LIVETV
Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu Raih Juara Umum 2 Open Turnamen Bupati Lebong Cup Bupati Cek Pengerjaan Pengerasan Jalan Parit Deli ke Sungai Dungun Bupati Tanjabbar Resmikan Ruko dan Unit Usaha BUMDes Dataran Kempas Gedor Pintu Truk Parkir di Pom Bensin, Pemuda Berssajam Diamankan Polisi Korem 042/Gapu Berangkatkan 156 Pemuda Jambi Ikuti Seleksi Secata PK TNI AD Tingkat Pusat




Home / Pendidikan

Minggu, 30 Mei 2021 - 20:55 WIB

TP-UKS Jambi Tinjau Kesiapan Sekolah Tatap Muka di Tanjabbar

FOTO : TP-UKS Jambi Tinjau Kesiapan Sekolah Tatap Muka di Tanjabbar di TK Kemala Bhayangkara Kuala Tungkal.

FOTO : TP-UKS Jambi Tinjau Kesiapan Sekolah Tatap Muka di Tanjabbar di TK Kemala Bhayangkara Kuala Tungkal.

KUALA TUNGKAL – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanjung Jabung Barat berkerja sama dengan Polres Tanjung Jabung Barat melaksanakan kegiatan Penilaian Sekretariat TP UKS oleh Tim Pbina UKS Provinsi Jambi, Kamis (27/05/21).

Kegiatan peninjauan digelar di TK Kemala Bhayangkara 33 Tanjab Barat, ini dalam upaya mendukung syarat melaksanakan belajar tatap muka sesuai SKB 4 Mentri guna mencegah terjadinya penularan Virus Covid-19 bagi anak-anak pelajar di Tanjab Barat tahun 2021.

Kegiatan dihadiri oleh, Dra Okdanasmita, M.Pd mewakili BP Paud Dirjen Paud Dikdasmen Kemendikbud Ristek selaku BP PAUD dan Dikmas Provinsi Jambi, Tim UKS Provinsi Jambi, Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH. Ketua Cabang Bhayangkari Tanjab Barat Ny. Indri Guntur.

BACA JUGA :  Personil Gabungan Polres Tanjab Barat Lakukan Pemeriksaan Penumpang Antar Pulau

Hadir juga Kepala Dinas Dikbud Tanja Barat Martunis, M.Pd, Tim Dinas Kesehatan Provinsi Jambi. Kemenag Tanjabbar H. Ahmad Yamin, LPMP Provinsi Jambi Ermanto, Biro Kesra Setda Provinsi Jambi Sari Dewi, Team UKS kabupaten, Camat Tungkal Ilir Ardian, S.Sos, Pengurus Cabang Bhayangkari Tanjabbar, Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari Tanjabbar Fitri Yanti S.Pd, Paud, para majelis guru dan tamu undangan.

BACA JUGA :  Bupati ikuti Rakornas Percepatan Vaksinasi Bersama Presiden

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Sapotro, menyampaikan pihaknya sudah berupaya menyiapkan seoptimal mungkin untuk persiapan belajar tatap muka.

“Alhamdulillah kita mendapat apresiasi yang sangat positif dari tim pembina UKS Provinsi Jambi,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Dikbud Martunis M Yusuf menyampaikan upaya sosialisasi dan mitigasi resiko yang dilaksanakan ini ada 4 sekolah di Tanjab Barati, ada TK Bayangkara, SDN 5, SMP N 2, dan SMA N 1.

BACA JUGA :  Rakor Program Sembako Sinkronisasi Data KPM, Bupati Himbau Camat Lebih Responsif

“Dari peninjauan yang dilaksanakan sekolah yang didatangi merupakan sekolah yang sudah sangat siap untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka skala mikro,” ujarnya.

“Saya juga mengapreasiasi terhadap upaya yang sudah dilaksanakan oleh TK Bhayangkara, apresiasi yang sama juga kami sampaikan tim UKS yang meninjau,” sampainya.(*)

 

 

**Terima kasih telah membaca Lintastungkal.com. Download aplikasi lintastungkal terbaru untuk akses lebih cepat dan nyaman di Play Store.

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Bupati Safrial Lepas Pemberangkatan 5 Calon Taruna STP Asal Tanjab Barat ke Jakarta

Pendidikan

Geliat Literasi di Sekolah Dasar di Tanjung Jabung Barat

Pendidikan

Pemkab Tanjab Barat Buka Pendaftaran Beasiswa Utusan Daerah Untuk 6 Perguruan Tinggi

Pendidikan

Tanjab Barat Bersiap Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka

Daerah

Program Tanoto Foundation Percepat Visi Misi Pendidikan di Batang Hari

Pendidikan

Dibuka, Ini Persyaratan dan Alur Penerimaan CPNS Jalur Sekolah Kedinasan

Pendidikan

Begini Apresiasi Bupati Safrial Saat Temui Putra Putri Terbaik Tanjab Barat yang Mengikuti Pendidikan Ikatan Dinas

Pendidikan

Danrem 042/Gapu Hadiri Sidang Terbuka Wisuda Mahasiswa UIN STS Jambi