indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Dua Terduga Penyalahgunaan Sabu Dibekuk, Sejumlah Alat Bukti Disita Diduga Keracunan, 5 Orang Karyawan Kapal PT KT di Tanjab Timur Meninggal Dihadiri Bupati Masnah, HUT Desa Tanjung Lanjut Ke 39 di Wisata Danau Tangkas Meriah Atlet Taekwondo Tanjabbar Sukses Raih 2 Emas dan 2 Perunggu Kejuaraan Wali Kota Jambi 2022 Pengamat : Realistis Bila Golkar Usung Anies Baswedan

Home / Pendidikan

Senin, 13 Desember 2021 - 12:41 WIB

Semarak Kreativitas Mahasiswa Manajemen Keuangan Syariah UIN SUTHA Jambi

FOTO : DOk. Semarak Kreativitas Mahasiswa Manajemen Keuangan Syariah UIN SUTHA Jambi dan Penyaluran Donasi

FOTO : DOk. Semarak Kreativitas Mahasiswa Manajemen Keuangan Syariah UIN SUTHA Jambi dan Penyaluran Donasi

JAMBI – Mahasiswa UIN Sulthan Thaha (SUTHA) Jambi menggelar kegiatan bertajuk Semarak Kreativitas Mahasiswa dari tanggal 8-10 Desember 2021 di Kampus 1 Telanaipura Kota Jambi

Acara ini merupakan acara yang dibuat oleh Himpunan Mahasiswa Prodi Manajemen Keuangan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN SUTHA Jambi.

Semarak Kreativitas Mahasiswa ini membuat perlombaan Badminton, Tenis Meja, Tilawah, Karya Tulis Ilmiah, Desain Poster, Videography, dan yang paling menarik adalah Pemilihan Bujang Gadis Manajemen Keuangan Syariah.

Peserta bukan hanya dari Mahasiswa Prodi Manajemen Keuangan Syariah, tetapi bisa diikuti oleh Seluruh Mahasiswa yang berkuliah di UIN SUTHA Jambi.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengasah kreativitas dan meningkatkan skill yang ada dalam diri Mahasiswa.

Di puncak acara, diadakan perlombaan untuk mencari Bujang dan Gadis Manajemen Keuangan Syariah, dan Bujang yang terpilih adalah  Muhammad Amin, Mahasiswa Prodi MKS Semester 1 dan Gadis yang terpilih adalah Famelia Sari, Mahasiswa Prodi MKS Semester 5.

BACA JUGA :  Makin Meresahkan, Komplotan Berandalan di Jambi Bacok dan Rampas HP Korban

Rayendra selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Prodi Manajemen Keuangan Syariah mengatakan jika acara Semarak ini merupakan acara terakhir sebelum periode kepengurusannya selesai.

Ia juga mengapresiasi kegiatan ini sukses dilaksanakan. Ia berharap, agar Penerus HMP MKS selanjutnya lebih baik dan mengukir prestasi – prestasi yang lebih banyak untuk lebih memajukan Prodi Manajemen Keuangan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN SUTHA Jambi.

Penyaluran Donasi

Rabu, 1 Desember 2021 Program studi Manajemen Keuangan Syariah bersama Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Keuangan Syariah menyalurkan donasi yang sebelumnya telah terkumpul dari beberapa donatur. Donasi yang diberikan ini merupakan hasil dari Gerakan Sedekah Barang yang diadakan Himpunan Mahasiswa Prodi Manajemen Keuangan Syariah.

BACA JUGA :  Pedagang Pasar Angso Dua Jambi Digegerkan dengan Penemuan Sesosok Mayat

Sebelumnya, pengumpulan barang ataupun donasi ini dimulai dari tanggal 19 – 28 November 2021.

Barang yang terkumpul bermacam-macam, seperti baju bekas layak pakai, sembako, alat tulis, hingga uang tunai.  barang yang sudah terkumpul tersebut disalurkan ke pihak yang lebih membutuhkan, seperti panti asuhan ataupun rumah tahfiz dan lain-lain.

Sekretaris Program Studi Manajemen Keuangan Syariah, Ahmad Syahrizal, ME menyampaikan apresiasi sangat luar biasa dalam kegiatan ini

“InsyaAllah akan menjadi agenda rutin bulanan yang diadakan oleh Program Studi Manajemen Keuangan Syariah bersama Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Keuangan Syariah, dan InsyaAllah ia  kedepan nya berharap akan memberikan manfaat dan berkah bagi yang berdonasi dan yang diberi donasi,” tandasnya.(Val)

Share :

Baca Juga

Bram Itam

Kwarran Gerkan Pramuka Bram Itam Gelar Perkemahan Prestasi Akhir Tahun III 2019

Pendidikan

Ini Syarat & Cara Mendaftar Calon Taruna STTD Pola Pembibitan Kemenhub dan Daerah Tahun 2020

Pendidikan

Sambut 315 Mahasiswa Unja yang Akan Kukerta Di Tanjab Barat, Begini Pesan Bupati Safrial

Pendidikan

Mahasiswa Kukerta STAI An-Nadwah Hasilkan Karya Batik Tulis Sejarah Bram Itam Limited Edition

Pendidikan

Trend Kasus Covid-19 Meningkat, Pemkab Tanjab Barat Tunda Belajar Tatap Muka

Pendidikan

Media Mobil-mobilan, Antar Deni Juara 2 Guru Berprestasi se Provinsi Jambi

Pendidikan

Prestasi di Tengah Pandemi, Program Studi DKV ITEBA Raih Akreditasi Baik dari BAN-PT

Pendidikan

STP Jakarta Resmi Buka Pendaftaran Calon Taruna Baru 2020/2021 Online