LIVE TV
DPC Demokrat Tanjab Barat Sebut Seluruh Kader Solid Dukung Kepemimpinan AHY Ini Dia Prospek Kerja Jurusan Teknik Industri Tanda Tangani Pakta Integritas, Danrem Gapu Berharap Dapat Menghasilkan Prajurit yang Berkualitas Ingin Membuat CV yang Stand Out? Coba 5 Rekomendasi Situs Ini! Bupati Tanjabbar Minta Masyarakat Tak Usah Takut Divaksin Covid-19

Home / Advetorial

Kamis, 2 Juli 2020 - 00:07 WIB

Wabup Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke 74 di Polres Tanjab Barat

FOTO : Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib Saat Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke 74 Secara Virtual Serentak se-Indonesia di Ruang Aula Rekonfu Polres Tanjab Barat, Rabu (01/07/20).

FOTO : Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib Saat Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke 74 Secara Virtual Serentak se-Indonesia di Ruang Aula Rekonfu Polres Tanjab Barat, Rabu (01/07/20).

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib hadiri peringatan hari Bhayangkara ke 74 yang diselenggarakan melalui video virtual serentak se-Indonesia bertempat di Aula Rekonfu Polres Tanjab Barat, Rabu (01/07/20).

Peringatan hari Bhayangkara ke 74 yang dipimpin langsung oleh Polres Tanjab Barat Guntur Saputro ini, turut dihadiri oleh Ketua DPRD, Kejari, Kepala Pengadilan Agama, Kasdim, FKUB, MUI Tanjab barat, dan  undangan lainnya.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Sambut Hangat Kunker Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahaya Murni

Peringatan Hari Bhayangkara ke 74  kali ini mengangkat tema,” Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif.

Presiden Joko Widodo selaku inspektur upacara, dalam amanatnya meminta Polri terus melakukan langkah persuasif tetapi tegas dalam penegakan hukum, khususnya yang terkait penanganan pandemi Covid-19.

“Lakukan dengan persuasif dan humanis tapi tetap waspada, cepat tanggap dan tegas dalam setiap penindakan pelanggaran hukum,” kata Jokowi

BACA JUGA :  Bupati Tanjab Barat Pimpin Yasinan Rutin Pimpinan OPD Perdana

Selain itu, Jokowi juga minta Polri perkuat sinergitas dengan TNI, Pemerintah dan Masyarakat, serta terus melakukan pelayanan kepada masyarakat secara modern dan humanis.

Ditemui usai kegiatan, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib sampaikan ucapan selamat Dirgahayu Bhayangkara ke 74.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat, saya mengucapkan selamat hari Bhayangkara,semoga polri semakin jaya kedepan, tetap mengabdi, menjaga keamanan, ketertiban ditengah – tengah masyarakat yang kita cintai” ujar Wabup.

BACA JUGA :  Bupati Tanjab Barat Pimpin Yasinan Rutin Pimpinan OPD Perdana

Upacara HUT Bhayangkara ke 74 dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti Narkotika jenis shabu seberat 462, 93 gram bruto oleh Polres Tanjab Barat, peninjauan tempat pembibitan ikan lele, nila, dan Pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Tanjab Barat.(Hms/bbs)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Polres Tanjab Barat dan Yayasan Budhi Luhur Budayakan Olahraga Bersepeda

Advetorial

KPU Gelar Uji Publik Usulan Penataan Daerah Pemilihan dan Alokasi Kursi Pemilu 2019

Advetorial

Bupati Safrial Tanam Secara Simbolis 10 Ribu Kopi Liberika Tungkal Komposit Di Area KUB Haji Bangun Betara

Advetorial

Meriah, Bupati Tanjab Barat Lepas Pawai Takbir Keliling Idul Fitri

Advetorial

Aklamasi, Ponda Terpilih Jadi Ketua Askab PSSI Kab Tanjab Barat

Advetorial

Pemkab Tanhab Barat Gelar Upacara Harkitnas Ke 111

Advetorial

Bupati Safrial Bersama Ribuan Warga Hadiri Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad

Advetorial

Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke 73 Berlangsung Sukses