LIVE TV
DPD PKS Tanjab Barat Bagikan 1.000 Takjil pada Warga Kuala Tungkal Pandemi, Kemenag Imbau Masyarakat Segerakan Bayar Zakat Fitrah Berikut Pengurus DPD PAN Tanjab Barat Periode 2020-2025 Jual Nomor Togel Lewat Whatsapp, Pria 41 Tahun Diciduk Polisi Nekat Bawa Pemudik, Satu Bus Diputar Balik Arah di Pos Penyekatan Tanjab Barat ke Pekan Baru

Home / Nasional

Sabtu, 1 Mei 2021 - 14:55 WIB

Tanoto Foundation Terima Penghargaan Inovator Pelatihan Guru

Ibu Margaretha Ari Widowati, Direktur Pendidikan Dasar Tanoto Foundation, pada acara Gatra Innovation Awards 2021, Jum'at, (30/4/2021). FOTO : Humas Tanoto.

Ibu Margaretha Ari Widowati, Direktur Pendidikan Dasar Tanoto Foundation, pada acara Gatra Innovation Awards 2021, Jum'at, (30/4/2021). FOTO : Humas Tanoto.

JAKARTATanoto Foundation menerima penghargaan Gatra Innovation Awards 2021 untuk kategori Inovasi Pelatihan Guru Berbasis Learning Management System (LMS) yang diberi nama e-Pintar, Jumat (30/04/21).

Penghargaan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Gatra Media Group untuk memberi semangat kepada inovator-inovator negeri yang telah membuat inovasi nyata yang membangkitkan asa masyarakat.

BACA JUGA :  Abdullah Resmi Jabat Ketua DPRD Tanjab Barat

e-Pintar merupakan inovasi pelatihan guru berbasis digital dari Tanoto Foundation yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi guru dalam menerapkan pembelajaran aktif untuk siswa. Guru-guru di seluruh Indonesia dapat mengakses pelatihan ini secara daring. Guru dapat berlatih secara mandiri dengan mengakses aplikasi e-Pintar di pintartanoto.id.

BACA JUGA :  Idul Fitri 1442 H Merupakan Lebaran Digital

Gatra juga memberikan penghargaan inovasi ini kepada Kementerian ATR/BPN, Kementerian Dalam Negeri, Bank Tabungan Negara, Bank Rakyat Indonesia, Badan Nasional Penanggulangan Terorisme, Pertamina, Telkomsel, MS Glow, dan Astragraphia.

BACA JUGA :  Polres Tanjab Barat Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Siginjai 2021

Direktur Gatra Media Group Hendri Firzani menyampaikan bahwa inovasi bukan hanya pengetahuan, inovasi juga adalah budaya.

“Karena itu kami mencatat inovasi yang berdampak membangkitkan optimisme masyarakat untuk tetap produktif di masa pandemi,” kata Hendri.

Share :

Baca Juga

Nasional

Resmi BKN Tunda Pelaksanaan SKB CPNS 2019, Sampai Kapan?

Nasional

Dari Petisi Online Hingga Komisi XI Protes dengan Pemotongan THR ASN

Nasional

Petugas Lapas Gagalkan Penyelundupan Ribuan Butir Koplo oleh Seorang Perempuan

Nasional

Tiba di Aceh, Kasad Andika Perkasa dan Istri Disambut Upacara Adat Peusijuek

Nasional

Polisi Ngak Boleh Berfoto dengan Gaya Ini Selama Pilkada

Advetorial

Tanam Magrove Meriahkan Peringatan HKAN 2019 Di Tanjab Barat

Nasional

Mochtar ; Ada Empat Poros Partai Politik Diprediksi Ramaikan Pilpres 2024

Nasional

Menurut KSP, Tiga Lembaga Ini Termasuk yang akan Dibubarkan Jokowi