TNI AD Terima Bantuan 30.000 APD dari MNC Group Peduli

  • Whatsapp
FOTO : Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa Menerima Bantuan 30.000 Alat Pelindung Diri (APD) dari MNC Peduli Hary Tanoesoedibjo, Rabu (29/04/20)

JAKARTA – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa menegaskan bahwa bantuan 30.000 Alat Pelindung Diri (APD) dari MNC Peduli akan didistribusikan secara bertahap ke seluruh Rumah Sakit jajaran TNI AD.

Hal itu disampaikan Kadispenad Kolonel Inf Nefra Firdaus, SE, MM dalam rilisnya di Jakarta diterima lintastungkal.com, Rabu (29/04/20).

Berita Lainnya

Diungkapkan Kadispenad, penerimaan secara simbolis bantuan APD baju Hazmat tersebut dilakukan pada kegiatan Audiensi Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dengan Kasad di ruang tamu Kasad.

Usai menerima bantuan, Kasad menegaskan bahwa pemberian bantuan APD tersebut akan dilakukan secara bertahap dan dengan diterimanya bantuan tersebut, TNI AD siap untuk mendistribusikannya.

“Kami memiliki 68 rumah sakit, kami berterima kasih pada Bapak Hary dan MNC Group. Bantuan dari Bapak ini akan kami siapkan distribusinya. Kami sangat memerlukan APD termasuk masker terutama masker N95 untuk tenaga medis yang saat ini juga susah didapatkan,” ungkapnya.

Lintas Tungkal
Follow me

Berita terkait