YTUBE
Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk Bupati Anwar Sadat Himbau Waspada Terhadap Pemicu Kebakaran Silaturahmi, Bupati Anwar Sadat Ajak Masyarakat Sungai Dualap Kembangkan UMKM Kebakaran di Muara Sabak Timur, AKBP Andi : Kapolsek Siap Bantu Terbitkan Suket Apel Gabungan TNI-POLRI, Ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim

Home / Nasional

Rabu, 29 April 2020 - 22:23 WIB

TNI AD Terima Bantuan 30.000 APD dari MNC Group Peduli

FOTO : Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa Menerima Bantuan 30.000 Alat Pelindung Diri (APD) dari MNC Peduli Hary Tanoesoedibjo, Rabu (29/04/20)

FOTO : Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa Menerima Bantuan 30.000 Alat Pelindung Diri (APD) dari MNC Peduli Hary Tanoesoedibjo, Rabu (29/04/20)

JAKARTA – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa menegaskan bahwa bantuan 30.000 Alat Pelindung Diri (APD) dari MNC Peduli akan didistribusikan secara bertahap ke seluruh Rumah Sakit jajaran TNI AD.

Hal itu disampaikan Kadispenad Kolonel Inf Nefra Firdaus, SE, MM dalam rilisnya di Jakarta diterima lintastungkal.com, Rabu (29/04/20).

BACA JUGA :  Gempa 2 Kali Guncang Kota Tasikmalaya, Warga Behamburan

Diungkapkan Kadispenad, penerimaan secara simbolis bantuan APD baju Hazmat tersebut dilakukan pada kegiatan Audiensi Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dengan Kasad di ruang tamu Kasad.

Usai menerima bantuan, Kasad menegaskan bahwa pemberian bantuan APD tersebut akan dilakukan secara bertahap dan dengan diterimanya bantuan tersebut, TNI AD siap untuk mendistribusikannya.

BACA JUGA :  Silaturahmi, Bupati Anwar Sadat Ajak Masyarakat Sungai Dualap Kembangkan UMKM

“Kami memiliki 68 rumah sakit, kami berterima kasih pada Bapak Hary dan MNC Group. Bantuan dari Bapak ini akan kami siapkan distribusinya. Kami sangat memerlukan APD termasuk masker terutama masker N95 untuk tenaga medis yang saat ini juga susah didapatkan,” ungkapnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Nasional

Djoko Tjandra Dapat Remisi, ICW : Melarikan Diri Belasan Tahun Dianggap Berkelakuan Baik?

Nasional

Ke Depan Polantas Tak Lagi Menilang, Hanya Atur Lalu Lintas

Nasional

Nonton Formula E di Sirkuit Ancol, AHY Disambut Akrab Anies Baswedan

Nasional

Unggah Lukisan Terbaru Bergambar Ayah dan Anak, SBY Silahkan Publik Menilai

Nasional

PWI Gelar Rapat Kordinasi Peringatan HPN 2022

Nasional

Ini Jadwal Sidang Pengucapan Putusan Perkara PHP Pilkada Serentak 2020 Oleh MK

Nasional

Jambi Masuk Daerah Diminta Jokowi Waspadai Lonjakan Kasus Covid-19 Pasca Lebaran

Nasional

Rektor Resmi Bekukan Menwa UNS