SMPN 2 Kuala Tungkal Menguatkan Visi Unggul dalam Prestasi

  • Whatsapp

KUALA TUNGKAL – SMPN 2 Kuala Tungkal terus berbenah, meskipun situasi COVID-19 dan belajar daring, terutama dalam melaksanakan visi sekolah yaitu unggul dalam prestasi.

Plt. Kepsek SMPN 2 Kuala Tungkal Pauzan Najri, S.Pd ditemui Lintas Tungkal terkait informasi prestasi sekokah, Kamis (24/09/20).

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan prestasi yang diraih pelajarnya baru-baru ini ialah peringkat pertama Kuis Kihajar tingkat Provinsi Jambi, dan akan mewakili Provinsi Jambi ditingkat Nasional.

“Kemudian juga ada sederet prestasi lainnya, juara 2 design poster FL2SN tingkat provinsi, juara 4 vocal solo tingkat provinsi,” beber Pauzan.

Lanjut Pauzan bahwa ini adalah hasil kerjasama seluruh warga sekolah, dimana siswa memang bertekad belajar, orang tua mendukung, guru pembina mengajarkan dan sekolah hanya tinggal menguatkan, mendukung dan memfasilitasi.

“Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan tentunya ini merupakan keberhasilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dalam mengarahkan dan membina sekolah kami,” ujar Pauzan, Kamis (24/09/20).

Menurut Pauzan semenjak pandemi COVID-19 sekarang ini setiap kegiatan sekolah diusahakan daring.

“Termasuk perlombaan juga dalam bentuk daring,” tutupnya.(*)

Pos terkait