LIVETV
Soal 24 Sumur Bor Migas, Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis Milik Tanjab Barat Lakalantas, Kepala Penumpang Motor Fino Remuk Terlindas Truk Gelar Vaksinasi, Polres Tanjab Barat Datangi Warkop Tempat Tongkrongan Warga Tim Gabungan Polda Jambi Sita Ribu Liter Solar Olahan Tampa Izin DPRD Tanjab Barat Memfasilitasi Pelaksanaan Vaksinasi Massal Dosis 2




Home / Advetorial

Selasa, 8 Juni 2021 - 13:16 WIB

Sukseskan Pekan Vaksinasi, Bupati Anwar Sadat Berikan Apresiasi ke Lansia

Bupati H. Anwar Sadat saat meninjau gerakan serempak pekan vaksinasi lansia se- Propinsi Jambi di Gedung Balai Pertrmuan Kantor Bupati, Selasa (08/06/21).

Bupati H. Anwar Sadat saat meninjau gerakan serempak pekan vaksinasi lansia se- Propinsi Jambi di Gedung Balai Pertrmuan Kantor Bupati, Selasa (08/06/21).

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Anwar Sadat memberikan apresiasi proaktif masyarakat Tanjab Barat khususnya masyarakat lansia yang telah melakukan vaksinasi.

Hal itu disampaikan Bupati H. Anwar Sadat saat meninjau gerakan serempak pekan vaksinasi lansia se- Propinsi Jambi yang dilaksanakan di Gedung Balai Pertrmuan Kantor Bupati, Selasa (08/06/21).

BACA JUGA :  Tim Gabungan Polda Jambi Sita Ribu Liter Solar Olahan Tampa Izin

Anwar Sadat menyebutkan, Tanjung Jabung Barat telah mengalokasikan 250 Lansia yang akan divaksinasi pada hari ini 8 Juni.

Menurutnya 250 Lansia ini merupakan tertinggi yang ada di Kabupaten kota se-Provinsi Jambi.

“Alhamdulillah, sampai hari ini, target 250 ini ternyata berlebih. Karena antusias Lansia yang datang untuk minta di vaksin cukup tinggi,” katanya.

BACA JUGA :  Lakalantas, Kepala Penumpang Motor Fino Remuk Terlindas Truk

Pada kesempatan ini, kata Anwar Sadat Ia selaku Bupati bersama pimpinan DPRD Tanjabbar dan juga unsur Forkompinda mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh masyarakat, terutama lansia yang sukarela mau di vaksin.

“Insya Allah kita akan memberikan pelayanan terbaik, kepada para lansia untuk divaksin. Bahkan kita juga telah menyiapkan dapur umum,” sebutnya.

BACA JUGA :  536 Warga Vaksinasi Dosis 2, Dandim : Kita Maksimalkan Wilayah Terkonfirmasi Covid-19

Disamping itu, Bupati juga menghimbau kepada masyarakat Tanjab Barat, lansia khususnya agar melakukan vaksin dengan mendatangi tempat tempat vaksinasi yang telah disiapkan Pemkab Tanjab Barat.

“Pemkab telah menyiapkan 16 Puskemas atau lokasi, dua di rumah sakit umum dan di tempat-tempat yang telah ditentukan di setiap Kecamatan,” tandasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Safrial Resmikan Pasar Kuliner Ramadhan

Advetorial

PKK Desa Suka Damai Adakan Pelatihan Pembuatan Sabun Sereh dan Suling Minyak Sereh Wangi

Advetorial

Bupati Safrial Resmikan Destinasi Ekowisata Hutan Mangrove Pangkal Babu

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Buka Forum Konsultasi Publik dan Rancangan Awal RPJMD

Advetorial

Bersama Ketua TP PKK, Bupati Anwar Sadat Temui Warga Terdampak Bencana Abrasi Sungai di Parit Deli

Advetorial

Hadiri Pencanangan WBBM Polres Tanjabbar, Wabup Hairan: Ini Sejalan dengan Keinginan Kita

Advetorial

Respon Bupati Atas Pemandangan Umum Fraksi Terhadap Nota Keuangan dan Raperda P-APBD 2021

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Gelar Upacara Peringati Hari Pahlawan Ke 74