YTUBE
Bupati Anwar Sadat buka Peluang Singapura Berinvestasi di Sektor Hilirisasi Pertanian dan Perkebunan Puluhan Anggota Pemuda Pancasila Datangi Polda Jambi Pertanyakan 2 LP Dua ASN Tanjabbar Ikuti Short Course Gratis di Singapura, Bupati Ucapkan Terima Kasih Bupati Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan Kapolres Tanjab Barat Hadiri Upacara HUT TNI ke 77 di Kodim 0419/Tanjab

Home / Olahraga

Senin, 28 Maret 2022 - 13:36 WIB

Tutup Turnamen Futsal, Dandim 0419/Tanjab Izin Melanjutkan Tugas ke Bengkulu

Bersama Ketua KONI, Letkol Inf Erwan Susanto, S. IP menyerahkan Trofi kepada One Peace FC sebagai Juara I, Minggu (27/3/22) Malam. FOTO : PENDIM 0419/Tanjab

Bersama Ketua KONI, Letkol Inf Erwan Susanto, S. IP menyerahkan Trofi kepada One Peace FC sebagai Juara I, Minggu (27/3/22) Malam. FOTO : PENDIM 0419/Tanjab

KUALA TUNGKAL – Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP secara resmi menutup Turnamen Futsal Dandim Tanjab Cup 2022 di Lapangan Olahraga Darmawangsa Makodim 0419/Tanjab, Minggu (27/3/22) Malam.

“Terima kasih berkat kerja sama semuanya baik Panitia, rekan-rekan yang memang telah menyiapkan diri baik sebagai Official maupun Atlet, alhamdulillah Malam ini Final sudah disampaikan panitia pemenangnya jadi juara 1,2 dan 3 kita berikan apresiasi,” ungkap Dandi saat penutupan Turnamen Futsal.

Dandim menyampaikan, secara pribadi dan selaku pimpinan organisasi di Kodim 0419/Tanjab dirinya izin pamit melanjutkan tugas ke Bengkulu.

“Dalam kesempatan ini saya juga izin pamit melanjutkan tugas ke Bengkulu sebagai Kepala Staf Brigade Infanteri 8 (Delapan) Garuda Sakti,” kata Letkol Inf Erwan Susanto.

BACA JUGA :  AHY : Kader Demokrat Jangan Takut Bersuara Perjuangkan Aspirasi Rakyat

“Tetap jaga kekompakan, jaga integritas jaga kerukunan yang mana sinergitas kita semuanya baik TNI, POLRI dan stakeholder,” katanya lagi.

Letkol Inf Erwan Susanto menyebutkan, Kodim 0419/Tanjab bersama seluruh unsur Forkopimda, Masyarakat yang hadir saat penutupan Turnamen dengan suguhan Babak Final, adalah keluarga besar Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Selamat kepada Tim yang telah berhasil menjadi Juara. Kemudian bagi Tim yang belum berhasil In sya Allah masih ada Waktu, tetap semangat,” ucapnya.

Untuk diketahui, penutupan Open Turnamen Dandim Cup di Lapangan Olahraga Darmawangsa  Makodim 0419/Tanjab Tahun 2022 Jalan Beringin, Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat sudah sampai ke Babak Final.

Dalam Babak Finas perebutan Juara 1 dan 3, keluar sebagai Juara 1 (Satu) yakni One Peace FC setelah unggul dari Laskar FC dengan Skor 5 – 1. Sementara untuk Juara 3 diraih oleh P2 Office FC setelah unggul dari Ais Tkl FC dalam drama adu Pinalti.

BACA JUGA :  AKBP Bambang Purwanto Resmi Jabat Kapolres, Ini Profilnya

Turur hadir dalam giat,  Ketua DPRD Tanjab Barat H Abdullah, SE, Waka Polres Tanjab Barat KOMPOL Alhajat, S. IK, Wakil Ketua PN Kuala Tungkal Sangkot Lumban Tobing SH, MH, Kasi BB/Pidsus Kajari Tanjab Barat Feryando, S.H, M.H.

Hadir juga Perwira Staf kodm 0419/Tanjab Ketua KONI Tanjab Barat Syarifuddin, SE, Ketua Askab PSSI Tanjab Barat Hendry Fonda, S. STP., MA, Tim pemain Futsal dan Penonton kurang lebih 150 orang.(Bas)

Foto bersama para pemenang Turnamen Futsal Dandim Tanjab Cup 2022, dengan Letkol Inf Erwan Susanto dan Unsur Forkopimda Tanjab Barat. FOTO : PEMDIM 0419/Tanjab

Share :

Baca Juga

Olahraga

Dirreskrimsus Polda Jambi Ikuti Lomba Lari 10K HUT RI Ke 77 Finish Candi Muaro Jambi

Olahraga

Atlet Panahan Jambi Hanif Wijaya Sumbang Emas Kedua di PON Papua

Olahraga

Live Streaming Semifinal Muaro Jambi vs Merangin

Olahraga

Mantap! Atlit Renang Tanjabbar Boyong 21 Mendali Emas Di Pra Porprov 2020

Olahraga

Turnamen PTM ASJS Desa Senaung 2022 Resmi Ditutup, Ini Para Juaranya

Olahraga

Turnamen U-12 antar SD se Kabupaten Muaro Jambi Segera Bergulir

Olahraga

Bermain di Tengah Hujan, PS Bungo Lumpuhkan PS Tanjabtimur 3-1

Olahraga

PSSI Tanjabbar Buka Seleksi Pemain Untuk Gubernur Cup 2022