YTUBE
75 Juta Uang Warga Tebing Tinggi Raib, Aksi Pelaku Terekam CCTV Rumah Pengusahan Rumah Makan di Tehok Ludes Terbakar Kronologis Polisi Ringkus 5 Komplotan Penipuan Berkedok Kupon Berhadiah Mobil dalam Kemasan Tepung AHY : Kader Demokrat Jangan Takut Bersuara Perjuangkan Aspirasi Rakyat Polsek Tungkal Uli Tangkap 5 Pelaku Penipuan Kupon Berhadiah Mobil Toyota Raize di Kota Jambi

Home / Berita

Sabtu, 5 Februari 2022 - 17:57 WIB

Usai Dilantik, Ketua Pengurus PBSI Kabupaten Tanjab Barat Menyampaikan Ini

H Abdullah, SE menerima Pataka PBSI di Hotel Masa Kini, Sabtu (5/2/22). FOTO : Istimewa

H Abdullah, SE menerima Pataka PBSI di Hotel Masa Kini, Sabtu (5/2/22). FOTO : Istimewa

KUALA TUNGKAL – Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat masa bakti 2021 – 2025 resmi dilantik.

Pelantikan para Pengurus PBSI yang diketuai H. Abdullah, SE tersebut dilakukan oleh Pengurus Provinsi PBSI Jambi di Hotel Masa Kini Kuala Tungkal, Sabtu (5/2/22).

“Terima kasih kepada pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Barat. Karena tanpa dukungan pemerintah daerah PBSI tidak akan dapat tumbuh dan menghasilkan prestasi yang baik,” ucap H. Abdullah.

Diakui H. Abdullah hingga saat ini pemerintah terus mendukung PBSI baik moral maupun moril, bahkan memberikan support terhadap pembinaan Atlet untuk PBSI.

“Kedepan kita punya rencana untuk menjadikan kabupaten Tanjung Jabung barat ini sebagai tuan Rumah event-event besar turnamen bulutangkis. Kami berharap pemerintah dapat mensupport ini,” sebut H. Abdullah.

BACA JUGA :  5 Kelebihan Jam Tangan Casio yang Undang Banyak Peminat

Sementara Bupati Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag dalam sambutannya mengatakan, akan menyambut baik PBSI Tanjung Jabung Barat dalam hal pembinaan, untuk memajukan PBSI Tanjung Jabung barat dan event-event kedepan.

“Kita dari pemerintah sangat mendorong olahraga apalagi bulutangkis. Kedepan saya berharap PBSI Tanjab Barat ini dapat berkembang lebih baik dan lebih banyak prestasinya lagi,” ucap Bupati.

Dikesempatan yang sama Ketua umum KONI Tanjung Jabung barat Syarifudin mengatakan, kepada pengurus PBSI Tanjung Jabung Barat yang baru dilantik agar bekerja secara Profesional.

BACA JUGA :  Bupati Tanjab Barat Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV di Rumah Dinas, Ini Nama-Namanya

“Kita dari KONI minta kepada pengurus yang baru dilantik agar bekerja secara profesional terutama dalam mencari atlet atlet terbaik yang ada di kabupaten Tanjung Jabung barat,” ungkap Ketua Koni Tanjung Jabung Barat.

Hal senasa juga disampaikan ketua pengurus provinsi PBSI Jambi Muhammad Sadri. Pengurus yang baru dilantik dituntut untuk kerja keras dan dedikasi tinggi agar selalu berbuat yang terbaik bagi bulu tangkis di tingkat Provinsi Jambi dan tingkat Nasional.

“Sangat apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Napak Bupati dan ketua PBSI yang  baru dilantik, mereka tulus dalam memajukan olahraga bulu tangkis di Tanjung Jabung barat,” sebutnya.(*/Bas)

Share :

Baca Juga

Berita

PWI Jambi Akan Bentuk Kepengurusan PWI di Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Berita

Begini Kata Hairan Terkait Perizinan Pabrik CPO PT RAAL dan PT PMJ

Advetorial

Yogi; Ketua KNPI Terpilih Diharapkan Jadi Roda Penggerak Pemuda Tanjab Barat

Berita

JCH Kloter 22 Tanjab Barat Diberangkatkan ke Asrama Haji Antara Jambi

Berita

KPU Tanjab Barat Terima 5.160 Kotak Suara Pemilu 2019

Berita

Ziarah ke Makam Pahlawan, Dandim 0419/Tanjab Ajak Generasi Penerus Jaga Nilai Patriotik

Berita

PTPN IV Salurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

Berita

FHT Akan Rekrut Ketum Masa Bakti 2022-2025