LIVE TV
Ini Sederet Sanksi ASN yang Nekat Mudik Lebaran 2021 Wabup Hairan Tinaju 2 Lokasi Pembangunan Jembatan di Renah Mendaluh Ratusan Akun Media Sosial, Berpotensi Langgar UU ITE Bagi Takjil Buka Puasa, Ketum KNPI Ajak Pemuda Berlomba Buat Kebaikan Heboh Seekor Harimau Masuk ke Permukiman, 1 Kerbau Milik Warga Dimangsa

Home / Advetorial

Jumat, 2 April 2021 - 09:11 WIB

Wabup dan Komisi III DPRD Kunker ke Indragiri Hilir Bahas Konektivitas Jalan Perbatasan

FOTO : Wabup Hairan bersama Anggota Komisi III DPRD bersamaan Wabup Inhil H. Syamsuddin Uti saat Kunjungan Kerja sekaligus Silaturrahim, Kamis (01/04/21).

FOTO : Wabup Hairan bersama Anggota Komisi III DPRD bersamaan Wabup Inhil H. Syamsuddin Uti saat Kunjungan Kerja sekaligus Silaturrahim, Kamis (01/04/21).

TEMBILAHAN – Wabup Hairan bersama Anggota Komisi III DPRD melakukan Kunjungan Kerja sekaligus Silaturrahim ke Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, Kamis (01/04/21).

Wabup beserta rombongan disambut dan disambut oleh Wakil Bupati Indragiri Hilir, H. Syamsuddin Uti.

Kunker ini terkait komitmen bersama percepatan pembangun jalan perbatasan antara Kabupaten Tanjab Barat dengan Kabupaten Indragiri Hilir.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan dari pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir. Dalam kesempatan ini dapat kami sampaikan bahwa Pemkab Tanjab Barat berkomitmen untuk mendorong pembangunan jalan penghubung antara kedua daerah yang secara kultur budaya dan masyarakat memiliki banyak persamaan ini dan semoga komunikasi ini dapat terjalin secara intensif dan lebih baik lagi demi pencapaian visi-misi pemerintah,” papar Wabup Hairan dalam sambutannya.

BACA JUGA :  Safari Ramadhan Kedua, Bupati dan Wabup Kunjungi Desa Sungai Muluk

Perbatasan wilayah antara Tanjab Barat dan Inhil yakni berada di Kecamatan Pengabuan dan Kelurahan Pulau Kijang.

Diharapkan dengan peningkatan jalan di perbatasan tersebut, bisa memberikan konektivitas akses jalan ke Kabupaten Indragiri Hilir dari Tanjabbar bisa cepat dan mempermudah akses dua wilayah.

BACA JUGA :  Ketua Komite SMAN 1 Tanjabbar Didampingi Aliansi Wartawan Datangi Diskominfo

Karena memang tidak bisa di pungkiri bahwa antara Indragiri Hilir dan Tanjab Barat merupakan wilayah yang sangat dekat, bahkan aktivitas perekonomian juga sudah berjalan.

Sebelumnya antara Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dan Pemkab Tanjung Jabung Barat telah melaksanakan MoU bersama terkait dengan perbatasan antara Kabupaten Indragiri Hilir dengan Kabupaten Tanjab Barat pada 24 Februari 2021.

Adapun MoU ini dihadiri oleh Plh Bupati H. Agus Sanusi didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Hidayat dan sejumlah OPD.

BACA JUGA :  Sanglar Berduka, 16 Rumah Rusak dan 1 Balita Meninggal Akibat Puting Beliung

Sementara dari Pemkab Inhil dihadiri oleh Sekda Indragiri Hilir, Afrizal di dampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Indragiri Hilir, Tantawi Jauhari.

Di hari yang sama pula, bersama Pengurus KKSS Tanjab Barat, Wabup menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) dan Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) Kabupaten Indragiri Hilir.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wakil Bupati Tinjau Ujian SKD CPNS Tanjab Barat

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Gelar Buka Puasa Bersama dan Berikan Santunan Anak Yatim

Advetorial

Malam Hari Kapolres Tanjab Barat Datangi Warga Bagikan Bantuan Sembako

Advetorial

Meriah Gerak Jalan Santai HUT RI ke–73 Di Kecamatan Tebing Tinggi

Advetorial

Antisipasi Kebakaran, Polda Jambi Berikan Mobil Damkar ke Polres Tanjab Barat

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Gelar Baksos Polisi Peduli Masyarakat Kurang Mampu

Advetorial

Bersama Masyarakat, Bupati Tanjab Barat Sambut Malam Nisfu Sya’ban di Rumah Dinas

Advetorial

Lapas Kuala Tungkal Deklarasikan Pencanangan ZI Menuju WBK dan WBBM