LIVE TV
Siaga Karhutla, Kapolsek Tebing Tinggi Lakukan Pemantauan Via Menara Api di Distrik I PT WKS Terduga Pelaku Pembunuhan Plt Kepala BPBD Merangin Ditangkap HUT RI ke-76 Sudah Dekat, Ini 25 Link Twibbon Ucapan yang Menarik SKK Migas-PetroChina Raih Empat Penghargaan dari Menteri Ketenagakerjaan dan Pemprov Jambi Besok, Ada Pemadaman Listrik Untuk Empat Kecamatan Ini

Home / Kerinci

Rabu, 21 Oktober 2020 - 15:47 WIB

TMMD ke 109 Kodim 0417/Kerinci Resmi Ditutup

FOTO : Bupati Kerinci, H. Adirozal bersama Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Ketika Mengunjungi Lokasi TMMD di Desa Sungai Langkap Kecamatan Siulak Mukai Kabupaten Kerinci, Rabu (21/10/20).

FOTO : Bupati Kerinci, H. Adirozal bersama Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Ketika Mengunjungi Lokasi TMMD di Desa Sungai Langkap Kecamatan Siulak Mukai Kabupaten Kerinci, Rabu (21/10/20).

KERINCI – Pelaksanaan TMMD ke 109 Kodim 0417/Kerinci resmi ditutup oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli di Aula Makodim Kerinci karena masih di masa pandemic COVID-19, Rabu (21/10/20).

Acara penutupan TMMD turut dihadiri Bupati Kerinci  Dr. H. Adirozal berserta unsur Forkompinda. Dandim 0417/Kerinci Letkol Czi Fitriadi ST beserta Staf di Aula Makodim Kerinci.

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli dalam penyampaiannya mengatakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0417/Kerinci menjadi sebuah kado bagi masyarakat Desa Sungai Langkap Kecamatan Siulak Mukai Kabupaten Kerinci di tengah Pandemi Covid-19.

BACA JUGA :  Prajurit Korem 042 Gapu Dukung Penanganan PPKM di Kota Jambi

Lanjutnya, sangat dirasakan manfaatnya langsung oleh warga setempat, terutama terkait Infrastruktur jalan.

“Tak kalah penting adalah pembangunan mental dan semangat gotong royong masyarakat oleh Prajurit TNI yang bertugas selama TMMD dilaksanakan,” sebut Danrem.

Bupati Kerinci  H. Adirozal atas nama masyarakat dan Pemkab Kerinci, Bupati mengucapkan ribuan terima kasih kepada TNI yang telah melaksanakan TMMD di Desa Sungai Langkap Kecamatan Siulak Mukai Kabupaten Kerinci, di mana desa ini merupakan salah satu desa yang sebelum ada jalan dibuat TMMD masih sulit diakses transportasi.

BACA JUGA :  Terduga Pelaku Pembunuhan Janda di Kebun Karet Ditangkap Polisi

Namun dengan TMMD ini telah membuka akan keterisoliran masyarakat, sehingga diharapkan ekonomi masyarakat dapat bergerak.

“Saya mengucapkan terima kasih keρada Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli dan Kodim 0417/Kerinci beserta jajaran yang telah membangun bersama Masyarakat,” tuturnya.(*)

Share :

Baca Juga

Kerinci

Untuk Capai Hasil Maksimal, Dandim 0417/Kerinci Bahas Program TMMD Bersama Dinas PUPR

Kerinci

Kasdam II/Sriwijaya Apresiasi Satgas TMMD 109 Membangun Jalan di Desa Sungai Langkap Kerinci

Kerinci

Malam Ramadhan Pertama, Satu Rumah Hangus Terbakar

Kerinci

Kasat Pol PP dan Kadis Parpora Dilantik

Kerinci

Danrem dan Bupati Kerinci Apresiasi Kemanunggalan Satgas TMMD dan Warga Desa

Kerinci

Pindah Tugas, Letkol Czi Fitriadi Pamitan Kepada Keluarga Besar Kodim 0417/Kerinci

Kerinci

Danrem Bersama Kapolda Jambi Besuk Personel Brimob Sumsel di RS HA Thalib Kerinci

Covid-19

Personil Kodim 0417/Kerinci di Rapid Test Secara Acak