LIVE TV
Terduga Pelaku Pembunuhan Janda di Kebun Karet Ditangkap Polisi Tingkatkan Kualitas Kelompok Tani, PetroChina Gandeng FP UNJA Berikan Pelatihan Pembuatan 3-Bio Wabup Hairan Ikuti Rakor Kebijakan Fasikitasi Komda Lansia Provinsi Jambi Kapolda Jambi Tinjau Tempat Isolasi Pasien Covid-19 Grand Malioboro Prajurit Korem 042 Gapu Dukung Penanganan PPKM di Kota Jambi

Home / Nasional

Sabtu, 1 Mei 2021 - 14:55 WIB

Tanoto Foundation Terima Penghargaan Inovator Pelatihan Guru

Ibu Margaretha Ari Widowati, Direktur Pendidikan Dasar Tanoto Foundation, pada acara Gatra Innovation Awards 2021, Jum'at, (30/4/2021). FOTO : Humas Tanoto.

Ibu Margaretha Ari Widowati, Direktur Pendidikan Dasar Tanoto Foundation, pada acara Gatra Innovation Awards 2021, Jum'at, (30/4/2021). FOTO : Humas Tanoto.

JAKARTATanoto Foundation menerima penghargaan Gatra Innovation Awards 2021 untuk kategori Inovasi Pelatihan Guru Berbasis Learning Management System (LMS) yang diberi nama e-Pintar, Jumat (30/04/21).

Penghargaan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Gatra Media Group untuk memberi semangat kepada inovator-inovator negeri yang telah membuat inovasi nyata yang membangkitkan asa masyarakat.

e-Pintar merupakan inovasi pelatihan guru berbasis digital dari Tanoto Foundation yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi guru dalam menerapkan pembelajaran aktif untuk siswa. Guru-guru di seluruh Indonesia dapat mengakses pelatihan ini secara daring. Guru dapat berlatih secara mandiri dengan mengakses aplikasi e-Pintar di pintartanoto.id.

BACA JUGA :  Wabup Hairan Ikuti Rakor Kebijakan Fasikitasi Komda Lansia Provinsi Jambi

Gatra juga memberikan penghargaan inovasi ini kepada Kementerian ATR/BPN, Kementerian Dalam Negeri, Bank Tabungan Negara, Bank Rakyat Indonesia, Badan Nasional Penanggulangan Terorisme, Pertamina, Telkomsel, MS Glow, dan Astragraphia.

BACA JUGA :  Bupati Berharap Tak Ada yang Menolak Pemasangan Jargas Rumah Tangga

Direktur Gatra Media Group Hendri Firzani menyampaikan bahwa inovasi bukan hanya pengetahuan, inovasi juga adalah budaya.

“Karena itu kami mencatat inovasi yang berdampak membangkitkan optimisme masyarakat untuk tetap produktif di masa pandemi,” kata Hendri.

Share :

Baca Juga

Nasional

Pemerintah Akan Keluarkan PP Karantina Wilayah; Toko, Warung, dan Supermarket Dilarang Tutup

Nasional

Tingkatkan SDM Penerangan TNI AD, Dispenad Selenggarakan Pendidikan Public Speaking

Nasional

THR Dikeluhkan PNS, Mendagri Jengkel Kepala Daerah Pun Disentil

Nasional

Wartawan Jangan Terlena Dengan Istilah Kemerdekaan Pers

Nasional

Sedihnya, Menpan RB Sebut Tak Ada Penerimaan CPNS Tahun 2020 hingga 2021

Berita

SMSI Tanjabbar Terbentuk, Siap Perangi Hoax dan Ujaran Kebencian

Nasional

Estimasi Jadwal Tes SKB CPNS 2019 Hingga Kapan Waktu Pemberkasan

Nasional

Ini Empat Persyaratan Seleksi CPNS 2019 Yang Wajib Diperhatikan