indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Sekdis Dikbud Firdaus Hadiri Syukuran Selesainya Rehab SMPN 38 Muaro Jambi TNI AD Akan Gelar Liga Santri Piala Kasad Untuk Pesantren Seluruh Indonesia TNI AD Gandeng PT. Kimia Farma Salurkan Vaksin dan Sembako Mulai 1 Mei 2022, Amazon Tutup Layanan Alexa.com TMMD Ke-113 di Desa Bukit Indah dan Intan Jaya Berikut Sasarannya

Home / Bungo

Sabtu, 11 September 2021 - 12:14 WIB

Tinjau Vaksinasi di Bungo, Kapolda Jambi : Capaianya Masih Perlu Ditingkatkan

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo Ketika Meninjau Vaksinasi Massal Polres Bungo di Kampus STKIP Muhammadiyah Muara Bungo, Jum’at (10/9/21).

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo Ketika Meninjau Vaksinasi Massal Polres Bungo di Kampus STKIP Muhammadiyah Muara Bungo, Jum’at (10/9/21).

BUNGO – Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo menyebutkan capaian vaksinasi di Kabupaten Bungo baru sekitar 24 persen. Menurutnya capaian tersebut masih rendah dari target.

Hal itu diungkapkan Kapolda Jambi ketika meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Polres Bungo di Kampus STKIP Muhammadiyah Muara Bungo, Jum’at (10/9/21).

”Untuk Bungo capaian vaksinasinya baru 24 persen dari target vaksinasi, menurut saya itu kurang dan masih perlu ditingkatkan lagi, dibandingkan dengan rata-rata kota lain yang sudah 35 persen, seperti Batanghari dan Sungai Penuh, Kota Jambi bahkan sudah sudah 70 persen, maka di Bungo harus kita tingkatkan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Grup PTPN Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng dan Teh di Tiga Tempat

Dihadapan awak media, Kapolda Jambi menyebutkan bahwa kunjungannya di Kabupaten Bungo adalah dalam rangka melihat permasalahan vaksinasi dan membantu bilamana ada kesulitan yang dihadapi Kapolres dan Polda Jambi siap membantu.

“Hari ini kita bekerjasama dengan STKIP Muhammadiyah, dengan ini Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya, karena telah meminjamkan tempat dan saya lihat tempat ini sangat nyaman, serta dekat dengan pemukiman sehingga masyarakat mudah menjangkaunya,” ucap Kapolda Jambi.

Jenderal Bintang Dua ini kemudian meminta bantuan kepada pihak Muhammadiyah, semua organisasi kemasyarakatan lainnya agar mengajak warga Muhammadiyah, warga masyarakat lainnya untuk menerima vaksinasi.

BACA JUGA :  Disparpora Muaro Jambi Dukungan Penuh Tim Sailun Salimbai Hadapi Laga Final Gubernur Cup

“Kalau sudah di vaksinasi, insyaallah akan lebih kuat, dan itu sudah terbukti dari 243 orang yang meninggal dunia pada bulan Agustus kemarin itu 90 Persen lebih belum menerima vaksin pertama dan kedua, Jadi insyaallah apabila sudah divaksin anti bodinya sudah terbentuk, imunnya meningkat dan lebih tahan dari Covid-19, ” tutup Kapolda Jambi.

Dalam kunjungannya, Kapolda Jambi didampingi Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko, Dir Intelkam Kombes Pol Bondan Witjaksono, Dir Lantas Kombes Pol Heru Sutopo dan Karumkit Bhayangkara AKBP Dr Elyandiko.(Mn)

Share :

Baca Juga

Bungo

Pasca Penembakan 3 Security oleh SAD di Air Hitam, Kapolres Bungo Sambang SAD Pasir Putih

Bungo

Detik-Detik Polisi Evakuasi Nenek Terjebak Banjir di Bungo

Bungo

Kapolres Sidak Kafilah FASI di Rumdin Bupati, Ada Masalah Apa?

Bungo

Polri dan Bhayangkari Jambi Jemput Bola Bhakti Kesehatan dan Vaksinasi Warga Terdampak Banjir di Dusun Tanah Bekali

Bungo

Terlibat Lakalantas, Tiga Remaja Putri Meninggal Dunia

Bungo

Serda Ulil Amri Bersama Warga Renovasi Jembatan Gantung

Bungo

SMSI Minta Polisi Usut Tuntas Penyerangaan Terhadap 2 Wartawan di Bungo

Bungo

Gantikan Widi Rahman, Letkol Inf AM. Subagio Resmi Jabat Dandim 0416 Bute