YTUBE
Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113 Satreskrim Polres Merangin Amankan Terduga Pelaku Kekerasan Terhadap Anak Bawaslu Ingatkan Peserta Pemilu Pahami Aturan dan Tidak Melakukan Pelanggaran Ditangkap Lantaran Curi 53 Jenjang Buah Sawit Dandim 0419 Tanjab : Menwa Jadilah Pelopor Kebaikan di Lingkungan Masyarakat

Home / Advetorial

Rabu, 25 Agustus 2021 - 15:15 WIB

Wabup dan Pimpinan DPRD Tandatangani Peresetujuan Bersama Pembahasan Raperda RPJMD TJB 2021-2026

Wabup Hairan dan Ketua DPRD H. Abdullah Tandatanganan berita acara persetujuan bersama tentang Raperda RPJMD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2021-2026. FOTO : PROKOPIM

Wabup Hairan dan Ketua DPRD H. Abdullah Tandatanganan berita acara persetujuan bersama tentang Raperda RPJMD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2021-2026. FOTO : PROKOPIM

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Hairan, SH hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Panitia Khusus DPRD, Pengambilan Keputusan dan Pendapat Akhir Bupati atas Keputusan DPRD terhadap Pembahasan Raperda tentang RPJMD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (24/08/21).

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD, H. Abdullah, SE ini juga dihadiri oleh wakil Ketua DPRD, Anggota DPRD, Unsur forkopimda, Asisten dan Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan rekan pers.

Kegiatan diawali dengan penyampaian Laporan oleh Juru Bicara Panitia Khusus DPRD Tanjung Jabung Barat, Jamal Darmawan Sie, SE, MM, terhadap pembahasan Raperda tentang RPJMD Kabupaten Tanjung Jabung Barat 2021-2026.

BACA JUGA :  Pabrik Pengolahan Minyak Kelapa Sawit di Muaro Jambi Terbakar, 3 Karyawan Terluka

Kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan berita acara persetujuan bersama antara Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tentang Raperda RPJMD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2021-2026.

Membacakan sambutan Bupati Tanjung Jabung Barat, Wakil Bupati Hairan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Pimpinan beserta Anggota DPRD atas pembahasan rancangan peraturan daerah tentang RPJMD Kab. Tanjab Barat 2021 – 2026.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh anggota dewan selama pembahasan terutama dalam rangka perumusan arahan kebijakan umum dan program jangka menengah daerah disertai dengan kebutuhan pagu indikatif,” ujarnya.

“Tentunya bagi kami ini adalah hal positif mengindikasikan bahwa DPRD menaruh perhatian yang besar terhadap RPJM Tanjab Barat pada khususnya dan kemajuan Tanjab Barat pada umumnya,” tambahnya.

BACA JUGA :  Menang Adu Penalti, Kecamatan Tebing Tinggi Juara Bupati Cup 2022

Lebih lanjut Wakil Bupati sampaikan, kedepannya Dokumen RPJMD ini akan menjadi landasan dan pedoman bagi Pemerintah Kabupaten Dalam melaksanakan pembangunan jangka menengah daerah dan menjadi pedoman dalam penyusunan Renstra perangkat daerah, RKPD tahunan dan Renja perangkat daerah.

“Rumusan-rumusan arah pembangunan yang termuat dalam RPJMD Kabupaten Tanjung Jabung Barat 2021-2026 adalah hasil dari proses bersama dengan DPRD, Rumusan-rumusan arah pembangunan menjadi garis besar haluan pembangunan jangka menengah bagi pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat,”ucapnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Silaturahmi dengan Pengasuh dan Santri Ponpes Al Baqiatush Shalihat

Advetorial

Peringati HUT TNI Ke -74, Bupati dan Dandim 0419/Tanjab Lakukan Penanaman Pohon Di Betara

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Gelar Buka Puasa Bersama dan Berikan Santunan Anak Yatim

Advetorial

Sekda Serahkan Donasi PDPM Untuk Madrasah Ibtidaiyah Di Tungkal I

Advetorial

Polres Tanjab Barat Kembali Salurkan 100 Kampit Beras Bantuan Kapolda Jambi Kepada Masyarakat

Advetorial

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Pisah Sambut Kapolda Jambi

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakor Pencegahan Korupsi Terintegrasi Provinsi Jambi dengan KPK

Advetorial

WB Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Dapat Pelatihan Kemandirian, Begini Pesan Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik