Tenaga Pendidik SD Kartika II-4 Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 042 Gapu di Rapid Test

  • Whatsapp
FOTO : Pelaksanaan Rapid Test di SD Kartika II-4 Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 042 Gapu di Rapid Test, Senin (27/07/20)

JAMBI – Guna mendukung Optimalisasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan menuju masyarakat produktif dan aman Covid-19 dilingkungan pendidikan,Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 042 Gapu melaksanakan Rapid Test terhadap seluruh Tenaga Pendidik SD Kartika II-4, mulai dari Kepala Sekolah, Para Guru, Penjaga Sekolah dan Tenaga Kebersihan Sekolah, bertempat di RS Tentara Bratanata Jambi, Senin (27/07/20).

Ny. Dewi M. Zulkifli selaku Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 042 Gapu mengatakan, bahwa untuk memastikan bahwa kita semua tidak ada yang positif Covid-19 serta memberikan rasa aman kepada orang tua wali murid untuk mengizinkan anaknya melaksanakan proses belajar di SD Kartika II-4, maka kita lakukan Rapid test terhadap seluruh tenaga pendidikan maupun pendukung di SD Kartika II-4 ini.

Alhamdulillah dari Rapid test yang kita laksanakan hari ini, hasil semuanya dinyatakan negatif, baik itu Kepala Sekolah, para guru, penjaga sekolah serta pekerja kebersihan,

“Saya juga bersyukur dan merasa lega semua hasilnya negative,” sebutnya.

“Pelaksanaan Rapid test hari ini langsung saya awasi sendiri dan sayapun ikut Rapid Test”, ujar Ny. Dewi. (*)

Berita terkait