LIVE TV
Di Addendum, Larangan Mudik 2021 Maju Mulai 22 April, Ini Peraturan Lengkapnya Bupati Ikuti Rakor Pembatasan Mudik Lebaran dengan Pj Gubernur dan Kapolda Jambi Pemkab Tanjab Barat Audensi dengan Bappenas RI Danrem 042/Gapu Hadiri Rakor Persiapan PPKM Jelang Lebaran BREAKING NEWS : Kapal Takboat Hantam Jembatan WFC dan Sejumlah Kapal Lainnya Rusah

Home / Berita

Senin, 8 Maret 2021 - 13:15 WIB

Tanda Tangani Pakta Integritas, Danrem Gapu Berharap Dapat Menghasilkan Prajurit yang Berkualitas

FOTO ; Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M Zulkifli Saat Memimpin Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Calon Tamtama PK Gel I  TA. 2021 di Makorem 042/Gapu Jambi, Senin (08/03/21).

FOTO ; Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M Zulkifli Saat Memimpin Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Calon Tamtama PK Gel I  TA. 2021 di Makorem 042/Gapu Jambi, Senin (08/03/21).

JAMBI – Komandan Korem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M Zulkifli memimpin pelaksanaan penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Calon Tamtama PK Gel I  TA. 2021, yang dilaksanakan di Balai Prajurit, Makorem 042/Gapu Jambi, Senin (08/03/21).

Penandatangananan pakta intergritas ini bertujuan untuk menjamin seleksi penerimaan dan penyediaan prajurit dari berbagai kecurangan. Proses penerimaan prajurit Tamtama PK TNI AD pada gelombang I ini sedang berlangsung dan diharapkan dari seleksi yang dilaksanakan akan mendapatkan Sumber Daya Manusia yang unggul untuk dididik menjadi prajurit TNI AD yang berkualitas, handal dan loyal terhadap Satuan dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

BACA JUGA :  Bupati Ikuti Rakor Pembatasan Mudik Lebaran dengan Pj Gubernur dan Kapolda Jambi

Darem 042/Gapu mengingatkan kepada para personel yang terlibat di dalam kepanitiaan untuk dapat melaksanakan proses seleksi secara obyektif, jujur dan transparan sehingga tidak terjadi kecurangan dan penyalahgunaan wewenang yang akan berakibat buruk pada satuan dan terhadap calon prajurit yang akan direkrut. Apabila didalam proses seleksi terdapat penyimpangan maka akan ditindak tegas sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

BACA JUGA :  Danrem Berikan Jam Komandan Kepada Anggota Militer dan PNS Korem 042/Gapu

Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Calon Tamtama PK Gel I TA. 2021 ini dilakukan oleh  Danrem 042/Gapu, Kasipers, Kaajenrem, calon Tamtama dan orang tua calon.(Rem)

Share :

Baca Juga

Berita

Kabar Duka, Ketua Baznas Tanjab Barat Ustadz H Yusfiq Noor Tutup Usia

Berita

Sekda Tanjabbar Ingatkan ASN Tidak Ikut-Ikutan Berkomentar Di Medsos Terkait Hasil Pilpres Dan Pileg

Berita

Dandim 0419 Tanjab Pimpin Upacara Pelarungan Bunga Ke Laut

Berita

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Ikuti Talk Show Sosialisasi Gejala Kanker Payudara Bersama YKPI

Berita

Amir Sakib Hadiri Peresmian Sumur Bor Air Bersih Kementrian ESDM di Muaro Jambi

Berita

Meski Pandemi, Warga Kota Kuala Tungkal Tetap Ramai Berburu Takjil

Berita

Momen HUT RI ke 75, Gubernur Ajak Masyarakat Tingkatkan Kompetensi dan Jaga Kerukunan

Berita

Kapendam V/Brawijaya : Berita Kasdim 0817/Gresik Meninggal Karena Vaksin Covid-19 Hoax