LIVE TV
BOR di Kota Jambi Naik Hampir Capai 50 Persen KONI dan Pengurus Teakwondo Tanjab Timur Ucapkan Terima Kasih pada PetroChina Sekda Tanjabbar Minta Provinsi Terbitkan SOP Terkait Kewenangan Penanganan Covid-19 Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Tanjab Timur Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan

Home / Advetorial

Selasa, 8 Juni 2021 - 13:16 WIB

Sukseskan Pekan Vaksinasi, Bupati Anwar Sadat Berikan Apresiasi ke Lansia

Bupati H. Anwar Sadat saat meninjau gerakan serempak pekan vaksinasi lansia se- Propinsi Jambi di Gedung Balai Pertrmuan Kantor Bupati, Selasa (08/06/21).

Bupati H. Anwar Sadat saat meninjau gerakan serempak pekan vaksinasi lansia se- Propinsi Jambi di Gedung Balai Pertrmuan Kantor Bupati, Selasa (08/06/21).

TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Anwar Sadat memberikan apresiasi proaktif masyarakat Tanjab Barat khususnya masyarakat lansia yang telah melakukan vaksinasi.

Hal itu disampaikan Bupati H. Anwar Sadat saat meninjau gerakan serempak pekan vaksinasi lansia se- Propinsi Jambi yang dilaksanakan di Gedung Balai Pertrmuan Kantor Bupati, Selasa (08/06/21).

Anwar Sadat menyebutkan, Tanjung Jabung Barat telah mengalokasikan 250 Lansia yang akan divaksinasi pada hari ini 8 Juni.

BACA JUGA :  Bahas Rencana KKN Mahasiswa se Indonesia, Rektor UNJA Kunjungi Korem 042/Gapu

Menurutnya 250 Lansia ini merupakan tertinggi yang ada di Kabupaten kota se-Provinsi Jambi.

“Alhamdulillah, sampai hari ini, target 250 ini ternyata berlebih. Karena antusias Lansia yang datang untuk minta di vaksin cukup tinggi,” katanya.

Pada kesempatan ini, kata Anwar Sadat Ia selaku Bupati bersama pimpinan DPRD Tanjabbar dan juga unsur Forkompinda mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh masyarakat, terutama lansia yang sukarela mau di vaksin.

BACA JUGA :  AKBP Guntur : Penanggulangan dan Pengendalian Covid-19 Tak Harus Bermain di Warna Zona

“Insya Allah kita akan memberikan pelayanan terbaik, kepada para lansia untuk divaksin. Bahkan kita juga telah menyiapkan dapur umum,” sebutnya.

Disamping itu, Bupati juga menghimbau kepada masyarakat Tanjab Barat, lansia khususnya agar melakukan vaksin dengan mendatangi tempat tempat vaksinasi yang telah disiapkan Pemkab Tanjab Barat.

“Pemkab telah menyiapkan 16 Puskemas atau lokasi, dua di rumah sakit umum dan di tempat-tempat yang telah ditentukan di setiap Kecamatan,” tandasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Safrial Hadiri Haul Syech Abdul Qodir Jailani di Ponpes Al-Baqiatush Shalihat

Advetorial

Peringati Isra’ Mi’raj, Pemkab Tanjab Barat Hadirkan Penceramah Ustadz Ahmad Wijiyanto

Advetorial

Bupati Safrial Akan Resmikan Pembangunan Saran Fisik 2016-2020

Advetorial

Pemkab Tanjabbar dan KPU Tandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah untuk Pilkada

Advetorial

Tim Safari Ramadhan Pemkab Tanjab Barat Gelar Kunjungi Kecamatan Muara Papalik

Advetorial

Wabup Kunjungi Rumah Pemondokan Kafilah MTQ Tanjab Barat di Bungo

Advetorial

Polres Tanjab Barat Resmi Canangkan Zona Integritas Menuju WBS dan WBBM

Advetorial

Awal Tahun 2020, Bupati Safrial Lantik dan Ganti Enam Camat