LIVE
Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri Pemkab Tanjabbar Jalin Kerjasama dengan DJKN Sumsel dan BPKP Jambi Spektakuler, Dandim 0419/Tanjab Patroli Karhutla bersama Komunitas Motor Pecinta Alam Yogi : Isu Pembelian Mobil Baru Bupati itu Tidak Benar Aktivis Anti Korupsi Jambi Lakukan Uras di Bundaran Tugu Patin Simpang BBC Muara Bulian

Home / Berita

Kamis, 23 Juli 2020 - 19:20 WIB

SMSI Tanjab Barat Gelar Pertemuan Anggota

FOTO : Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tanjab Barat Saat Menggelar Pertemuan Dalam Rangka Pemantapan Kepengurusan dan Keanggotaan SMSI di Resto Tungkal Hotel, Rabu (23/07/20).

FOTO : Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tanjab Barat Saat Menggelar Pertemuan Dalam Rangka Pemantapan Kepengurusan dan Keanggotaan SMSI di Resto Tungkal Hotel, Rabu (23/07/20).

KUALA TUNGKAL – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tanjab Barat menggelar pertemuan dalam rangka pemantapan kepengurusan dan keanggotaan SMSI dalam wilayah Kabupaten Tanjab Barat di Resto Tungkal Hotel, Rabu (23/07/20).

Selain mebahas persiapan pengukuhan Pengurus. Petremuan yang berlangsung santai sambil ngopi itu, Ketua SMSI Kabupaten Tanjab Barat Ikmal Mardiansyah, mengatakan saat ini SMSI Kabupaten Tanjab Barat sudah mendapatkan amanah dari SMSI Provinsi Jambi untuk menjalankan roda organisasi guna memajukan Media OnLine.

BACA JUGA :  Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri

Dalam Rapat ini, Ikmal juag mengajak seluruh rekan – rekanya yang tergabung didalam lembaga ini untuk sama – sama saling memberikan masukan saran pendapat dan saling berkerja sama dalam kebaikan demi memajukan SMSI.

BACA JUGA :  Hampir Saja Terjadi Kebakaran di Jalan Panglima Kuala Tungkal

“Untuk membesarkan organisasi kita perlu kekompakan dan solidaritas, semangat membangun organisasi harus kita tanamkan,” ujarnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Danrem Gapu Bersama Dansat Jajaran Vidcon dengan Pangdam II/Swj Terkait Karhutla dan Pilkada

Berita

Danramil Tungkal Ilir Adakan Komsos Bersama Forkompincam dan Instansi Terkait

Berita

Pasca Bom Makassar, Polres Tanjab Barat Tingkatkan Patroli Terpadu Pengamanan Rumah Ibadah dan Pelabuhan

Batang Asam

25 Pasangan Warga Kecamatan Batang Asam Ikut Sidang Itsbat Nikah

Berita

Polres Tanjabbar Salurkan Bantuan Sosial 100 Karung Beras pada Nelayan

Berita

Sepanjang 2020, Kebakaran di Tanjab Barat Telan 2 Korban Meninggal Dunia

Berita

Samsat Imbau Masyarakat Manfaatkan Program Pemutihan PKB Hingga 30 Juni 2020

Berita

Danrem ; Penanganan Covid-19 Perlu Deteksi Dini dan Cek Kesehatan Masyarakat yang Masuk Provinsi Jambi