indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Pemkab Batanghari Kembali Terima WTP Pelatihan Anyaman Purun Masuk Desa Diharapkan Meningkatkan Ekonomi dan Taraf Hidup Masyarakat Sekda Provinsi Jambi Buka Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Provinsi dan Nasional Kapolres Muaro Jambi Terima Kunjungan Supervisi Slog Polri Antisipasi PMK, Peternak di Tanjab Barat Dihimbau Waspada

Home / Berita

Sabtu, 5 Februari 2022 - 17:57 WIB

Usai Dilantik, Ketua Pengurus PBSI Kabupaten Tanjab Barat Menyampaikan Ini

H Abdullah, SE menerima Pataka PBSI di Hotel Masa Kini, Sabtu (5/2/22). FOTO : Istimewa

H Abdullah, SE menerima Pataka PBSI di Hotel Masa Kini, Sabtu (5/2/22). FOTO : Istimewa

KUALA TUNGKAL – Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat masa bakti 2021 – 2025 resmi dilantik.

Pelantikan para Pengurus PBSI yang diketuai H. Abdullah, SE tersebut dilakukan oleh Pengurus Provinsi PBSI Jambi di Hotel Masa Kini Kuala Tungkal, Sabtu (5/2/22).

“Terima kasih kepada pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Barat. Karena tanpa dukungan pemerintah daerah PBSI tidak akan dapat tumbuh dan menghasilkan prestasi yang baik,” ucap H. Abdullah.

Diakui H. Abdullah hingga saat ini pemerintah terus mendukung PBSI baik moral maupun moril, bahkan memberikan support terhadap pembinaan Atlet untuk PBSI.

“Kedepan kita punya rencana untuk menjadikan kabupaten Tanjung Jabung barat ini sebagai tuan Rumah event-event besar turnamen bulutangkis. Kami berharap pemerintah dapat mensupport ini,” sebut H. Abdullah.

BACA JUGA :  Gandeng Instansi Terkait, Satgas TMMD ke-113 Berikan Penyuluhan Kepada Masyarakat

Sementara Bupati Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag dalam sambutannya mengatakan, akan menyambut baik PBSI Tanjung Jabung Barat dalam hal pembinaan, untuk memajukan PBSI Tanjung Jabung barat dan event-event kedepan.

“Kita dari pemerintah sangat mendorong olahraga apalagi bulutangkis. Kedepan saya berharap PBSI Tanjab Barat ini dapat berkembang lebih baik dan lebih banyak prestasinya lagi,” ucap Bupati.

Dikesempatan yang sama Ketua umum KONI Tanjung Jabung barat Syarifudin mengatakan, kepada pengurus PBSI Tanjung Jabung Barat yang baru dilantik agar bekerja secara Profesional.

BACA JUGA :  Cuaca Panas, Polres Muaro Jambi Imbau Masyarakat Cegah Karhutla

“Kita dari KONI minta kepada pengurus yang baru dilantik agar bekerja secara profesional terutama dalam mencari atlet atlet terbaik yang ada di kabupaten Tanjung Jabung barat,” ungkap Ketua Koni Tanjung Jabung Barat.

Hal senasa juga disampaikan ketua pengurus provinsi PBSI Jambi Muhammad Sadri. Pengurus yang baru dilantik dituntut untuk kerja keras dan dedikasi tinggi agar selalu berbuat yang terbaik bagi bulu tangkis di tingkat Provinsi Jambi dan tingkat Nasional.

“Sangat apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Napak Bupati dan ketua PBSI yang  baru dilantik, mereka tulus dalam memajukan olahraga bulu tangkis di Tanjung Jabung barat,” sebutnya.(*/Bas)

Share :

Baca Juga

Berita

Pangdam Sriwijaya Berharap Jangan Ada Konflik di Pilkada Jambi

Berita

Wujudkan Pilkada 2020 yang SEHATI, Polres Tanjabbar Gelar Silaturrahmi dan Dialog Bersama Tokoh Lintas Agama dan Suku Bangsa

Berita

Wakil Gubernur Jambi Hadiri Acara Khitanan Putra Kapolsek Sungai Gelam

Berita

Gmail dan Youtube Susah Diakses, Ternyata Google Sempat Down Malam Ini

Berita

Sosialisasi TWP dan KPR Guna Menjamin Perumahan Prajurit TNI AD

Berita

Belasan Buaya Muara Muncul di Aliran Sungai dan Perkebunan Warga Bram Itam

Berita

Kapolres Cek Kesiapan Ruang Isolasi Pasien Covid-19 di Balai Adat

Berita

Kebersamaan Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ dengan Anak-Anak di Perbatasan Papua