LIVE TV
Warga Parit Bilal Tangkap Buaya Sepanjang 2,5 Meter Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, Wabup Temukan Banyak Absen ASN Bolong Bupati dan Pj Gubernur Tinjau Balai Adat dan Pos Pelayanan Ops Ketupat di Terminal Pembengis Wabup Hairan Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Mudik Perbatasan Jambi-Riau di Batang Asam Danrem 042/Gapu Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Jambi-Riau

Home / Berita

Minggu, 17 Mei 2020 - 00:31 WIB

Tim Petir Polres Tanjab Barat Razia Hotel dan Kos-kosan

FOTO : Tim Petir Polres Tanjab Barat Melakukan Razia di Salah Satu Hotel di Wilayah Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat, Rabu (16/05/20).

FOTO : Tim Petir Polres Tanjab Barat Melakukan Razia di Salah Satu Hotel di Wilayah Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat, Rabu (16/05/20).

KUALA TUNGKAL – Tim Petir Polres Tanjab Barat melakukan razia sejumlah hotel dan kos-kosan di wilayah Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat, Rabu (16/05/20) malam.

Razia yang digelar dengan sandi “Operasi Cipta Kondisi” dimulai pukul 22.30 WIB ini dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Kompol Acim Datasim dan Kabag Ops Kompol Iswsndi Syahlan, SH didampingi Kasatreskrim Polres Tanjab Barat AKP Jan Manto Hasiholan, S, S.IK, MH.

Kabag Sumda Kompol Acim Datasim mengungkapkan razia hotel dan kos-kosan digelar untuk menciptakan situasi aman dan kondusif selama Ramadhan dan menyambut hari Idul Fitri 1441 H yang tinggal sepekan.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Lebaran Idul Fitri, Rumah Warga di Parit Arman Terbakar

Sasarannya razia penyalahgunaan narkoba, minuman keras, curat, curas dan curanmor, bahan peledak, senjata tajam (sajam), penyakit masyarakat (pekat), dan berandalan bermotor.

“Selain itu juga untuk mengantisipasi tindakan-tindakan kriminal ataupun asusila khususnya di bulan Ramadhan serta antisipasi terorisme, penyalahgunaan Narkoba hingga bahan peledak lainnya,” ujarnya.

Pantauan di lapangan Tim yang diikuti KBO Satlantas Polres Tanjab Barat IPTU Nurdin, KBO Satintelkam Polres Tanjab Barat IPDA Windy Triaa Kumòro, SH serta 20 personil yang terlibat terlihat langsung mendatangi sejumlah kamar kos-kosan.

Bahkan tempat-tempat kerap dijadikan ngumpul anak muda pun tak luput sari sasaran petugas.

BACA JUGA :  Bupati dan Pj Gubernur Tinjau Balai Adat dan Pos Pelayanan Ops Ketupat di Terminal Pembengis

“Kami akan terus menggelar razia hotel dan kamar kos di wilayah Tanjab Barat menjelang Hari Raya Idul Fitri guna menjaga situasi Kamtibmas terjaga,” ujar Kabag Sumda.

Selain razia hotel dan kos-kosan, lanjut Kabag Sumds, untuk mencegah balapan liar, Satu tim dimpimping langsung Kasat Lantas IPTU Eko Sutoyo stanby di Alun-Alun Kota.

“Ini juga guna mencegah aksi balapan liar dan antisipasi ancaman kejahatan jalanan, razia hotel hingga saat ini tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan,” tandasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Danrem 042 Gapu Berikan Wasbang pada Kader PMII dan Ratusan Santri Ponpes Manarul Huda Batanghari

Berita

Hadiri Rakerda I SMSI, Kapenrem Gapu Harapkan Media Siber Menyerbarkan Berita yang Mencerdaskan

Berita

Ternyata Inisiator Perampokan di Sungai Gebar Masih Kerabat Korban

Berita

‘Piagam Tebing Tinggi’ Sebagai Wujud Penyelesaian Mitigasi Toleransi Lahir Batin Perselisihan Pembangunan Gereja Santo Yusup

Berita

Berikut Peringatan BKN Agar Tak Gugur Tes SKD

Berita

KONI Tanjab Barat Gelar Musorkab Memilih Ketua dan Pengurus Baru

Berita

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Korp Raport, Sejumlah Danramil dan Pasi Dirotasi

Berita

Kapolda, Danrem 042/Gapu dan Kalaksa BPBD Pimpin Rapat Kontijensi Karhutla