LIVE
Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi Satgas Kolakopsrem 172/PWY Berhasil Evakuasi Jenazah Suster Maelani dari Jurang 300 Meter Bupati Muaro Jambi Minta 5.000 Vaksin Untuk Pelajar Dalam Peninjauan Mendikbudristek Wabup Hairan Zoom Meeting dengan Gubernur Terkait Kunker Mendikbudristek Bupati dan Forkopimda Ikuti Dialog Intraktif Penanganan COVID-19 dengan Kapolri dan Panglima TNI

Home / Berita

Sabtu, 7 Agustus 2021 - 09:37 WIB

Sukses Gelar Vaksinasi Massal Bagi Pekerja, PetroChina Tuai Pujian dari Kapolsek Betara

Kegiatan Vaksinasi Massal COVI-19 Dosis Kedua untuk pekerja di lingkungan SKK Migas-PetroChina di BGP dan BCC Camp, Kecamatan Betara, Jumat, (06/08/21). FOTO : HUMAS.

Kegiatan Vaksinasi Massal COVI-19 Dosis Kedua untuk pekerja di lingkungan SKK Migas-PetroChina di BGP dan BCC Camp, Kecamatan Betara, Jumat, (06/08/21). FOTO : HUMAS.

TANJAB BARAT – Rangkaian kegiatan vaksinasi massal COVID-19 dosis kedua untuk pekerja di lingkungan SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd. berlanjut di BGP dan BCC Camp, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada Jumat, (06/08/21).

Keguatan berlangsung mendapat pengawalan ketat dari Polsek Betara dan Koramil 419-03/Tungkal Ilir.

Armansyah, selaku Koordinator Panitia pelaksana menjelaskan, pada kegiatan kali ini ada 485 pekerja yang divaksin. Setelah seluruh pekerja divaksinasi, diharap akan menambah poin baik dalam pemutusan rantai penularan COVID-19.

BACA JUGA :  ASN Dikerahkan Jumsih di Kawasan WFC, Wabup : Agar Lebih Indah dan Tertata

“Untuk pekerja dan kontraktor di sini, kita dapat poin baik dalam pemutusan atau pencegahan COVID-19. Kami berharap supaya semua (karyawan) ada kesadaran dalam melaksanakan vaksinasi,” ujarnya.

Kegiatan Vaksinasi Massal COVI-19 Dosis Kedua untuk pekerja di lingkungan SKK Migas-PetroChina di BGP dan BCC Camp, Kecamatan Betara, Jumat, (06/08/21). FOTO : HUMAS.

Pada vaksinasi ini, hadir langsung Kapolsek Betara, AKP S. Harefa. Beliau memberikan apresiasi terkait pelaksanaan kegiatan vaksinasi bagi seluruh pekerja di lingkungan SKK Migas-PetroChina.

BACA JUGA :  Sebanyak 16 Pejabat Eselon II Dilantik, Ini Daftarnya

“Apa yang kita laksanakan hari ini adalah memonitoring sekaligus melihat pelaksanaan vaksinasi oleh PetroChina. Seperti yang kita saksikan, terlaksananya kegiatan vaksinasi merupakan upaya memutus mata rantai COVID-19 di Tanjab Barat, khususnya di Betara. Pelaksanaan ini sangat tertib, karena sudah dikoordinasikan dari jauh hari, agar tidak ada kerumunan. Ini adalah salah satu contoh baik bagi perusahaan-perusahaan lain dalam membantu Pemerintah dan masyarakat agar terhindar dari Covid-19,” paparnya.

BACA JUGA :  Dantasgas TMMD Ke-112 Kodim HST Meninjau Perpustakaan Keliling

Pada kesempatan ini perusahaan-perusahaan lain yang beroperasi di Betara diimbaunya bisa mencontoh PetroChina dalam membantu Pemerintah untuk penanganan wabah COVID-19.

Diketahui, kegiatan ini merupakan penutup dari vaksinasi massal dosis kedua bagi seluruh pekerja di lingkungan SKK Migas-PetroChina yang mulai dilaksanakan pada 4 Agustus di EV Garden, Kota Jambi, dan pada 5 Agustus di Gedung TP PKK Tanjung Jabung Timur.(Gs)

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Tanjabbar Gelar Rakor Pembentukan Sekolah Ampuh Seiring Dibukanya Kembali KBM di Sekolah

Berita

Kabar Duka, Ustadz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia saat Azan Berbuka Puasa

Berita

Danrem 042 Garuda Putih Terima Audiensi Senkom Provinsi Jambi

Berita

Dishub Tanjab Barat Gelar Operasi Penertiban ODOL

Berita

Pelayanan RSUD KH Daud Arif Tetap Normal, Namun Pengunjung Dibatasi

Berita

Polres Tanjabbar Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin 2020

Berita

Polres Tanjabbar Apresiasi Simulasi Penerapan Protokol Kesehatan di Resepsi Pernikahan oleh Gabungan Penyedia Jasa Wedding

Berita

Berkubang Lumpur, Satgas TMMD Bersama Warga Angkut Kayu Bangun Jembatan Darurat