LIVE
148 PNS di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Paling Banyak Tenaga Guru TNI Buka Pendaftaran Calon Perwira Prajurit Karir 2021 Lulusan D4-S1, Ini Persyaratan dan Ketentuannya Terungkap, Ini Identitas Mayat Perempuan Ditemukan di BTN Pelangi Jabung Raya Asri Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Sambut Silaturrahmi Basarnas Provinsi Jambi Mulai Hari Ini, Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Patuh 2021

Home / Pendidikan

Rabu, 9 Juni 2021 - 21:05 WIB

SKK Migas-PetroChina Gelar Kuliah Umum “Bersama Hulu Migas Membangun Sepucuk Jambi Sembilan Lurah”

SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd. menggelar kuliah umum Virtual bersama KKKS yakni Repsol dan MontD'Or serta Universitas Jambi, Rabu (09/06/21).

SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd. menggelar kuliah umum Virtual bersama KKKS yakni Repsol dan MontD'Or serta Universitas Jambi, Rabu (09/06/21).

JAMBI – SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd. menggelar kuliah umum bersama KKKS yakni Repsol dan MontD’Or serta Universitas Jambi secara Virtual, Rabu (09/06/21) pukul 09.00 WIB.

Kuliah umum ini mengangkat tema “Bersama Hulu Migas Membangun Sepucuk Jambi Sembilan Lurah”.

Para peserta mengikuti kegiatan secara langsung, melalui Zoom Meeting atau melalui link Youtube. Kuliah umum ini digelar, bertujuan untuk memberikan edukasi dan sosialisasi tentang kegiatan industri hulu migas kepada perguruan tinggi di Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  TNI Buka Pendaftaran Calon Perwira Prajurit Karir 2021 Lulusan D4-S1, Ini Persyaratan dan Ketentuannya

Turut hadir sebagai narasumber, yakni Amir Faisal Jindan selaku Stakeholders Relations Manager Repsol Exploration South East Jambi B.V., Adrian Wibisono CSR Superintendent PetroChina International Jabung Ltd., dan Andhy Kurniawan selaku Sub Surface Manager MontD’Or Oil Tungkal Ltd. Acara ini dipandu oleh M. Yuda Ramdani yang merupakan perwakilan PetroChina.

BACA JUGA :  Wijaya Hamzah, Atlet Taekwondo Asal Merangin Wakili Jambi di PON Papua 2021

Acara dibuka oleh Y. Morsa Said Rambe selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Jambi. Mewakili Rektor Universitas Jambi, dirinya menyambut baik dengan diadakannya kuliah umum oleh SKK-Migas PetroChina.

BACA JUGA :  Terungkap, Ini Identitas Mayat Perempuan Ditemukan di BTN Pelangi Jabung Raya Asri Kuala Tungkal

“FST mengucapkan terima kasih karena telah dilaksanakan kegiatan yang bermanfaat seperti ini. Mahasiswa ikutilah kegiatan ini dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.

Share :

Baca Juga

Kecamatan

SMPN 1 dan TK Agri Permata Merlung Dinilai Tim Lomba Sekolah Sehat, Ini Harapan Camat Merlung

Pendidikan

Guru dan Kepsek di Tanjab Barat Berinovasi di Tengah Pandemi

Pendidikan

Semoga Terkabul Guru Honorer Jadi ASN, Panja Pengangkatan Telah Terbentuk

Pendidikan

Berikut Jumlah Kouta Catar STTD 2021 untuk 4 Daerah Jambi dan Cara Pendaftarannya

Pendidikan

Diseminasi Program PINTAR, Guru SMP Batang Hari Ikuti Pelatihan “MIKiR”

Pendidikan

Tanoto: Pelatihan MIKIR Sejalan dengan Kurtilas

Tebo

Guru MTs di Tebo Antusias Ikuti Pelatihan Program PINTAR

Pendidikan

Cerita Para Dosen dan Guru di Jambi Belajar Membuat Big Book, Mengaku Awalnya Sulit