indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Bulog Kuala Tungkal Menyediakan 700 Kilogram Daging Beku, Cek Harganya Kapolres Tanjabbar Bersama Forkopimda Mengikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-76 Via Virtual Vaksin Booster Bakal Diberlakukan Lagi Untuk Syarat Berpergian dan Masuk Mall Kapolda Jambi Berikan Piagam Penghargaan Kepada Pj Bupati Muaro Jambi dan Bupati Tanjabbar Loandry Yasmin Kota Jambi Hangus Terbakar

Home / Bungo

Sabtu, 11 September 2021 - 12:14 WIB

Tinjau Vaksinasi di Bungo, Kapolda Jambi : Capaianya Masih Perlu Ditingkatkan

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo Ketika Meninjau Vaksinasi Massal Polres Bungo di Kampus STKIP Muhammadiyah Muara Bungo, Jum’at (10/9/21).

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo Ketika Meninjau Vaksinasi Massal Polres Bungo di Kampus STKIP Muhammadiyah Muara Bungo, Jum’at (10/9/21).

BUNGO – Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo menyebutkan capaian vaksinasi di Kabupaten Bungo baru sekitar 24 persen. Menurutnya capaian tersebut masih rendah dari target.

Hal itu diungkapkan Kapolda Jambi ketika meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Polres Bungo di Kampus STKIP Muhammadiyah Muara Bungo, Jum’at (10/9/21).

”Untuk Bungo capaian vaksinasinya baru 24 persen dari target vaksinasi, menurut saya itu kurang dan masih perlu ditingkatkan lagi, dibandingkan dengan rata-rata kota lain yang sudah 35 persen, seperti Batanghari dan Sungai Penuh, Kota Jambi bahkan sudah sudah 70 persen, maka di Bungo harus kita tingkatkan,” ujarnya.

BACA JUGA :  32 Paket Sabu Seberat 3,5 kg Berhasil Diamankan Sat Resnarkoba Polresta Jambi

Dihadapan awak media, Kapolda Jambi menyebutkan bahwa kunjungannya di Kabupaten Bungo adalah dalam rangka melihat permasalahan vaksinasi dan membantu bilamana ada kesulitan yang dihadapi Kapolres dan Polda Jambi siap membantu.

“Hari ini kita bekerjasama dengan STKIP Muhammadiyah, dengan ini Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya, karena telah meminjamkan tempat dan saya lihat tempat ini sangat nyaman, serta dekat dengan pemukiman sehingga masyarakat mudah menjangkaunya,” ucap Kapolda Jambi.

Jenderal Bintang Dua ini kemudian meminta bantuan kepada pihak Muhammadiyah, semua organisasi kemasyarakatan lainnya agar mengajak warga Muhammadiyah, warga masyarakat lainnya untuk menerima vaksinasi.

BACA JUGA :  HUT ke 4 Majelis Solawat Subbanul Mubin Adakan Sunatan Massal Gratis

“Kalau sudah di vaksinasi, insyaallah akan lebih kuat, dan itu sudah terbukti dari 243 orang yang meninggal dunia pada bulan Agustus kemarin itu 90 Persen lebih belum menerima vaksin pertama dan kedua, Jadi insyaallah apabila sudah divaksin anti bodinya sudah terbentuk, imunnya meningkat dan lebih tahan dari Covid-19, ” tutup Kapolda Jambi.

Dalam kunjungannya, Kapolda Jambi didampingi Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko, Dir Intelkam Kombes Pol Bondan Witjaksono, Dir Lantas Kombes Pol Heru Sutopo dan Karumkit Bhayangkara AKBP Dr Elyandiko.(Mn)

Share :

Baca Juga

Bungo

Vitamin Kemerdekaan Gratis Dibagi Polisi Bungo Untuk Tingkatkan Imun Tubuh Memerdekakan Masyarakat dari COVID-19

Bungo

Polres Bungo Berikan Penghargaan Kepada 4 Pilar Plus Pendukung Akrelerasi Vaksinasi

Bungo

Terima Opini WTP dari BPK, Bupati Bungo : Alhamdulillah

Bungo

SMSI Minta Polisi Usut Tuntas Penyerangaan Terhadap 2 Wartawan di Bungo

Bungo

BPK Berikan Opini WTP Kepada Pemerintah Kabupaten Bungo

Bungo

Akselerasi Vakisansi, Polres Bungo Datangi Cafe dan Tongkrongan Muda Mudi

Bungo

Polisi GESIT Perkuat Immunitas Warga dan Pelajar di Bungo

Bungo

Gantikan Widi Rahman, Letkol Inf AM. Subagio Resmi Jabat Dandim 0416 Bute