YTUBE
Hamas Kunjungi Veteran dan Sampaikan Salam dari AHY Densus 88 Geledah Salah Satu Rumah Warga di Perumahan Argenta Sungai Gelam Tidak Tahu Tujuan Bupati Cs ke Jakarta, Wabup: Saya Tak Diajak Jasad Laki-Laki Ditemukan Teleh Meninggal di Depan Ruko, Warga Mengira Istrahat Bupati Anwar Sadat Berharap Pilkades Lahirkan Pemimpin yang Majukan Desa

Home / Peristiwa

Rabu, 13 Juli 2022 - 16:50 WIB

Terlibat Laka, Vario VS Jupiter Terpental Melewati Trotoar

Kondisi kendaraan Honda Vario dan Yamaha Jupiter MX yang rusak dan terseret melewati trotoar setelah terlibat kecelakaan lalu lintas, Rabu (13/7/22). FOTO : Ist

Kondisi kendaraan Honda Vario dan Yamaha Jupiter MX yang rusak dan terseret melewati trotoar setelah terlibat kecelakaan lalu lintas, Rabu (13/7/22). FOTO : Ist

KUALA TUNGKALKecelakaan Lalu Lintas yang sempat tersiar dari Video amatir berdurasi 18 Detik di Media Sosial terjadi di Depan SDN 018/V Kuala Tungkal Jalan Panglima Cama, Kecamatan Tungkal Ilir, Kab. Tanjung Jabung Barat, Jambi Rabu (13/7/22).

Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Hanya saja akibat kecelakaan, Dua kendaraan yang terlibat laka lantas antara Sepeda Motor Vario dan Jupiter sama – sama terpental melewati trotoar dan mengalami kerusakan.

Kapolres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi AKBP Muharman Arta, SIK melalui Kasatlantas AKP Devita Efrina, SIK saat ditemui lintastungkal membenarkan insiden yang terjadi di Depan SDN 018/V Kuala Tungkal tersebut.

BACA JUGA :  Jasad Laki-Laki Ditemukan Teleh Meninggal di Depan Ruko, Warga Mengira Istrahat

“Kejadiannya Rabu (13/7/22) pagi sekitar Pukul 07.40 WIB. Kedua kendaraan sama – sama melaju satu arah ke Perpustakaan. Tetapi, saat ditikungan tajam tepatnya di Depan SDN 018, kedua kendaraan berserempetan dan kecelakaan tidak bisa dihindari,” kata Kasatlantas.

Devita menyebutkan, akibat kecelakaan yang terjadi tidak ada korban jiwa. Kedua pengendara hanya mengalami luka kecil dan mendapatkan perawatan di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal yang kebetulan tidak jauh dari lokasi.

BACA JUGA :  Diduga Jadi Tempat Timbun BBM Ilegal, 2 Gudang di Pijoan di Police Line

“Anggota kita dari Satlantas Polres Tanjung Jabung Barat sudah menindaklanjuti kecelakaan yang terjadi, termasuk evakuasi terhadap korban untuk mendapatkan perawatan,” katanya.

Devita menambahkan, atas peristiwa ini, pihak Satlantas menghentikan prosesnya ke tahap lebih lanjut.

“Selain tidak adanya korban jiwa, sesama pengendara yang terlibat kecelakaan lalu lintas menyepakati untuk berdamai,” tandasnya.(Bas)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Tragis, Motor Beat Tabrak Truk Hino Sedang Parkir di Mendalo Indah

Peristiwa

Kapolres Tanjabtim : Identitas Mayat Tinggal Tulang Dalam Pick Up di Kanal WKS Tunggu Hasil Forensik

Peristiwa

Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi

Peristiwa

Seorang IRT dari Kuala Indah Jadi Korban Jambret di Kuala Tungkal

Peristiwa

Niat Bersihkan Lahan Untuk Rumah, Warga Dusun Mudo Tewas Terpanggang Di Kebun

Peristiwa

Empat Mobil Terlibat Kecelakaan di Papalik, Kapolres Tanjabbar : Tak Ada Korban Jiwa

Peristiwa

Ditinggal Tarawih Rumah Warga Kayu Aro Ludes Terbakar

Peristiwa

BREAKING NEWS : Dua Mobil Terlibat Lakalantas di Jalan Lintas Timur Desa Terjun Jaya