YTUBE
Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi Launching ‘NasDem Memanggil’ Polsek Bangko Amankan Pelaku Pencurian Sepeda BMX Clarion Dalam 2 Pekan, Satnarkoba Polres Tanjab Timur Ungkap 3 Kasus Narkoba dengan 4 Tersangka PN Jambi Tolak Praperadilan Kasus BBM PT. Jambi Tulo Tiga Pemuda Kota Jambi Diamankan Polisi Atas Kepemilikan 1.925 Gram Ganja

Home / Bungo

Sabtu, 11 September 2021 - 12:14 WIB

Tinjau Vaksinasi di Bungo, Kapolda Jambi : Capaianya Masih Perlu Ditingkatkan

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo Ketika Meninjau Vaksinasi Massal Polres Bungo di Kampus STKIP Muhammadiyah Muara Bungo, Jum’at (10/9/21).

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo Ketika Meninjau Vaksinasi Massal Polres Bungo di Kampus STKIP Muhammadiyah Muara Bungo, Jum’at (10/9/21).

BUNGO – Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo menyebutkan capaian vaksinasi di Kabupaten Bungo baru sekitar 24 persen. Menurutnya capaian tersebut masih rendah dari target.

Hal itu diungkapkan Kapolda Jambi ketika meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Polres Bungo di Kampus STKIP Muhammadiyah Muara Bungo, Jum’at (10/9/21).

”Untuk Bungo capaian vaksinasinya baru 24 persen dari target vaksinasi, menurut saya itu kurang dan masih perlu ditingkatkan lagi, dibandingkan dengan rata-rata kota lain yang sudah 35 persen, seperti Batanghari dan Sungai Penuh, Kota Jambi bahkan sudah sudah 70 persen, maka di Bungo harus kita tingkatkan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Kata Djasman Pandjaitan Terkait Tuntutan JPU Kepada Para Terdakwa Pembunuhan Brigadir J

Dihadapan awak media, Kapolda Jambi menyebutkan bahwa kunjungannya di Kabupaten Bungo adalah dalam rangka melihat permasalahan vaksinasi dan membantu bilamana ada kesulitan yang dihadapi Kapolres dan Polda Jambi siap membantu.

“Hari ini kita bekerjasama dengan STKIP Muhammadiyah, dengan ini Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya, karena telah meminjamkan tempat dan saya lihat tempat ini sangat nyaman, serta dekat dengan pemukiman sehingga masyarakat mudah menjangkaunya,” ucap Kapolda Jambi.

Jenderal Bintang Dua ini kemudian meminta bantuan kepada pihak Muhammadiyah, semua organisasi kemasyarakatan lainnya agar mengajak warga Muhammadiyah, warga masyarakat lainnya untuk menerima vaksinasi.

BACA JUGA :  Sambangi Baznas, Ini Harapan Kapolres Tanjab Timur

“Kalau sudah di vaksinasi, insyaallah akan lebih kuat, dan itu sudah terbukti dari 243 orang yang meninggal dunia pada bulan Agustus kemarin itu 90 Persen lebih belum menerima vaksin pertama dan kedua, Jadi insyaallah apabila sudah divaksin anti bodinya sudah terbentuk, imunnya meningkat dan lebih tahan dari Covid-19, ” tutup Kapolda Jambi.

Dalam kunjungannya, Kapolda Jambi didampingi Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko, Dir Intelkam Kombes Pol Bondan Witjaksono, Dir Lantas Kombes Pol Heru Sutopo dan Karumkit Bhayangkara AKBP Dr Elyandiko.(Mn)

Share :

Baca Juga

Bungo

Danrem 042/Gapu Resmi Buka Serbuan Teritorial TNI di Wilayah Kodim 0416/Bute

Bungo

Updaet 9 Agustus : Pasien Positif Corona di Jambi Kembali Bertambah

Bungo

Gerak Bersemi Polres Bungo dalam Menertibkan dan Memberantas PETI

Bungo

Atlet Pencak Silat Jujuhan Raih 1 Emas dan 2 Perunggu di Kejuaraan Open Pencak Silat Banyuasin Bangkit Cup 2021

Bungo

23 Orang Terjaring Ops Antik Polres Bungo, 5 Orang Diantaranya Wanita

Bungo

Gantikan Widi Rahman, Letkol Inf AM. Subagio Resmi Jabat Dandim 0416 Bute

Bungo

Ayo Bantu Like, Vlog TARI TAUH TK Kemala Bhayangkari 31 Cabang Bungo Wakili Jambi Lomba Vlog Guru Tingkat Pusat

Bungo

Diperiksa Propam, Kapolres Bungo Pastikan 22 Bintara Senior Diberi Sanksi