indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Dinkes Provinsi Jambi Ungkap Penyebab Kasus Stunting Masih Tinggi 4 Nama Ini Berpeluang Gantikan Posisi Tjahjo Kumolo Sebagai Menpan-RB Sebanyak 46 Jamaah Calon Haji Indonesia Dipulangkan ke Tanah Air 212 Peserta Meriahkan Lomba Mancing Polres Muaro Jambi, Hadiah Utama 100 Juta SKK Migas-PetroChina Launching Wisata Embung Bina Lestari di Betara

Home / Advetorial

Jumat, 2 April 2021 - 09:11 WIB

Wabup dan Komisi III DPRD Kunker ke Indragiri Hilir Bahas Konektivitas Jalan Perbatasan

FOTO : Wabup Hairan bersama Anggota Komisi III DPRD bersamaan Wabup Inhil H. Syamsuddin Uti saat Kunjungan Kerja sekaligus Silaturrahim, Kamis (01/04/21).

FOTO : Wabup Hairan bersama Anggota Komisi III DPRD bersamaan Wabup Inhil H. Syamsuddin Uti saat Kunjungan Kerja sekaligus Silaturrahim, Kamis (01/04/21).

TEMBILAHAN – Wabup Hairan bersama Anggota Komisi III DPRD melakukan Kunjungan Kerja sekaligus Silaturrahim ke Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, Kamis (01/04/21).

Wabup beserta rombongan disambut dan disambut oleh Wakil Bupati Indragiri Hilir, H. Syamsuddin Uti.

Kunker ini terkait komitmen bersama percepatan pembangun jalan perbatasan antara Kabupaten Tanjab Barat dengan Kabupaten Indragiri Hilir.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan dari pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir. Dalam kesempatan ini dapat kami sampaikan bahwa Pemkab Tanjab Barat berkomitmen untuk mendorong pembangunan jalan penghubung antara kedua daerah yang secara kultur budaya dan masyarakat memiliki banyak persamaan ini dan semoga komunikasi ini dapat terjalin secara intensif dan lebih baik lagi demi pencapaian visi-misi pemerintah,” papar Wabup Hairan dalam sambutannya.

BACA JUGA :  Pengendara Sepeda Motor Meninggal Setelah Tabrakan dengan Truk di Muara Pijoan

Perbatasan wilayah antara Tanjab Barat dan Inhil yakni berada di Kecamatan Pengabuan dan Kelurahan Pulau Kijang.

Diharapkan dengan peningkatan jalan di perbatasan tersebut, bisa memberikan konektivitas akses jalan ke Kabupaten Indragiri Hilir dari Tanjabbar bisa cepat dan mempermudah akses dua wilayah.

Karena memang tidak bisa di pungkiri bahwa antara Indragiri Hilir dan Tanjab Barat merupakan wilayah yang sangat dekat, bahkan aktivitas perekonomian juga sudah berjalan.

Sebelumnya antara Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dan Pemkab Tanjung Jabung Barat telah melaksanakan MoU bersama terkait dengan perbatasan antara Kabupaten Indragiri Hilir dengan Kabupaten Tanjab Barat pada 24 Februari 2021.

BACA JUGA :  Terkena Abrasi, Lima Rumah di Kampung Nelayan Rusak Parah

Adapun MoU ini dihadiri oleh Plh Bupati H. Agus Sanusi didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Hidayat dan sejumlah OPD.

Sementara dari Pemkab Inhil dihadiri oleh Sekda Indragiri Hilir, Afrizal di dampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Indragiri Hilir, Tantawi Jauhari.

Di hari yang sama pula, bersama Pengurus KKSS Tanjab Barat, Wabup menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) dan Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) Kabupaten Indragiri Hilir.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Safari Ramadhan Kedua, Bupati dan Wabup Kunjungi Desa Sungai Muluk

Advetorial

Kadis Dikbud Buka Pelatihan dan Audisi Paduan Suara Gita Bahana Nusantara (GBN) Tanjab Barat

Advetorial

Petrochina Serahkan Bantuan Program Tanggungjawab Sosial Ke Pemkab Tanjabbar Senilai 792 Juta

Advetorial

Sekban BKPSDM Tanjab Barat Tutup Latsar dan Markab CPNS Golongan III Angkatan I Tahun 2019

Advetorial

Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Betara Beri Bantuan Ke Posko Terpadu Satgas Karhutla Kabupaten

Advetorial

BKAD Tanjab Barat Gelar Sosialisasi Ranperda APBD Perubahaan Tahun Anggaran 2019

Advetorial

Malam Tahun Baru 2020, Kapolres Tanjab Barat Himbau Masyarakat Tak Lakukan Euporia Berlebihan

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Gelar Upacara Peringati Hari Pahlawan Ke 74