indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Dalam Hitungan Menit 200 Formulir Pendaftaran PPDB di SMPN 2 Kuala Tungkal Habis ASN di Muaro Jambi Bakal Senyum Lebar, Gaji 13 Cair Senin Pelalawan Dapat Jatah 2.161 PPPK Formasi Guru Cek Pool Transportir Batu Bara PT WSP, Ini Kata Kapolda Jambi Pengurus DPD PWRI Provinsi Jambi Audiensi dengan Kapolda Jambi

Home / Olahraga

Jumat, 17 Juni 2022 - 16:16 WIB

Turnamen Sepak Bola Hamdani Cup VI Sukses, Hamdani : Terima Kasih Panitia dan Masyarakat

Hamdani mendampingi Bupati H. Anwar Sadat saat penutupan Turnamen Sepak Bola Hamdani Cup VI di Lapangan Citra Muda Kampung Baru, Kecamatan Batang Asam, Kamis (16/6/22). FOTO : Ist

Hamdani mendampingi Bupati H. Anwar Sadat saat penutupan Turnamen Sepak Bola Hamdani Cup VI di Lapangan Citra Muda Kampung Baru, Kecamatan Batang Asam, Kamis (16/6/22). FOTO : Ist

BATANG ASAM – Penyelanggaraan Turnamen Sepak Bola Hamdani Cup VI di Lapangan Citra Muda, Kampung Baru Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi sejak pembukaan hingga penutupan secara resmi yang dilakukan Bupati H. Anwar Sadat berjalan sukses, Kamis (16/6/22).

Suksesnya penyelenggaraan Turnamen Sepak Bola Hamdani Cup VI Tahun 2022 yang diselenggarakan sejak 15 Mei hingga 15 Juni 2022 tersebut, tidak terlepas dari kekompakan Panitia, Masyarakat yang terlibat dalam penyelenggaraan Turnamen Hamdani Cup VI sehingga berjalan lancar sejak pembukaan hingga penutupan.

“Saya ucapakan terima kasih dan bangga dengan Panitia dan seluruh Masyarakat Kampung Baru, Kecamatan Batang Asam khususnya yang sejak awal pembukaan hingga penutupan tetap semangat dan kompak, sehingga penyelenggaraan Hamdani Cup VI ini berjalan dengan lancar,” ucap Hamdani, SE pemrakarsa Turnamen Sepak Bola di Kampung Baru, Kecamatan Batang Asam ini.

Hamdani menuturkan, turnamen sepak bola ini sudah tercetus sejak Tahun 2011. Dari Hamdani Cup I hingga Hamdani Cup VI selalu mendapat dukungan positif dari semua pihak. Tanpa terkecuali dukungan itu juga diberikan oleh Pemerintah daerah.

BACA JUGA :  Polsek Maro Sebo Himbauan Masyarakat Stop Pungli

“Terima kasih kepada Pak Bupati yang telah berkenan hadir saat pembukaan hingga secara langsung menutup Turnamen sepak bola Hamdani Cup VI ini,” katanya.

Hamdani yang mempelopori penyelenggaraan Turnamen Hamdani Cup VI berharap, turnamen yang diselenggarakan menjadi wadah silaturahmi sesama Atlet olah raga khususnya cabang sepak bola.

“Mudah – mudahan melalui turnamen ini silaturahmi antar sesama Atlet kian erat dan dari turnamen ini pula muncul bibit – bibit pesepak bola unggul untuk mewakili Kabupaten Tanjung Jabung Barat di turnamen Tingkat Provinsi maupun Nasional,” harap Politisi PDI Perjuangan ini.

Lebih lanjut kata Hamdani, tidak menutup kemungkinan setelah Hamdani Cup VI ini di Tahun – Tahun yang akan datang, juga akan diselenggarakan Turnamen Hamdani Cup berikutnya.

BACA JUGA :  Cek Pool Transportir Batu Bara PT WSP, Ini Kata Kapolda Jambi

“In sya Allah jika segala sesuatunya memungkinkan akan ada lagi Turnamen sepak bola Hamdani Cup VII,” katanya.

Terpisah Bupati Kabupaten Tanjung Jabung, Provinsi Jambi H Anwar Sadat yang menutup secara resmi penyelenggaraan Turnamen Sepak Bola Hamdani Cup VI di Kampung Baru, Kecamatan Batang Asam mengucapkan selamat dan apresiasi atas suksesnya penyelenggaraan Turnamen Sepak Bola Hamdani Cup VI Tahun 2022 tersebut.

Menurut H Anwar Sadat, Turnamen Sepak Bola ini hendaknya menjadi wadah dalam mengembangkan potensi Generasi muda khususnya di bidang Sepak Bola.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Dimana selain dapat meningkatkan kesehatan masyarakat, kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai wadah guna mengembangkan bakat dan potensi generasi muda khususnya di bidang olahraga sepak bola,” kata Bupati.

“Tentu suksesnya penyelenggaraan turnamen ini tidak lepas dari kerja keras seluruh panitia dan dukungan semua pihak,” tambah H Anwar Sadat.(*/Bas)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Harumkan Nama Daerah, Bupati Tanjab Barat Berikan Apresiasi Kepada Agit Atlet Panahan Difabel

Olahraga

Polres Muaro Jambi Gelar Lomba Menembak dan Senam Sehat Hari Bhayangkara ke 76

Olahraga

Jaga Kebugaran, Kapolres Muaro Jambi Bawa Anggota Jogging di Kawasan Percandian

Olahraga

Kejurda ESI Tanjab Barat, Yogi : Semoga Kita Mendapatkan Atlet – Atlet Terbaik Untuk Kejurporv Jambi 2022

Olahraga

Gubernur Cup Hari Ini : Muaro Jambi vs Tanjabtim dan Sungai Penuh vs Tebo

Olahraga

9 Atlet Pertina Uji Tanding, Dandim : Jadikan Latihan Sebagai Bekal Meraih Juara

Olahraga

Bangun Hidup Sehat Tanpa Narkoba; TNI, Polri, Pemda dan Masyarakat Jambi Gelar Gowes Bahagia

Olahraga

Mulai Juli 2021, Susun SKP PNS Berdasarkan Permen PAN-RB Nomor 8 Tahun 2021