LIVETV
Polres Muaro Jambi Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana Firman Shantyabudi Resmikan Mako Polairud Polda Jambi Ini Aturan Terkait Natal dan Tahun Baru Terhadap Sekolah 163 CPNS Tanjab Barat Terima SK Pengangkatan PNS Sarifudin Mengingatkan BLT Tidak Dimanfaatkan Untuk Mengambil Keuntungan

Home / Tanjab Barat

Senin, 18 Oktober 2021 - 08:32 WIB

Wabup Hadiri Pelantikan Pengurus HMI Tanjab Barat 2021-2022

Wakil Bupati Hairan SH Saat Hadir pada Pelantikan Pengurus HMI dan Pengurus Korps HMI Wati Cab. Tanjab Barat periode 2021-2022, Minggu (17/10/21). FOTO : PTPKOPIM

Wakil Bupati Hairan SH Saat Hadir pada Pelantikan Pengurus HMI dan Pengurus Korps HMI Wati Cab. Tanjab Barat periode 2021-2022, Minggu (17/10/21). FOTO : PTPKOPIM

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH hadiri pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Pengurus Korps HMI Wati Cabang Tanjab Barat periode 2021-2022, Minggu (17/10/21).

Dalam sambutannya Wabup Hairan sampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Pengurus HMI dan Korps HMI wati periode 2021-2022.

Wabup berharap pelantikan ini dapat dijadikan momentum dalam meningkatkan fungsi dan peran HMI sebagai organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat maupun anggotanya.

BACA JUGA :  Penyerahan BLT, Bupati Anwar Sadat Ingatkan Pelaksana Penyerahan Mengedepankan Prokes

“Semoga organisasi ini dapat digerakan semaksimal mungkin agar HMI dapat melaksanakan visi misi organisasinya sehingga kerjasama yang baik antar pengurus dan lainnya bisa berjalan baik” katanya.

“Saya berharap kepada HMI dan KOHATI agar senantiasa memberikan sumbangsih pemikiran dalam pelaksaanan pembangunan khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat karena perjuangan HMI didasari oleh semangat intelektual akademis dan aktivis” tambahnya.

Mengakhiri sambutannya, Wabup juga mengajak Mahasiswa untuk dapat berpartisikasi membudayakan dan memakai batik khas Tanjab Barat sebagai salah satu upaya dalam mempromosikan produk unggulan Daerah Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Ini Aturan Terkait Natal dan Tahun Baru Terhadap Sekolah

Ketua Umum HMI Terpilih, Muhammad Luqman, menyampaikan bahwa akan terus berupaya untuk meningkatkan SDM anggota HMI, dan terus berkontribusi dalam mengawal jalannya pemerintahan, serta mendukung pembangunan Daerah Tajab Barat.

“HMI Cabang Tanjab Barat berupaya meningkatkan SDM kader melalui program-program diperiode kedepan serta akan selalu berkontribusi mengawal dan mensupport terhadap pembangunan daerah,” ucapnya.

BACA JUGA :  163 CPNS Tanjab Barat Terima SK Pengangkatan PNS

Kegiatan yang dilaksanakan yang di Aula Hotel Rivoli ini juga turut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Perwakilan Kapolres Tanjab Barat, Anggota DPRD, Ketua Majelis Daerah Korp Alumni HMI Cabang Tanjab Barat, Pengurus Besar HMI, Pj Ka Umum Badko HMI Jambi, Ketua Umum Demisioner, Prof. Dr. H. Mukhtar Latif MA sebagai keynote speaker, Ketua KNPI, para Alumni HMI, Alumni Kohati serta tamu undangan lainnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Berapa Besaran UMK Tanjab Barat Tahun 2022

Tanjab Barat

Begini Pengawasan PPKM Mikro di Kuala Tungkal ala Kapolres Tanjab Barat

Tanjab Barat

Jam Malam di Kuala Tungkal Mulai Berlaku Hari Ini, Aktivitas Warga Hingga Pukul 22.00 WIB

Tanjab Barat

Shalat Jumat di Pembengis, Kapolres Imbau Masyarakat Taati Prokes

Tanjab Barat

Alasan Lupa, 14 Warga Terjaring Operasi Yustisi Tetap Dikenakan Sanksi Denda 

Daerah

Wabup Tanjab Barat Ikuti Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden dalam Rangka HUT Ke 75

Tanjab Barat

Personil Polsek Betara di Rapid Test, Begini Hasilnya

Tanjab Barat

Pemkab Tanjabbar Salurkan Insentif Bagi 189 Petugas Syara’, Da’i Desa dan Guru Ponpes