YTUBE
Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now” Pembinaan Karakter, Siswa Muslim dan Non Muslim di SMPN 2 Dapat Perlakuan Sama Garuda Putih FC Rebut Juara III Turnamen Sepakbola Antar Instansi HUT RI ke-77 HIPMI Fest 2022, Diza : Jangan Patah Semangat Terus Dukung UMKM Terjatuh Saat Berkelahi degan Temannya Siswi SMP Negeri di Batanghari Meninggal

Home / Suara TNI

Jumat, 15 Oktober 2021 - 09:06 WIB

TMMD ke-112 Kodim 1002/HST Resmi Ditutup

FOTO : Acara Uoacara Penutupan Kegiatan TMMD ke-112 Kodim 1002/HST

FOTO : Acara Uoacara Penutupan Kegiatan TMMD ke-112 Kodim 1002/HST

SUARA TNI – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 112 Kodim 1002/HST yang berlangsung selama satu bulan di desa Rantau Keminting Kecamatan Labuan Amas Utara Kab. Hulu Sungai Tengah resmi ditutup, Kamis (14/10/21).

Acara penutupan dipimpin oleh Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmasnyah yang dihadiri oleh Bupati HST H. Aulia Oktafiandi, ST. MappCom Bersama unsur forkopimda HST.

“Atas pelaksanaan TMMD ke 112 ini kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Meski demikian kami juga menyadari berbagai kekurangan yang perlu kita evaluasi,” katanya.

BACA JUGA :  Warga Desa Sungai Kayu Aro Antusias Ikuti Karnaval Peringatan HUT Kemerdekaan ke 77

Ia menyadari masih ada permintaan dan harapan dari Pemda serta masyarakat yang belum dapat di akomodir seluruhnya. Ia berharap apa yang diinginkan masyarakat dapat terwujud pada program TMMD yang akan datang.

Sementara itu, Dandim 1002/HST Letkol Inf Muh Ishak HB mengatakan, kegiatan TMMD di wilayah tersebut antar lain  sasaran utama peningkatan mutu Jalan atau sirtunisasi jalan sepanjang 1725 meter, Perbaikan Jembatan Kayu sebanyak 2 unit, rehab musholla dan rehab RTLH semua mencapai 100 persen

“Adapun kegiatan non fisik terdiri dari penyuluhan Bela Negara, Wasbang, Pertanian, Narkoba, Penyuluhan KB, Penyuluhan Perikanan/Peternakan,Teroris & Radikalisme, Pelayanan Kesehatan, Penyuluhan pencehagan penularan Covid 19, Penyuluhan Posyandu, Stunting dan Posbindu PTM.,” jelasnya.

BACA JUGA :  Belum Tuntas Kasus Polisi Tembak Polisi, Kini Muncul Kasus TNI Tembak Mati Kucing

Terkait itu, Bupati HST H. Aulia Oktafiandi.ST.MappCom berharap, ke depannya TMMD bisa dilaksanakan lagi di wilayahnya karena TMMD sangat membantu pemerintah daerah menuntaskan pembangunan infrastruktur.

“Semoga ke depannya bisa dilanjutkan lagi di Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Harapan saya hasil dari TMMD ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat desa Rantau Keminting dan sekitarnya,” pungkasnya. (pendim1002).

Share :

Baca Juga

Suara TNI

Persit Koorcab Rem 172 Berbagi Kasih Natal Bersama Panti Asuhan

Suara TNI

Danrem 042/Gapu Resmi Tutup TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute

Suara TNI

Dansatgas Sampaikan Hasil TMMD Kepada Danrem Antasari

Suara TNI

Sigap Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Evakuasi Kendaraan Masyarakat Terperangkap di Jalan Perbatasan

Suara TNI

Satgas Pos 5 Maba SSK I Yonif RK 732/Banau Hadiri Upacara Sumpah Pemuda

Suara TNI

Bupati Hulu Sungai Tengah Puas Dengan Hasil TMMD Ke-112

Suara TNI

Danrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Dandim 0415/Jambi

Suara TNI

Dinas PU HST Cek Pengerjaan Perbaikan Mutu Jalan TMMD