LIVE TV
Danrem 042/Gapu Serahkan Koleksi Harimau Sumatera yang Sudah Diawetkan ke Museum Siginjei Jambi Rotasi Jabatan, Acep Vicky Rosnidar Jabat Kasi Datun Kejari Tanjabbar Di Addendum, Larangan Mudik 2021 Maju Mulai 22 April, Ini Peraturan Lengkapnya Bupati Ikuti Rakor Pembatasan Mudik Lebaran dengan Pj Gubernur dan Kapolda Jambi Pemkab Tanjab Barat Audensi dengan Bappenas RI

Home / Pilkada

Sabtu, 26 September 2020 - 12:38 WIB

Tiga Paslon Pilkada Tanjabbar Deklarasi Kampanye Damai

FOTO : Tiga Paslon Pilkada Tanjabbar 2020 Ucapkan Ikrar Deklarasi Kampanye Damai di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati, Sabtu (26/09/20).

FOTO : Tiga Paslon Pilkada Tanjabbar 2020 Ucapkan Ikrar Deklarasi Kampanye Damai di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati, Sabtu (26/09/20).

KUALA TUNGKAL – Tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat melakukan Deklarasi Kampanye Damai dalam Pilkada Tanjung Jabung Barat 9 Desember 2020 yang diselenggarakan KPU Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Ini Bangunan yang Akan Diresmikan Jadi Rumah Singgah

Tiga pasangan calon itu yakni Mulyani-M. Amin (MULIA), Pasangan Anwar Sadat-Hairan (BERKAH) dan Pasangan Muklis-Supardi (BEDA).

Deklarasi tersebut ditandai dengan pengucapan ikrar serta penandatanganan pakta integritas di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati, Sabtu (26/09/20).

BACA JUGA :  Ini Besaran Zakat Fitrah 2021 di Tanjab Barat

Dalam Deklarasi Kampanye Damai tersebut ada 7 point yang diucapakan Paslon yang dipimpin langsung oleh Anggota Komisioner KPU Tanjab Barat yang menjadi landasan kampanye damai.

BACA JUGA :  Tingkatkan Displin Prokes di Tengah Ramadhan, Wabup Bersama Satgas Covid-19 Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

Deklarasi juga dihadiri jajaran Forkompimda, Sekda Tanjab Barat H. Agus Sanusi, Ketua KPU Hairuddin dan anggota, Komisioner Bawaslu, Polres dan Kodim serta instansi terkait.

Share :

Baca Juga

Pilkada

Kampanye Dimulai 3 Hari Setelah Penetapan Pasangan Calon, Begini Teknisnya

Pilkada

Dukungan Al Haris-Sani Terus Mengalir, Kini dari Istri HBA

Tanjab Barat

Penyelenggara Pilkada di Tanjab Barat Akan di Rapid Test Covid-19

Berita

Yuk! Daftar PPS, KPU Lagi Perpanjang Masa Pendaftaran

Pilkada

KPU Tanjab Barat Himbau Paslon Segera Tertibkan APS

Pilihan Editor

Harmonis, Paslon Pilkada di Tanjab Barat Saling Mendo’akan

Pilkada

KPU Bantah Segala Dalil Gugatan Senketa Pilkada Jambi di Sidang MK

Pilkada

Pendaftar Calon Panwascam Capai 157 Orang, Kecamatan Tungkal Ilir Terbanyak