indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Bulog Kuala Tungkal Menyediakan 700 Kilogram Daging Beku, Cek Harganya Kapolres Tanjabbar Bersama Forkopimda Mengikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-76 Via Virtual Vaksin Booster Bakal Diberlakukan Lagi Untuk Syarat Berpergian dan Masuk Mall Kapolda Jambi Berikan Piagam Penghargaan Kepada Pj Bupati Muaro Jambi dan Bupati Tanjabbar Loandry Yasmin Kota Jambi Hangus Terbakar

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 11 September 2021 - 21:34 WIB

SKK Migas-PetroChina Beri Bantuan Penanggulangan Covid-19 kepada Pemkab Tanjung Jabung Barat

SKK Migas-PetroChina Beri Bantuan Penanggulangan Covid-19 kepada Pemkab Tanjung Jabung Barat

SKK Migas-PetroChina Beri Bantuan Penanggulangan Covid-19 kepada Pemkab Tanjung Jabung Barat

KUALA TUNGKAL – Dalam membantu meringankan beban Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam penanganan Covid-19, SKK Migas – PetroChina International Jabung Ltd. memberikan bantuan penanggulangan Covid-19.

Penyerahan bantuan digelar di halaman Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, pada Kamis (9/9/21). Adapun bantuan yang diserahkan terdiri dari 30 tabung oksigen dan regulatornya, 1.875 alat rapid tes antigen , 200 unit hazmat, dan 25.000 masker bedah.

Hadir secara langsung pada kegiatan penyerahan bantuan tersebut yakni Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, Asisten I Setda Tanjung Jabung Barat, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dr. Andi Pada. Sementara dari pihak PetroChina, hadir langsung Saipul selaku Government and Relations Superintendent, dan Lasno selaku Comdev Supv.

Dalam wawancaranya bersama awak media, Anwar sadat menjelaskan, saat ini penanganan Covid-19 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat sudah melandai. Meski demikian, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat terus melakukan berbagai upaya dalam hal pencegahan.

BACA JUGA :  Kapolres Tanjabbar Bersama Forkopimda Mengikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-76 Via Virtual

“Kami ucapkan terima kasih kepada teman-teman PetroChina yang juga ikut ambil bagian dalam rangka penanganan Covid-19 di Tanjung Jabung Barat,” ujar Anwar Sadat.

Lebih lanjut Anwar Sadat mengatakan, bantuan ini merupakan upaya bersama untuk berkiprah secara langsung, sehingga ada kepedulian yang kuat dan respon yang cepat.

“Ini bukan persoalan pemerintah daerah semata, tapi juga persoalan kita semua. Penting saling bahu-membahu dalam menolong apa yang bisa kita berikan,” tambahnya.

Pada kesempatan ini, Anwar Sadat berharap, semoga dengan adanya sinergi oleh PetroChina, dapat memberikan kemudahan dalam penanggulangan untuk mengatasi Covid-19 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA :  Bupati Batanghari Menerima Piagam Penghargaan dari Kapolda Jambi

Saipul, selaku Government and Relations Superintendent PetroChina Jabung, seusai menyerahkan bantuan menyampaikan, sejumlah peralatan untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat diberikan, menunjukkan komitmen dari perusahaan untuk bahu-membahu dengan pemerintah daerah dalam memerangi Covid-19.

“Covid-19 ini masalah kita bersama. Kami juga telah melakukan penanganan yang masif pada karyawan-karyawan kami, dan telah melakukan vaksinasi. Vaksinasi juga dilakukan kepada keluarga karyawan, untuk menekan penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Saipul berharap, dengan penyerahan bantuan penanggulangan Covid-19 ini dapat membantu Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Harapan kami dengan penyerahan peralatan ini dapat menjadi kontribusi yang maksimal untuk pemerintah, guna menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” pungkasnya. (Tim)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

APBD-P 2020 Disahkan, Bupati Apresiasi DPRD Tanjab Barat

Tanjab Barat

Jadwal Imsak dan Buka Puasa Untuk Wilayah Tanjab Barat Hari Ini, 16 April 2022

Tanjab Barat

Tingkatkan Layanan Kesehatan Pemkab Tanjabbar Adakan Ambulance Sungai

Tanjab Barat

Polisi Sita Ribuan Petasan dari Pedagang

Tanjab Barat

Sidak Pasar, Bupati : Harga Bahan Pokok Relatif Stabil Jelang Bulan Puasa

Tanjab Barat

Sekda Tanjabbar Lantik Puluhan Pejabat Fungsional

Tanjab Barat

Personel Polres Tanjab Barat Ikuti Vaksinasi Tahap 3 Booster

Covid-19

Gugus Tugas Semprot Disinfektan Rumah Pasien Meninggal Reaktif di Senyerang