YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Pendidikan

Minggu, 30 Mei 2021 - 20:55 WIB

TP-UKS Jambi Tinjau Kesiapan Sekolah Tatap Muka di Tanjabbar

FOTO : TP-UKS Jambi Tinjau Kesiapan Sekolah Tatap Muka di Tanjabbar di TK Kemala Bhayangkara Kuala Tungkal.

FOTO : TP-UKS Jambi Tinjau Kesiapan Sekolah Tatap Muka di Tanjabbar di TK Kemala Bhayangkara Kuala Tungkal.

KUALA TUNGKAL – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanjung Jabung Barat berkerja sama dengan Polres Tanjung Jabung Barat melaksanakan kegiatan Penilaian Sekretariat TP UKS oleh Tim Pbina UKS Provinsi Jambi, Kamis (27/05/21).

Kegiatan peninjauan digelar di TK Kemala Bhayangkara 33 Tanjab Barat, ini dalam upaya mendukung syarat melaksanakan belajar tatap muka sesuai SKB 4 Mentri guna mencegah terjadinya penularan Virus Covid-19 bagi anak-anak pelajar di Tanjab Barat tahun 2021.

Kegiatan dihadiri oleh, Dra Okdanasmita, M.Pd mewakili BP Paud Dirjen Paud Dikdasmen Kemendikbud Ristek selaku BP PAUD dan Dikmas Provinsi Jambi, Tim UKS Provinsi Jambi, Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH. Ketua Cabang Bhayangkari Tanjab Barat Ny. Indri Guntur.

BACA JUGA :  Kapolres Tanjab Timur Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2023

Hadir juga Kepala Dinas Dikbud Tanja Barat Martunis, M.Pd, Tim Dinas Kesehatan Provinsi Jambi. Kemenag Tanjabbar H. Ahmad Yamin, LPMP Provinsi Jambi Ermanto, Biro Kesra Setda Provinsi Jambi Sari Dewi, Team UKS kabupaten, Camat Tungkal Ilir Ardian, S.Sos, Pengurus Cabang Bhayangkari Tanjabbar, Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari Tanjabbar Fitri Yanti S.Pd, Paud, para majelis guru dan tamu undangan.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Sapotro, menyampaikan pihaknya sudah berupaya menyiapkan seoptimal mungkin untuk persiapan belajar tatap muka.

“Alhamdulillah kita mendapat apresiasi yang sangat positif dari tim pembina UKS Provinsi Jambi,” ujarnya.

BACA JUGA :  DPD PAN Tanjabbar Gelar Konsolidasi dan Silaturrahmi Pemenangan Pileg 2024

Sementara itu, Kepala Dinas Dikbud Martunis M Yusuf menyampaikan upaya sosialisasi dan mitigasi resiko yang dilaksanakan ini ada 4 sekolah di Tanjab Barati, ada TK Bayangkara, SDN 5, SMP N 2, dan SMA N 1.

“Dari peninjauan yang dilaksanakan sekolah yang didatangi merupakan sekolah yang sudah sangat siap untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka skala mikro,” ujarnya.

“Saya juga mengapreasiasi terhadap upaya yang sudah dilaksanakan oleh TK Bhayangkara, apresiasi yang sama juga kami sampaikan tim UKS yang meninjau,” sampainya.(*)

 

 

**Terima kasih telah membaca Lintastungkal.com. Download aplikasi lintastungkal terbaru untuk akses lebih cepat dan nyaman di Play Store.

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Al Haris : Skill dan Attitude Sangat Penting

Pendidikan

Hasil Rapid Test Tenaga Pendidik SD Kartika II-4 YKJ Korem 042 Gapu Non Reaktif

Pendidikan

Mendikbud Resmi Lantik Prof Sutrisno Sebagai Rektor UNJA

Pendidikan

SKK Migas-PetroChina Dukung Universitas Jambi Sebagai Tuan Rumah KKN Kebangsaan

Pendidikan

Putra Sungai Manau Merangin Prof Su’aidi Asy’ari Rektor UIN STS Jambi Terpilih

Pendidikan

Dibuka 8 Juni, Ini Syarat dan Cara Daftar IPDN 2020

Pendidikan

UIN STS Jambi Berikan Penurunan UKT Mahasiswa Terdampak Pandemi Covid

Pendidikan

Cegah Penularan Covid-19, SMA Negeri 1 Tanjab Barat Melaksanakan PTM Ganjil Genap