LIVE TV
Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Home / Pendidikan

Minggu, 30 Mei 2021 - 20:55 WIB

TP-UKS Jambi Tinjau Kesiapan Sekolah Tatap Muka di Tanjabbar

FOTO : TP-UKS Jambi Tinjau Kesiapan Sekolah Tatap Muka di Tanjabbar di TK Kemala Bhayangkara Kuala Tungkal.

FOTO : TP-UKS Jambi Tinjau Kesiapan Sekolah Tatap Muka di Tanjabbar di TK Kemala Bhayangkara Kuala Tungkal.

KUALA TUNGKAL – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanjung Jabung Barat berkerja sama dengan Polres Tanjung Jabung Barat melaksanakan kegiatan Penilaian Sekretariat TP UKS oleh Tim Pbina UKS Provinsi Jambi, Kamis (27/05/21).

Kegiatan peninjauan digelar di TK Kemala Bhayangkara 33 Tanjab Barat, ini dalam upaya mendukung syarat melaksanakan belajar tatap muka sesuai SKB 4 Mentri guna mencegah terjadinya penularan Virus Covid-19 bagi anak-anak pelajar di Tanjab Barat tahun 2021.

Kegiatan dihadiri oleh, Dra Okdanasmita, M.Pd mewakili BP Paud Dirjen Paud Dikdasmen Kemendikbud Ristek selaku BP PAUD dan Dikmas Provinsi Jambi, Tim UKS Provinsi Jambi, Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH. Ketua Cabang Bhayangkari Tanjab Barat Ny. Indri Guntur.

BACA JUGA :  Bahas Rencana KKN Mahasiswa se Indonesia, Rektor UNJA Kunjungi Korem 042/Gapu

Hadir juga Kepala Dinas Dikbud Tanja Barat Martunis, M.Pd, Tim Dinas Kesehatan Provinsi Jambi. Kemenag Tanjabbar H. Ahmad Yamin, LPMP Provinsi Jambi Ermanto, Biro Kesra Setda Provinsi Jambi Sari Dewi, Team UKS kabupaten, Camat Tungkal Ilir Ardian, S.Sos, Pengurus Cabang Bhayangkari Tanjabbar, Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari Tanjabbar Fitri Yanti S.Pd, Paud, para majelis guru dan tamu undangan.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Sapotro, menyampaikan pihaknya sudah berupaya menyiapkan seoptimal mungkin untuk persiapan belajar tatap muka.

“Alhamdulillah kita mendapat apresiasi yang sangat positif dari tim pembina UKS Provinsi Jambi,” ujarnya.

BACA JUGA :  AKBP Guntur : Penanggulangan dan Pengendalian Covid-19 Tak Harus Bermain di Warna Zona

Sementara itu, Kepala Dinas Dikbud Martunis M Yusuf menyampaikan upaya sosialisasi dan mitigasi resiko yang dilaksanakan ini ada 4 sekolah di Tanjab Barati, ada TK Bayangkara, SDN 5, SMP N 2, dan SMA N 1.

“Dari peninjauan yang dilaksanakan sekolah yang didatangi merupakan sekolah yang sudah sangat siap untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka skala mikro,” ujarnya.

“Saya juga mengapreasiasi terhadap upaya yang sudah dilaksanakan oleh TK Bhayangkara, apresiasi yang sama juga kami sampaikan tim UKS yang meninjau,” sampainya.(*)

 

 

**Terima kasih telah membaca Lintastungkal.com. Download aplikasi lintastungkal terbaru untuk akses lebih cepat dan nyaman di Play Store.

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Lagi, Sekolah Di Tanjab Barat Diliburkan Akibat Asap

Pendidikan

Yok Ikuti, Tanoto Foundation Gelar Webinar Manajemen Pembelajaran Daring untuk Sekolah Pedesaan

Pendidikan

Dukung Keberhasilan Sekolah, Pemkab Tanjab Barat Apresiasi Tanoto Foundation Gelar Pelatihan Peran Serta Masyarakat

Pendidikan

Tanoto Foundation Libatkan MI di Tanjabtim Tingkatkan Kualitas Pendidikan Madrasah

Pendidikan

Dikbud Belum Berani Izinkan KBM Tatap Muka Tingkat SMP

Pendidikan

HUT Desa ke 26, SDN 169/V Cinta Damai Adakan Sunatan Massal

Pendidikan

Polsek Betara dan Mahasiswa Kukerta STAI An-Nadwah Sosialisasikan UU Lalulintas dan Narkotika

Pendidikan

LPMP Jambi Beri Dukungan Program PINTAR Tanoto Foundation