LIVE TV
Siaga Karhutla, Kapolsek Tebing Tinggi Lakukan Pemantauan Via Menara Api di Distrik I PT WKS Terduga Pelaku Pembunuhan Plt Kepala BPBD Merangin Ditangkap HUT RI ke-76 Sudah Dekat, Ini 25 Link Twibbon Ucapan yang Menarik SKK Migas-PetroChina Raih Empat Penghargaan dari Menteri Ketenagakerjaan dan Pemprov Jambi Besok, Ada Pemadaman Listrik Untuk Empat Kecamatan Ini

Home / Tanjab Barat

Kamis, 26 November 2020 - 21:26 WIB

TNI-Polri Peduli, Kapolres dan Dandim Berikan Bantuan pada Warga Lanjut Usia di Teluk Nilau

FOTO : Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Suswnto, S.IP saat Bansos di Tempak Pak Bain di Kelurahan Teluk Nilau Kecamatan Pengabuan, Kamis (26/11/20)

FOTO : Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Suswnto, S.IP saat Bansos di Tempak Pak Bain di Kelurahan Teluk Nilau Kecamatan Pengabuan, Kamis (26/11/20)

PENGABUAN – Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Suswnto, S.IP didampingi Kapolsek Pengabuan IPTU Edi Purnawan, SH laksanakan giat Bansos kepada Kelurahan Teluk Nilau Kecamatan Pengabuan, Kamis (26/11/20) siang.

Adapun warga lanjut usia yang dikunjungi kapolres dan dandim yakni Bain (70) tinggal di Lorong Kantin RT. 09 Kelurahan Teluk Nilau Kecamatan Pengabuan.

Kapolres AKBP Guntur Saputro dalam kesempatan ini menyerahkan bantuan berupa selimut dan sembako, serta menyampaikan kepada ketua RT untuk bersama-sama saling peduli.

BACA JUGA :  Wanita Asal Tanjab Barat Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel di Jambi

Sementara Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto menyerahkan bantuan berupa pakaian, celana dan baju.

Kapolres Tanjab Barat dan Dandim 0419 Tanjab meminta Ketua RT dan warga sekitar dapat untuk saling peduli terhadap pak Bain tersebut.

“Saya minta tolong pedulinya agar bantuan berupa Indomie dan beras dibantu oleh tetangga memasaknya, mengingat kondisi pak BAIN yang sudah Lansia dan dalam kondisi mata tidak bisa melihat lagi,” ungkap Kapolres dan Dandim.

BACA JUGA :  Kapolres Tanjabbar Pimpin Pemadaman dan Pendinginan Kebakaran Lahan di Kampung Tengah

Disamping kindisi demikian, Beliau ini (Bain) saat ini kondisi sebatang kara tidak ada sanak famili di wilayah Teluk Nilau dan hidup menumpang dieks lapak pasar Teluk Nilau.

“Jadi uluran tangan dan kepedulian kita sangat dibutukan beliau,” ungkap Kapolres.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Mengacu Surat Mendagri, Agus Sanusi Berpeluang Jadi Plh Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

16 Titik Sebaran Vaksinasi TNI Kodim 0419/Tanjab Tahap II dan I di Tanjab Barat

Daerah

Terkait Isu Penjokian dalam Coklit, Begini Kata KPU

Tanjab Barat

Ciri Khas Baru Kabupaten Tanjab Barat Kain Songket Motif Udang Ketak dan Balai Adat

Covid-19

Dua Pasien Covid-19 asal Tanjab Barat Dinyatakan Sembuh, Ini Datanya

Tanjab Barat

Vaksinasi Lansia di Tanjab Barat Baru Capai 8 Persen

Tanjab Barat

Polsek Tungkal Ulu Terima Penyerahan 2 Pucuk Senjata Api Rakitan dari Warga

Tanjab Barat

KH Abdullah Wahab Wafat, UAS : Kami Kehilangan Paman yang Humoris