YTUBE
Brigjen TNI Supriono Pimpin Laporan Korps Perwira dan Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama Periode 1 Oktober 2022 Hebat! Pemdes Sungai Papauh Bangun Madrasah Tidak Gunakan Dana DD Maupun APBD Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik Ketua Bhayangkari Jambi Kunjungi Tahanan Wanita di Lapuanja Penutupan Pembinaan Tradisi dan Pembaretan Bintara Remaja Brimob Polda Jambi

Home / Tebo

Jumat, 13 Mei 2022 - 15:55 WIB

Tingkatkan Sinergitas, Danrem Gapu Kunjungi Bupati Tebo

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono Saat Kunjungan di Pemerintah Kabupaten Tebo, Jumat (13/5/22). FOTO : PENREM.

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono Saat Kunjungan di Pemerintah Kabupaten Tebo, Jumat (13/5/22). FOTO : PENREM.

JAMBI – Komandan Korem (Danrem) 042/Gapu Brigjen TNI Supriono melakukan kunjungan kerja dalam rangka silaturahmi dan menjaga sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Tebo.

Kedatangan Danrem didampingi Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto M. Subagio beserta rombongan disambut hangat Bupati Tebo Dr. H. Sukandar di rumah Dinas Bupati Tebo, Jumat (13/5/22).

Turut mendampingi Bupati, diantaranya Wakil Bupati Syahlan, SH, serta unsur Pimpinan Forkopimda Kab. Tebo.

Sebelumnya, Danrem mengucapkan terimakasih atas sambutannya, dan atas nama pribadi, keluarga dan Korem 042/Gapu juga mengucapkan masih suasana lebaran “Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir batin”.

Sebagai pejabat Danrem yang baru saya wajib bersilahturahmi dan memperkenalkan diri, kepada pemerintah daerah yang ada di wilayahnya.

“Sinergitas yang dibangun ini merupakan upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang kondusif bagi masyarakat di wilayah Tebo”, ungkapnya.

BACA JUGA :  Baru Saja Bupati Tanjabbar Rotasi Pejabat Eselon III

Danrem juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan semua stakeholder serta semua komponen masyarakat yang selama ini telah bersinergi dengan sangat baik bersama TNI.

Serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja Bupati dan Wakil Bupati yang telah membangun Kab. Tebo selama menjabat.

Saya berharap hubungan silahturahmi kita tetap terjalin dengan baik walaupun nanti sudah tidak menjabat Bupati dan Wakil Bupati.

Sementara, Bupati Tebo Sukandar juga mengucapkan selamat datang kepada Danrem dan rombongan di “Bumi Serentak Galah Serengkuh Dayung” dan mengucapkan terimakasih telah berkenan bersilahturahmi dengan Pemkab Tebo, serta masih dalam suasana lebaran mohon maaf lahir dan batin.

BACA JUGA :  Penutupan Pembinaan Tradisi dan Pembaretan Bintara Remaja Brimob Polda Jambi

“Berharap silaturahmi dan sinergitas ini dapat terus terjalin guna mendukung kemajuan daerah khususnya di Tebo”, ungkapnya.

“Harapan saya adanya silaturahmi ini tidak hanya hari ini, pak Danrem beserta jajaran sering-seringlah ke Kabupaten Tebo, disini ada Makam Sultan Thaha Syaifuddin yang merupakan aset Pemrov Jambi, dan sekalian memohon kepada pak Danrem untuk menyampaikan kepada Gubernur Jambi agar pengelolaannya diserahkan kepada Pemkab Tebo supaya lebih terawat”, ujarnya.

Terakhir, H. Sukandar juga mohon pamit karena lebih kurang 1 minggu lagi akan mengakhiri masa baktinya sebagai Bupati Tebo.

Sebelumnya Danrem 042/Gapu didampingi Bupati dan Wakil Bupati menyempatkan diri berziarah ke Makam Sultan Thaha Syaifuddin di Kel. Muaro Tebo Kec. Tebo Tengah Kab. Tebo Prov. Jambi.(*)

Share :

Baca Juga

Tebo

Peringati Maulid Nabi Pemkab Tebo Akan Hadirkan Penceramah Ustadz HM. Syauqi MZ

Tebo

Kasad Launching Ketahanan Pangan di Kabupaten Tebo Jambi

Covid-19

Meninggal di RS, PDP di Tebo Dimakamkan Sesuai Prosedur Covid-19

Tebo

Ketua DPD Partai Gelora Dedi Handika Hadiri Rakor KPU PKPU Nomor 4 Tahun 2022

Tebo

Kapolres Tebo akan Turunkan Tim Trauma Healing untuk Korban Kebakaran Rimbo Bujang

Tebo

Peduli Korban Erupsi Gunung Semeru Mahasiswa dan Pelajar di Tebo Galang Dana

Tebo

Pasca Kericuhan Suporter Sepakbola, Kapolda Dan Danrem Mediasi 2 Desa di Tebo

Tebo

Gelar Ops Yustisi dan Baikan Masker, Kapolres Tebo Berharap Masyarakat Terapkan Prokes