LIVE
Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal TNI Korem 042/Gapun Pangdam II/Sriwijaya dan Gubernur Resmikan Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Terkait Budi Azwar, Ini Kata Ketua DPD II Partai Golkar Tanjab Barat BREAKING NEWS : Pengetatan Jelang MTQ Seluruh Penumpang di Pelabuhan Roro Diperiksa Sebanyak 16 Pejabat Eselon II Dilantik, Ini Daftarnya

Home / Advetorial

Jumat, 16 April 2021 - 11:27 WIB

Wabup Bersama Dandim 0419/Tanjab Tinjau Lokasi Sasaran TMMD 113 Tahun 2022

Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan bersma Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, SIP Saat Meninjau lokasi sasaran TMMD Kodim Tanjab 2022 di wilayah kecamatan Muara Papalik, Kamis (15/04/21)

Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan bersma Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, SIP Saat Meninjau lokasi sasaran TMMD Kodim Tanjab 2022 di wilayah kecamatan Muara Papalik, Kamis (15/04/21)

MUARA PAPALIK – Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan bersma Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, SIP tetap semangat melakukan perjalanan dibawah guyuran hujan  deras meninjau lokasi sasaran TMMD Kodim Tanjab di wilayah kecamatan Muara Papalik, Kamis (15/04/21).

Wakil Bupati Hairan mengatakan lokasi ditinjau ini nantinya akan menjadi sasaran program fisik TMMD ke 113 Kodim 0419/Tanjab tahun 2022 berupa pembangunan akses jalan.

BACA JUGA :  Bupati dan Kapolres Tanjab Barat Hadiri Launching Aplikasi Asap Digital Nasional

Ia mengatakan dengan hadirnya infrastruktur jalan tersebut, menjadikan akses jalan masyarakat lancar yang menghubungkan desa ke desa, terutama meningkatkan perekonomian, pendidikan dan kesehatan, sehingga terciptanya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Tujuan dari peningkatan jalan ini adalah untuk kesejahteraan masyarakat. Ada ribuan masyarakat di sana yang hak azasinya harus kita penuhi, dan itu sudah kewajiban pemerintah memikirkannya,” ujar Wabup.

BACA JUGA :  Pelaku Curanmor Diringkus Polisi, Modusnya Pemilik Motor Disuruh Beli Rokok

Lanjutnya, dari awal pemerintahan daerah berkomitmen untuk bersinergi dengan TNI dan Polri terutama dalam pencapaian pembangunan.

“Kami selaku pemerintah daerah bangga serta berterima kasih kepada Bapak Panglima TNI, KSAD, Pangdam dan Dandim atas Karya Bhakti yang luar biasa ini. Ini akan menjadi sejarah yang harus diingat masyarakat bahwa ada jasa dan perjuangan TNI dalam pembangunan demi kesejahteraan masyarakat tanjung jabung barat,” pungkas Wabup.(*)

BACA JUGA :  TMMD Ke-112 Kodim 1004/Kotabaru Resmi Dibuka

 

Share :

Baca Juga

Advetorial

Mantap!, Perpustakaan Desa Gajah Bina Mandiri Raih Juara I Lomba Perpustakaan Tingkat Provinsi

Advetorial

Kantor Unit Pelayanan Paspor (ULP) Muaro Jambi Resmi Beroperasi

Advetorial

Danrem 042 Gapu Ajak Masyarakat Jambi Menjaga Keamanan PHPU

Advetorial

Bappeda Tanjabbar dan Bappeda Provinsi Jambi Rapat Evaluasi Bersama Perubahan RPJPD Tanjabar 2005-2025

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Buka Musrenbang RPJMD Tahun 2021-2026

Advetorial

Ketua TP PKK Tanjabbar Ikut Rakor Pengelolaan Posyandu Tahun 2021

Advetorial

Danrem 042/Gapu Terima Tim Wasrik Current Audit Itjenad

Advetorial

Wabup Amir Sakib Buka Sosialisasi Peningkatan Kapasitas Anggota Linmas Desa