LIVE TV
DPD PKS Tanjab Barat Bagikan 1.000 Takjil pada Warga Kuala Tungkal Pandemi, Kemenag Imbau Masyarakat Segerakan Bayar Zakat Fitrah Berikut Pengurus DPD PAN Tanjab Barat Periode 2020-2025 Jual Nomor Togel Lewat Whatsapp, Pria 41 Tahun Diciduk Polisi Nekat Bawa Pemudik, Satu Bus Diputar Balik Arah di Pos Penyekatan Tanjab Barat ke Pekan Baru

Home / Advetorial

Jumat, 16 April 2021 - 11:27 WIB

Wabup Bersama Dandim 0419/Tanjab Tinjau Lokasi Sasaran TMMD 113 Tahun 2022

Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan bersma Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, SIP Saat Meninjau lokasi sasaran TMMD Kodim Tanjab 2022 di wilayah kecamatan Muara Papalik, Kamis (15/04/21)

Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan bersma Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, SIP Saat Meninjau lokasi sasaran TMMD Kodim Tanjab 2022 di wilayah kecamatan Muara Papalik, Kamis (15/04/21)

MUARA PAPALIK – Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan bersma Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, SIP tetap semangat melakukan perjalanan dibawah guyuran hujan  deras meninjau lokasi sasaran TMMD Kodim Tanjab di wilayah kecamatan Muara Papalik, Kamis (15/04/21).

Wakil Bupati Hairan mengatakan lokasi ditinjau ini nantinya akan menjadi sasaran program fisik TMMD ke 113 Kodim 0419/Tanjab tahun 2022 berupa pembangunan akses jalan.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar, Kapolres dan Dandim Tinjau Pos Penyekatan Larangan Mudik Perbatasan Riau

Ia mengatakan dengan hadirnya infrastruktur jalan tersebut, menjadikan akses jalan masyarakat lancar yang menghubungkan desa ke desa, terutama meningkatkan perekonomian, pendidikan dan kesehatan, sehingga terciptanya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Tujuan dari peningkatan jalan ini adalah untuk kesejahteraan masyarakat. Ada ribuan masyarakat di sana yang hak azasinya harus kita penuhi, dan itu sudah kewajiban pemerintah memikirkannya,” ujar Wabup.

BACA JUGA :  Bupati Pastikan Turun Langsung Pantau Pos Penyekatan Mudik

Lanjutnya, dari awal pemerintahan daerah berkomitmen untuk bersinergi dengan TNI dan Polri terutama dalam pencapaian pembangunan.

“Kami selaku pemerintah daerah bangga serta berterima kasih kepada Bapak Panglima TNI, KSAD, Pangdam dan Dandim atas Karya Bhakti yang luar biasa ini. Ini akan menjadi sejarah yang harus diingat masyarakat bahwa ada jasa dan perjuangan TNI dalam pembangunan demi kesejahteraan masyarakat tanjung jabung barat,” pungkas Wabup.(*)

BACA JUGA :  DPC BMI Tanjab Barat Ucapkan Selamat Kepada H Abdullah

 

Share :

Baca Juga

Advetorial

Memperingati HPSN 2019, Kapolres Tanjab Barat Gelar Goro Bersama Masyarakat

Advetorial

Bupati Safrial Lepas Bantuan Rastra Untuk 3.781 KPM di Tungkal Ilir

Advetorial

Kompol Wirmanto Dinata Resmi Jabat Wakapolres Tanjab Barat

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Hadiri Haul Akbar di Tembilahan Riau

Advetorial

Bupati Apresiasi Gerakan Forkopimda dan Masyarakat Tanam 1000 Pohon Pelindung dan Mangrove

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Puluhan Personel Berprestasi

Berita

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Sertijab Wakapolres, Kapolsek dan Kasat

Advetorial

Kafilah FASI DPD BKPRMI Tanjab Barat Raih Juara 3 Pada FASI Tingkat Provinsi Jambi