YTUBE
Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now” Pembinaan Karakter, Siswa Muslim dan Non Muslim di SMPN 2 Dapat Perlakuan Sama Garuda Putih FC Rebut Juara III Turnamen Sepakbola Antar Instansi HUT RI ke-77 HIPMI Fest 2022, Diza : Jangan Patah Semangat Terus Dukung UMKM Terjatuh Saat Berkelahi degan Temannya Siswi SMP Negeri di Batanghari Meninggal

Home / Berita

Rabu, 22 September 2021 - 10:04 WIB

Semangat Satgas TMMD Ke-112 Kodim HST Bangun Jembatan Pedesaan

Satgas TMMD Ke-112 Kodim HST Bangun Jembatan di Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara, Rabu, (22/9/21). FOTO : Pendim1002.

Satgas TMMD Ke-112 Kodim HST Bangun Jembatan di Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara, Rabu, (22/9/21). FOTO : Pendim1002.

SUARA TNI – Kapten Inf Lilis Sutanto selaku Dan SSK TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 1002/Hulus Sungai Tengah (HST) mengecek perkembangan pembangunan jembatan Ulin yang berada di Lokasi perbaikan mutu jalan sepanjang 1.725 meter di Desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara, Rabu, (22/9/21).

Semangat Satgas TMMD kerjakan jembatan terlihat setiap hari agar selesai sesuai target.

Kapten Inf Lilis Sutanto setiap hari berada di lokasi TMMD merupakan rutinitasnya selain menjabat sebagai Danramil 1002-08/Labuan Amas Utara, dengan penuh rasa tanggung jawab pengecekan terus dilakukan disemua sasaran yang menjadi program TMMD Ke-112 Kali ini.

BACA JUGA :  Hadiri Malam Resepsi Kenegaraan, Ini Pesan Danrem 042/Gapu ke Paskibraka

Terlihat di lokasi, Kapten Lilis memberikan arahan pada pengerjaan pembuatan jembatan berukuran 8×3,5 meter dengan material utama berupa kayu ulin.

Disela kegiatannya tersebut, Kapten Lilis menerangkan ada dua (2) sasaran jembatan kayu ulin pada program TMMD, semua dikerjakan dengan target, sesuai dengan TMMD kali ini.

“Jika diperkirakan dengan cuaca seperti ini (Panas), membutuhkan 7 sampai dengan 12 hari untuk menyelesaikan pembuatan jembatan ini,”imbuhnya

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Kebakaran Hanguskan Rumah Penduduk di Teluk Nikau

“Kalaupun hujan, pengerjaan mungkin penyelesaiannya sampai 14 hari,”jelasnya

Lanjutnya, sisa waktu yang ada kita maksimalkan, agar disetiap sasaran selesai 100 persen, sehingga masyarakat dapat menikmati hasil dari program TMMD.

“Namun jika semua sasaran selesai 100 persen, kami berharap warga Desa Rantau Keminting dapat merawatnya, agar usia pakai baik jalan, musholla dan perenovasian RTLH dapat bertahan lama,”tandasnya.(Pendim1002).

Share :

Baca Juga

Berita

350 JCH Tanjabbar Akan Berangkatkan 25 Juli

Berita

Safrial, Tanjab Barat Satu-Satunya Kabupaten Pemerhati K3 di Provinsi Jambi

Berita

Instruksi Terbaru Gubernur Jambi Terkait Optimalisasi Penanganan Kasus COVID-19

Berita

Berita

Tempati Rumah Dinas, Danrem Gapu Gelar Syukuran Bersama Anak Pesantren

Berita

Pandemi, Kemenag Imbau Masyarakat Segerakan Bayar Zakat Fitrah

Berita

Sudah Mediasi, Kasus Video TikTok Diduga Hina Warga Jambi Naik ke Tahap Penyidikan

Berita

Safrial Dukung Dua Raperda Inisiatif DPRD