YTUBE
Kapolda Jambi Terima Silaturahmi Manager PT. PLN UID S2JB UP3 Jambi Kapolres Sarolangun Silaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren PetroChina Dukung Gelaran Kegiatan Inklusi Sosial di Perpustakaan Cendikia Pantau Program Pembinaan, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunjungi Lapas Tungkal Ditlantas Polda Jambi Akan Tertibkan Angkutan Batu Bara Plat Non BH, Ini Waktunya

Home / Olahraga

Rabu, 7 Desember 2022 - 19:21 WIB

Tutup Bupati Cup 2022, Anwar Sadat Berharap Muncul Pemain Berbakat untuk Event Nasional

Bupati H. Anwar Sadat didampingi Wakil Bupati H. Hairan dan Kepala Disparpora Hermansyah menyerahkan piala bergilir kepada Kapten Tim PS Tebing Tinggi serta Camat Tebing Tinggi M. Ardiansyah. FOTO : Bas/LT

Bupati H. Anwar Sadat didampingi Wakil Bupati H. Hairan dan Kepala Disparpora Hermansyah menyerahkan piala bergilir kepada Kapten Tim PS Tebing Tinggi serta Camat Tebing Tinggi M. Ardiansyah. FOTO : Bas/LT

KUALA TUNGKAL – Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2022 yang diikuti Tim utusan Kecamatan se Tanjung Jabung Barat yang dilaksanakan di Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal, resmi ditutup oleh Bupati H. Anwar Sadat, Rabu (7/12/22).

Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, H. Anwar Sadat menyampaikan apresiasi animo pecinta sepak bola dan para Pemain yang mengikuti pertandingan Bupati Cup 2022.

“Alhamdulillah setelah 3 (Tiga) Tahun Turnamen sepakbola Bupati Cup tidak bisa terlaksana, Bupati Cup kali ini walaupun dengan persiapan seadanya dapat berjalan dengan baik,” ucapnya.

Bupati juga menyampaikan apresiasi terhadap para pemain yang tetap menunjukkan semangat bertanding, kendati kondisi cuaca dan Lapangan yang tidak kondusif.

BACA JUGA :  Pantau Program Pembinaan, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunjungi Lapas Tungkal

“Kita sangat apresiasi atas semangat yang ditunjukkan para pemain yang berhasil menunjukkan permainan – permainan cukup menarik selama menjalani pertandingan,” katanya.

Diakui Bupati, memang kondisi lapangan pertandingan kurang kondusif dan kedepan ini menjadi perhatian pemerintah untuk melakukan perbaikan.

“Terima kasih kepada seluruh komponen Forkopimda, lapisan masyarakat yang sangat bersemangat menonton pertandingan Bupati Cup 2022 yang kita laksanakan pada tahun 2022 ini,” ucapnya.

Bupati H. Amar Sadat berharap, kepada para Tim yang sudah berhasil meraih juara untuk terus berlatih, memperbaiki skill kemampuan dalam sepak bola.

“Mudah – mudahan nanti bisa kita ikutkan di event – event bertatap Nasional. Dan melalui Bupati Cup 2022 ini, kita juga berharap muncul pemain – pemain berbakat yang dapat menjadi pemain sepak bola membawa nama Tanjung Jabung Barat di event – event besar lainnya,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Terima SK Dari Bupati, Feri Jabat Peltu Dirut PDAM Tirta Pengabuan Tanjab Barat

Untuk diketahui sebelum resmi ditutup, pelaksanaan Bupati Cup 2022 diakhiri dengan pertandingan final antara PS Renah Mendaluh melawan PS Tebing Tinggi.

Dalam pertandingan yang dilaksanakan 2×40 Menit ini, kedua kesebelasan tidak berhasil menciptakan Gol, sehingga pertandingan dilanjutkan dengan adu pinalti, dimana dalam adu pinalti ini PS Tebing Tinggi berhasil unggul dari PS Renah Mendaluh dengan skor akhir 3-1.(Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Olahraga

Gubernur Cup 2023, Husaini : Pemain Siap Berikan yang Terbaik Lawan Merangin di Semifinal

Olahraga

8 Cabor Ramaikan Porkab IV Tanjab Barat 2019

Olahraga

Bermain di Tengah Hujan, PS Bungo Lumpuhkan PS Tanjabtimur 3-1

Olahraga

Sambut HUT Bhayangkara ke 7, Polres Tanjabbar Gelar Open Turnamen Badminton Kapolres Cup 2022

Olahraga

Danrem dan Kapolda Jambi Gowes Bersama Menyapa Warga

Olahraga

Bupati Anwar Sadat Buka Kejuaraan Sepakbola Bupati Cup 2022

Olahraga

Begini Pesan Wabup Amir Sakib Saat Lepas Kontingen Porprov

Olahraga

Sosok Anak Tukang Becak di Tanjabbar Bawa Medali Emas dari Kejuaraan Karate