LIVE
Inovasi Pusling Library Goes To Blok Hunian Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Kapolri Ungkap Alasan Rekrut 56 Pegawai KPK Tak Lolos TWK Jadi ASN Polri Bupati Anwar Sadat Lepas 123 Kafilah MTQ ke 50 Tanjab Barat Umy Hj. Fadhilah Sadat Tinjau Kesiapan Beberapa Spot Lokasi Sentra Promosi MTQ Atlet Dayung Jambi Sabet Mendali Perak di PON XX Papua

Home / Berita

Senin, 8 Maret 2021 - 13:15 WIB

Tanda Tangani Pakta Integritas, Danrem Gapu Berharap Dapat Menghasilkan Prajurit yang Berkualitas

FOTO ; Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M Zulkifli Saat Memimpin Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Calon Tamtama PK Gel I  TA. 2021 di Makorem 042/Gapu Jambi, Senin (08/03/21).

FOTO ; Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M Zulkifli Saat Memimpin Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Calon Tamtama PK Gel I  TA. 2021 di Makorem 042/Gapu Jambi, Senin (08/03/21).

JAMBI – Komandan Korem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M Zulkifli memimpin pelaksanaan penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Calon Tamtama PK Gel I  TA. 2021, yang dilaksanakan di Balai Prajurit, Makorem 042/Gapu Jambi, Senin (08/03/21).

Penandatangananan pakta intergritas ini bertujuan untuk menjamin seleksi penerimaan dan penyediaan prajurit dari berbagai kecurangan. Proses penerimaan prajurit Tamtama PK TNI AD pada gelombang I ini sedang berlangsung dan diharapkan dari seleksi yang dilaksanakan akan mendapatkan Sumber Daya Manusia yang unggul untuk dididik menjadi prajurit TNI AD yang berkualitas, handal dan loyal terhadap Satuan dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

BACA JUGA :  Sempat Dikabarkan Hilang Misterius, Kaur Umum Desa Kelagian Akhirnya Ditemukan

Darem 042/Gapu mengingatkan kepada para personel yang terlibat di dalam kepanitiaan untuk dapat melaksanakan proses seleksi secara obyektif, jujur dan transparan sehingga tidak terjadi kecurangan dan penyalahgunaan wewenang yang akan berakibat buruk pada satuan dan terhadap calon prajurit yang akan direkrut. Apabila didalam proses seleksi terdapat penyimpangan maka akan ditindak tegas sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

BACA JUGA :  Dua Buaya Jumbo Peliharaan Warga di Sungai Gelam Dievakuasi BKSDA Jambi

Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Calon Tamtama PK Gel I TA. 2021 ini dilakukan oleh  Danrem 042/Gapu, Kasipers, Kaajenrem, calon Tamtama dan orang tua calon.(Rem)

Share :

Baca Juga

Berita

Ini Ketentuan Menginap di Rumah Singgah Tanjab Barat

Berita

Tegas, Dandim Pecat Prajurit Dengan Tidak Hormat

Berita

Begini Kronologis Penemuan Jasad Wak Utar Oleh Tim SAR Basarnas dan TRC BPBD

Berita

Kapolres Tanjab Barat Gelar ‘Ngopi Ke Papadaan’ dengan Warga Tebing Tinggi

Berita

Kodim 0308/Pariaman Tingkatkan Silaturahmi Lewat Komsos dan Buka Puasa Bersama

Berita

SE MenPAN-RB Terbaru, PNS dan PPPK Dilarang ke Luar Daerah Selama Libur Imlek

Berita

Danrem 042/Gapu Pantau Tes Kesamaptaan Jasmani Calon Tamtama PK TNI-AD 2021

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Hadiri Acara Simulasi Pemungutan dan Perhitungan Suara di TPS Pemilu 2019 Di Seko