LIVE TV
Anwar Sadat-Hairan Pastikan Akak Evaluasi Kinerja OPD Hujan Deras Disertai Petir Landa Kota Jambi, Listrik Sebagian Padam Puluhan Personel Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0415 Batanghari di Rapid Test DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bangkitkan UMKM, Bupati Anwar Sadat Berdayakan ASN Pakai Batik Tungkal

Home / Kecamatan / Betara

Rabu, 1 April 2020 - 16:48 WIB

Seluruh Desa dan Kelurahan di Kecamatan Betara Terima Alat Penyemprotan Disinfektan Dari Petro China

FOTO : Acara Sereh Terima Bantuan Alat Semprot Disinfektan oleh Camat Betara Tony Ermawan Putra, S.STP, MSi, Rabu (01/04/20).

FOTO : Acara Sereh Terima Bantuan Alat Semprot Disinfektan oleh Camat Betara Tony Ermawan Putra, S.STP, MSi, Rabu (01/04/20).

BETARA – Seluruh desa dan kelurahan di Kecamatan Betara menerima bantuan alat semprot beserta bahan pembuat disinfektan dari pemerintah kecamatan.

“Pembagian alat penyemprot disinfektan bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di desa dan kelurahan di wilayah Kecamatan Betara,” ungkap Camat Betara Tony Ermawan Putra, S.STP, MSi, Rabu (01/04/20).

Camat menjelaskan bantuan 13 unit alat semprot sekaligus bahan pengolah disinfektan tersebut berasal dari Petrochina yang diserahkan oleh Pak Eko dan Resmanudin, Humas Petrochina.

“Kita terima hari ini, langsung kita salurkan dan diterima oleh masing-masing kepala desa di Kantor Camat Betara,” terangnya.

Tony berharap, alat penyemprot disinfektan yang telah diserahkan dapat dimanfaatkan dengan baik dalam proses pencegahan penyebaran virus corona di Betara khususnya di wilayah desa/kelurahan.

“Kami harapkan alat ini dapat dimanfaatkan oleh setiap desa dan kelurahan dengan melakukan penyemprotan disinfektan, terutama di fasilitas-fasilitas umum dan termasuk rumah-rumah penduduk,”:demikian kata Tony.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Camat Tungkal Ulu Disambangi Tim Penilai Camat Teladan Provinsi Jambi

Pilihan Editor

Ardiansyah: Tenda Biru, Yang Ditutup Bukan Warungnya Tapi Remang-Remangnya

Batang Asam

Pemerintah Kecamatan Batang Asam Bersama Petugas Puskesmas Rawat Inap Suban Bagikan Ribuan Masker Ke Sekolah

Betara

Camat Cup Betara Ke 19 Resmi Bergulir Dengan Tiga Cabor

Advetorial

Camat Betara Lantik Direktur BUMDes Bersama

Pemerintahan

Resmikan Penggunaan Kantor Camat Betara dan Dua Puskesmas, Bupati Safrial Minta Tingkatkan Pelayanan

Pilihan Editor

Camat Tebing Tinggi Pimpin Rapat Menutup Lokalisasi Teda Biru

Senyerang

Masyarakat Senyerang Siap Sukseskan MTQ Ke 48