkap Mentor Cabuli Siswi dengan Modus Bimbel Online di Betara

Berita

ILC Malam Ini, Bisakah Gubernur Dicopot?