YTUBE
Program Kerja Kadis Dikbud Muaro Jambi, Urutan 2 Bikin Repot Guru Punya Kebiasan Ini Ini Pesan Penting Danrem 042/Gapu Saat Apel Gabungan, Prajurit Harus Tahu Calon Kades se Kecamatan Senyerang Nyatakan Sikap Deklarasi Pilkades Damai Pengamanan Pilkades Serentak 2022, Panitia Diminta Laksanakan Sesuai Protap Klasemen Sementara Liga Santri Piala Kasad 2022 di Provinsi Jambi

Home / Nasional

Minggu, 24 Juli 2022 - 00:35 WIB

SKK Migas-KKKS PetroChina Makan Siang Sambil Ngobrol Upstream dengan Ratusan Mahasiswa Jawa Timur

SKK Migas-KKKS PetroChina Makan Siang Sambil Ngobrol Upstream dengan Ratusan Mahasiswa Jawa Timur. FOTO : Humas

SKK Migas-KKKS PetroChina Makan Siang Sambil Ngobrol Upstream dengan Ratusan Mahasiswa Jawa Timur. FOTO : Humas

SURABAYA – Acara MAINSTREAM (Makan Siang Sambil Ngobrol Upstream) yang sukses digelar di Surabaya, merupakan salah satu bentuk komitmen dari SKK Migas – KKKS PetroChina International Jabung Ltd., untuk mengedukasi dan memberikan wawasan lebih dalam tentang hulu migas.

Selain itu, kegiatan ini merupakan upaya untuk mendukung program pemenuhan target 1 juta barel di tahun 2030, dengan mempersiapkan talent-talent yang kompeten.

Dalam hal ini, SKK Migas dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) juga terus mendorong peningkatan efek berganda (multiplier effects) industri hulu migas pada perekonomian nasional dan daerah, baik baik secara langsung maupun tidak langsung. Lebih lanjut, sebagai salah satu dari KKKS yang beroperasi di Indonesia, PetroChina menghadirkan Bendrifa Brilianti, yang menjabat sebagai Government Relation PetroChina International Jabung Ltd., untuk memaparkan materi.

BACA JUGA :  Gelanggang Sabung Ayam di Inhil Digerbek Polisi, 28 Ayam Jago Disita

Kegiatan ini dikemas secara aktraktif dan bertemakan “Future Career at Oil and Gas Industry” pada Kamis, 14 Juli 2022. Talkshow dengan konsep sharing session tentang karier pada industri hulu migas ini, dihadiri oleh 150 peserta yang berasal dari berbagai universitas yang berada di wilayah Jawa Timur. Doorprize serta kuis interaktif juga diikuti secara antusias oleh para peserta.

BACA JUGA :  Peringatan HAN 2022 Sukses dan Meriah, Bachyuni Apresiasi Kadis Dikbud

“Semoga dengan terselenggaranya acara ini, dapat menambah wawasan para talent-talent masa depan sehingga dapat mewujudkan pemenuhan target 1 juta barel,” ujar HUMAS SKK Migas pada laman official instagramnya. (Ut/Lt)

Share :

Baca Juga

Nasional

Pelepasan Jenazah Pratu Baraza Prajurit TNI yang Gugur di Papua ke Jambi

Nasional

34 DPD dan 78 OKP Berikan Dukungan Haris Pertama Kembali Pimpin KNPI

Nasional

KPK Kembali Tahan 4 Mantan Anggota DPRD Provinsi Jambi

Nasional

Tanoto Foundation Terima Penghargaan Inovator Pelatihan Guru

Nasional

Kasus Dugaan Pembunuhan Berencana Brigadir J Naik Penyidikan

Nasional

Rekomendasi KASN Turun, Bupati Diminta Segera Lantik Pejabat Hasil Selelsi Terbuka

Nasional

Hari Ini Kapolri Umumkan Tersangka Baru Kasus Brigadir J, Siapa Gerangan

Nasional

Habib Riziq Bebas Bebas Bersyarat Mulai Hari Ini