LIVETV
Soal 24 Sumur Bor Migas, Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis Milik Tanjab Barat Lakalantas, Kepala Penumpang Motor Fino Remuk Terlindas Truk Gelar Vaksinasi, Polres Tanjab Barat Datangi Warkop Tempat Tongkrongan Warga Tim Gabungan Polda Jambi Sita Ribu Liter Solar Olahan Tampa Izin DPRD Tanjab Barat Memfasilitasi Pelaksanaan Vaksinasi Massal Dosis 2




Home / Nasional

Sabtu, 1 Mei 2021 - 14:55 WIB

Tanoto Foundation Terima Penghargaan Inovator Pelatihan Guru

Ibu Margaretha Ari Widowati, Direktur Pendidikan Dasar Tanoto Foundation, pada acara Gatra Innovation Awards 2021, Jum'at, (30/4/2021). FOTO : Humas Tanoto.

Ibu Margaretha Ari Widowati, Direktur Pendidikan Dasar Tanoto Foundation, pada acara Gatra Innovation Awards 2021, Jum'at, (30/4/2021). FOTO : Humas Tanoto.

JAKARTATanoto Foundation menerima penghargaan Gatra Innovation Awards 2021 untuk kategori Inovasi Pelatihan Guru Berbasis Learning Management System (LMS) yang diberi nama e-Pintar, Jumat (30/04/21).

Penghargaan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Gatra Media Group untuk memberi semangat kepada inovator-inovator negeri yang telah membuat inovasi nyata yang membangkitkan asa masyarakat.

BACA JUGA :  SKK Migas-PetroChina Respon Pemkab Tanjab Barat Kembangkan Batik Bermotif Lokal

e-Pintar merupakan inovasi pelatihan guru berbasis digital dari Tanoto Foundation yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi guru dalam menerapkan pembelajaran aktif untuk siswa. Guru-guru di seluruh Indonesia dapat mengakses pelatihan ini secara daring. Guru dapat berlatih secara mandiri dengan mengakses aplikasi e-Pintar di pintartanoto.id.

BACA JUGA :  Danrem Terima Audensi Siswa SMA Nusantara Magelang Asal Jambi

Gatra juga memberikan penghargaan inovasi ini kepada Kementerian ATR/BPN, Kementerian Dalam Negeri, Bank Tabungan Negara, Bank Rakyat Indonesia, Badan Nasional Penanggulangan Terorisme, Pertamina, Telkomsel, MS Glow, dan Astragraphia.

BACA JUGA :  Facebook Bakal Ganti Nama, Apa Nama Barunya?

Direktur Gatra Media Group Hendri Firzani menyampaikan bahwa inovasi bukan hanya pengetahuan, inovasi juga adalah budaya.

“Karena itu kami mencatat inovasi yang berdampak membangkitkan optimisme masyarakat untuk tetap produktif di masa pandemi,” kata Hendri.

Share :

Baca Juga

Nasional

Personil Satgas Yonif 742/SWY Terima Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2021

Nasional

Jangan Ketinggalan Gowes Sosial Bersama Wakasad dan Bukit Barisan Gowes Ranah Minang di Padang Besok

Nasional

Sekda : Rapor Merah Siap-Siap Non Job

Nasional

Haornas ke-38, KETUM PWI Pusat Atal S Depari Terima Penghargaan Anugerah Olahraga

Daerah

Kasdam II/SWJ Sambut Jenazah Serda Rikson Yang Gugur Di Papua

Nasional

Kominfo Masih Dalami Dugaan Kebocoran Data 279 Juta Penduduk RI

Nasional

Khawatir Corona, Apakah Tes SKB CPNS Tetap Sesuai Jadwal? Ini Penjelasan BKN

Nasional

Jutaan Guru Honorer Akan Diangkat Jadi PPPK Tahun 2021, Mendikbud : Cuma Masalahnya Ini