TMMD ke 109 Kodim 0417/Kerinci Resmi Ditutup

  • Whatsapp
FOTO : Bupati Kerinci, H. Adirozal bersama Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Ketika Mengunjungi Lokasi TMMD di Desa Sungai Langkap Kecamatan Siulak Mukai Kabupaten Kerinci, Rabu (21/10/20).

KERINCI – Pelaksanaan TMMD ke 109 Kodim 0417/Kerinci resmi ditutup oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli di Aula Makodim Kerinci karena masih di masa pandemic COVID-19, Rabu (21/10/20).

Acara penutupan TMMD turut dihadiri Bupati Kerinci  Dr. H. Adirozal berserta unsur Forkompinda. Dandim 0417/Kerinci Letkol Czi Fitriadi ST beserta Staf di Aula Makodim Kerinci.

Bacaan Lainnya

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli dalam penyampaiannya mengatakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0417/Kerinci menjadi sebuah kado bagi masyarakat Desa Sungai Langkap Kecamatan Siulak Mukai Kabupaten Kerinci di tengah Pandemi Covid-19.

Lanjutnya, sangat dirasakan manfaatnya langsung oleh warga setempat, terutama terkait Infrastruktur jalan.

“Tak kalah penting adalah pembangunan mental dan semangat gotong royong masyarakat oleh Prajurit TNI yang bertugas selama TMMD dilaksanakan,” sebut Danrem.

Bupati Kerinci  H. Adirozal atas nama masyarakat dan Pemkab Kerinci, Bupati mengucapkan ribuan terima kasih kepada TNI yang telah melaksanakan TMMD di Desa Sungai Langkap Kecamatan Siulak Mukai Kabupaten Kerinci, di mana desa ini merupakan salah satu desa yang sebelum ada jalan dibuat TMMD masih sulit diakses transportasi.

Namun dengan TMMD ini telah membuka akan keterisoliran masyarakat, sehingga diharapkan ekonomi masyarakat dapat bergerak.

“Saya mengucapkan terima kasih keρada Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli dan Kodim 0417/Kerinci beserta jajaran yang telah membangun bersama Masyarakat,” tuturnya.(*)

Pos terkait