YTUBE
Ditinggal Pergi Jualan, Rumah Warga di Tebing Tinggi Terbakar Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Kurang dari 24 Jam Pelaku Pembacokan Sesama Supir di Lingkar Selatan Diringkus Polisi Kapolsek ; Motif Pembacokan Sesama Sopir di Lingkar Selatan Masalah Pribadi Kajari : Kami Berharap PWI Memberikan Informasi Juga Edukasi

Home / Olahraga

Rabu, 23 Maret 2022 - 22:06 WIB

Tendang Bola Pertama, Dandim 0419/Tanjab Resmi Buka Turnamen Futsal

Letkol Inf Erwan Susanto tendang Bola pertama Buka Turnamen Futsal di Lapangan Darmawangsa Makodim 0419/Tanjab, Rabu (23/3/22). FOTO : Lintastungkal

Letkol Inf Erwan Susanto tendang Bola pertama Buka Turnamen Futsal di Lapangan Darmawangsa Makodim 0419/Tanjab, Rabu (23/3/22). FOTO : Lintastungkal

KUALA TUNGKAL – Dengan melakukan tendangan Bola Pertama, Turnamen Futsal Dandim Tanjab Cup 2022 resmi dibuka oleh Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP di Lapangan Olahraga Darmawangsa Makodim 0419/Tanjab, Rabu (23/3/22).

Letkol Inf Erwan Susanto mengatakan, Turnamen Futsal Dandim Cup 2022 dilaksanakan seiring dengan telah selesainya renovasi pembangunan di Makodim 0419/Tanjab.

“Alhamdulillah beberapa minggu yang lalu Kantor kita sudah renovasi termasuk juga saat ini Lapangan yang nanti akan kita gunakan berupa lapangan futsal yang cukup memadai,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Ribuan Warga Jambi Ikut Jalan Santai Partai Demokrat

“Lapangan ini bisa digunakan untuk kita semua. Baik dari Anggota Kodim maupun Rekan – Rekan dan Masyarakat Kuala Tungkal bisa memanfaatkannya,” imbuhnya.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto mengatakan, turnamen futsal ini merupakan inisiatif langsung dari dirinya. Karena Olahraga ini memang sudah dinanti – nanti Masyarakat.

BACA JUGA :  Ditinggal Pergi Jualan, Rumah Warga di Tebing Tinggi Terbakar

“Mungkin kesempatan saat ini akan kita lakukan turnamen sebagai salah satu ajang silaturrahmi, kemudian menyalurkan hobi dan selanjutnya sebagai ajang kita untuk berprestasi,” harapnya.

Hadir saat pembukaan turnamen futsal Dandim Tanjab Cup yakni Sekda H Agus Sanusi, Waka Polres Kompol Alhajat, Kajari Marcelo Bellah serta OPD terkait lainnya.(Bas)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Ratusan Atlit Pencak Silat Rebutkan 68 Mendai Di Porkab IV Tanjab Barat 2019

Olahraga

Jadwal Lengkap Gubernur Cup Jambi 2022

Olahraga

Kapolda Jambi Buka Turnamen Sepak Bola Mini Danrem Cup 2019

Olahraga

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Sabet Gelar Juara Dunia Kedua

Olahraga

Nur Halimah, Atlet FPTI Tanjab Barat Lolos Seleksi Kejurnas di Aceh

Olahraga

Ribuan Penonton Padati Sirkuit Road Race Championship Bupati Muaro Jambi 2021

Berita

Ini Dua Kandidat Bakal Calon Ketua KONI Tanjab Barat 2020-2024

Olahraga

Kontingen Jambi Kembali Tambah Medali Emas dari Cabor Angkat Besi