LIVE TV
Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Home / Tanjab Barat

Selasa, 11 Mei 2021 - 09:59 WIB

Tinjau Persiapan Prokes Shalat Idul Fitri, Bupati Tanjabbar Kunjungi Sejumlah Masjid

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Ketika Memasang Baleho Himbauan Prokes di Masjid Raya Kuala Tungkal, Senin (10/05/21). FOTO : Prokopim

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Ketika Memasang Baleho Himbauan Prokes di Masjid Raya Kuala Tungkal, Senin (10/05/21). FOTO : Prokopim

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat meninjau sejumlah masjid di dalam Kota Kuala Tungkal, Senin (10/05/21).

Peninjauan dilakukan orang Nomor Satu di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan itu untuk memastikan protokol kesehatan Covid-19 benar-benar diterapkan dalam pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1442 H mendatang.

“Kita ingin memastikan agar penerapan protokol kesehatan benar-benar diterapkakn dan awasi secara ketat saat pelaksanaan shalat Id,” kata Bupati dalam peninjauan.

BACA JUGA :  Kartini Tanjab Barat Bergerak Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Mendahara Tengah

Dirinya mempersilakan masyarakat menggelar shalat Idul Fitri di masjid. Namun, penerapan protokol kesehatan (prokes) harus menjadi perhatian penuh, untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Setelah memantau, Anwar Sadat cukup mengapresiasi persiapan penerapan protokol kesehatan yang dilakukan oleh pihak masjid di kunjungi.

BACA JUGA :  PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan

“Ini sebagai upaya bersama dalam pencegahan peningkatan penyebaran Covid-19. Menjaga kesehatan itu wajib terlebih di masa pandemi ini,” tegasnya.

Pada peninjauan tersebut didampingi Sekda, Asisten dan Kepala OPD terkait, Bupati juga memasang baliho himbauan prokes dan membagikan masker kepada pengurus mesjid untuk nantinya agar di bagikan kepada para jama’ah sholat ‘ied yang tidak memakai masker.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Komisi I DPR Hasbi Anshori Tampung Aspirasi Masyarakat Batang Asam Permasalahan Lahan

Tanjab Barat

52 CJH Tanjab Barat Batal Berangkat Tahun Ini

Tanjab Barat

Dinkes Tanjab Barat Gelar Pelatihan Aplikasi SILACAK C-19 bagi Puskermas, Babinsa dan BKTM

Tanjab Barat

Wabup Hairan Cek Kesiapan Petugas Medis Untuk Vaksinasi Lansia

Tanjab Barat

Ormas dan OKP Apresiasi Polres Tanjab Barat dalam Pencegahan Covid-19

Tanjab Barat

Polisi Tetapkan Pemilik Lahan Sebagai Tersangka

Berita

Ini Persiapan Pemkab Tanjabbar Antisipasi Karhutla 2020

Tanjab Barat

Pertamina PHO Beberapa Pangkalan Nakal di Tanjab Barat