Temui Romy Haryanto, Aktivis ini Titipkan Hutan Tanjab Timur

  • Whatsapp
Ferry Irawan, Direktur Perkumpulan Hijau Jambi bersama Romy Hariyanto

TANJAB TIMUR – Ferry Irawan, aktivis penggiat lingkungan yang saat ini Direktur Perkumpulan Hijau Jambi, sengaja menemui Romy Hariyanto di kediamannya di Muarasabak pada Rabu (14/10/20).

Kedatangan Ferry ke kediaman sementara Calon Bupati petahana Tanjab Timur Nomor Urut 2, di bilangan Keramas Paritculum Satu itu lantaran ingin mendiskusikan persoalan lingkungan hidup.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan Ferry, dia sudah cukup lama memantau gerak-gerik Romy selama menjabat Bupati Tanjung Jabung Timur, terkhusus berkaitan dengan komitmennya selaku kepala daerah terkait lingkungan hidup.

Ferry menilai komitmen Romy pada isu lingkungan cukup baik. Dia dan teman-temannya sesama aktivis lingkungan memberi perhatian khusus pada isu itu.

Romy, dikatakan Ferry, sejauh ini memperlihatkan komitmen yang jelas dan tegas soal isu lingkungan. Dia mencontohkan pembangunan hutan kota di Kelurahan Rano Kecamatan Muarasabak Barat. Lalu program rehabilitasi mangrove dengan pemberdayaan masyarakat di sejumlah desa pesisir dan program ketahanan pangan yang digelontorkan di sekitar kawasan Taman Nasional Berbak (TNB).

Pos terkait