LIVE
Inovasi Pusling Library Goes To Blok Hunian Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Kapolri Ungkap Alasan Rekrut 56 Pegawai KPK Tak Lolos TWK Jadi ASN Polri Bupati Anwar Sadat Lepas 123 Kafilah MTQ ke 50 Tanjab Barat Umy Hj. Fadhilah Sadat Tinjau Kesiapan Beberapa Spot Lokasi Sentra Promosi MTQ Atlet Dayung Jambi Sabet Mendali Perak di PON XX Papua

Home / Berita

Rabu, 15 September 2021 - 18:49 WIB

TMMD Ke-112 Kodim 1004/Kotabaru Resmi Dibuka

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 1004/Kotabaru dibuka secara resmi oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kotabaru, H. Said Akhmad, Rabu (15/9/21).

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 1004/Kotabaru dibuka secara resmi oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kotabaru, H. Said Akhmad, Rabu (15/9/21).

KOTA BARU – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 1004/Kotabaru dibuka secara resmi oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kotabaru, H. Said Akhmad, Rabu (15/9/21).

Dalam pembukaan TMMD Ke-112 Kodim 1004/Kotabaru, dihadiri juga oleh Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Firmansyah, Ketua DPRD Kotabaru, Danlanal Kotabaru, Kapolres Kotabaru, Kajari, Ketua PN, Kasi Intel Korem 101/Ant, SKPD Kotabaru, Dinas terkait, serta Camat dan Kepala Desa Manunggul Baru dan Rampa Manunggul.

Dalam sambutannya, Sekda Kotabaru H. Said Akhmad mengatakan, Hakikat pembangunan daerah adalah untuk meningkatkan kesejahtraan dan kemajuan masyarakat secara terpadu serta berkesinambungan.

BACA JUGA :  Umy Hj. Fadhilah Sadat Tinjau Kesiapan Beberapa Spot Lokasi Sentra Promosi MTQ

“Salah Satu Bentuk Sinegritas Pembangunan di daerah adalah melalui Pelaksanaan TMMD merupakan wujud sinegritas dari seluruh pihak, baik pemerintah daerah, TNI maupun masyarakat Itu sendiri, Kegiatan TMMD bertujuan untuk melakukan percepatan dan pemerataan pembangunan di wilayah pedesaan pada khususnya sehingga memberikan manfaat bagi Masyarakat dalam upaya peningkatan kesejahteraan.”jelasnya

Selain itu, lanjut Sekda, TMMD Mencerminkan kemanunggalan antara TNI dan Masyarakat dalam memberikan solusi dan memberikan yang terbaik bagi Masyarakat.

BACA JUGA :  Inovasi Pusling Library Goes To Blok Hunian Lapas Kelas II B Kuala Tungkal

“Bagi Pemerintah Daerah sendiri, kegiatan ini dapat menjadikan motivasi bagi kami untuk bisa lebih meningkatkan lagi kinerjanya dalam membangun Kabupaten Kotabaru dan melayani masyarakat lebih baik lagi.”tuturnya

Tak lupa H. Said Akhmad juga mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1004 yang akan membantu pemerintah daerah dalam kegiatan pembangunan melalui TMMD.

“Terima kasih kepada Kodim 1004/Kotabaru yang membantu pemrintah daerah dalam kegiatan pembangunan,”katanya

“Saya berharap peran aktif SKPD terkait, Camat, Kepala Desa serta Masyarakat dalam saat dan setelah TMMD ini dilaksanakan dalam pemeliharaannya dijaga benar – benar, agar hasil TMMD dapat dirasakan dengan waktu yang lama,” tutupnya

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat Lepas 123 Kafilah MTQ ke 50 Tanjab Barat

Sebelumnya telah dilaksanakan Penandatanganan dan Penyerahan Naskah Serah Terima Program  TNI Manunggal Membangun Desa Ke 112 TA. 2021, Oleh Bupati Kabupaten  Kotabaru dalam hal ini diwakilkan oleh Sekda Kotabaru, Kepada Komandan Kodim 1004/Kotabaru yang secara langsung disaksikan Komandan Korem 101/Antasari.(Pendim1004).

Share :

Baca Juga

Berita

KPU Tanjab Barat Lakukan GMHP Perdana Ke Kantor Bupati

Berita

Kakek Utar Belum Ditemukan, Polair Polres Tanjab Barat Lanjutkan Pencarian Besok

Berita

Sel Tahanan Penuh, Polres Tanjabbar Gelar Audiensi dan Koordinasi dengan Kejari dan Lapas

Berita

Tawaran Pinjol via SMS Kian Marak, Jangan Terjebak!

Berita

ILC Malam Ini, Bisakah Gubernur Dicopot?

Berita

Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke 75, Persit KCK Jambi Gelar IVA Test Gratis

Berita

Selama Operasi Zebra Satlantas Polres Tanjab Barat Tilang 887 Pelanggar

Berita

Bupati Safrial Panen Raya dan Pengolahan TPA Pemanfaatan Hasil Pupuk Organik