LIVE TV
Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Home / Tanjab Barat

Kamis, 14 Januari 2021 - 14:50 WIB

Wabup Hadiri Serijab Kalapas Kelas II B Kuala Tungkal

FOTO : Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib Saat Hadiri acara serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal, Rabu (13/01/21).

FOTO : Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib Saat Hadiri acara serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal, Rabu (13/01/21).

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib hadiri acara serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal, Rabu (13/01/21).

Serah terima jabatan Kalapas ini dari Imam Siswoyo, Bc, IP, SH kepada Sugiharto, Bc, IP, SH.

Dalam acara tersebut turut dihadiri unsur forkopimda, ketua pengadilan Agama Kuala Tungkal, Camat Bram Itam, Kapolsek dan para kepala unsur Kementrian Hukum dan HAM Jambi.

BACA JUGA :  PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan

Dalam sambutannya Wabup Amir Sakib mengucapkan selamat kepada Kepala Lapas yang baru agar dapat menengemban amanah untuk membina warga binaan agar lebih bertanggung jawab, sadar akan kesalahan, memperbaiki diri, dan mengerti hukum serta dapat berkontribusi aktif dalam pembangunan untuk mencapai kesejahteraan masyarakat.

“Kita mengharapkan di dalam kesempatan ini agar kerjasama dan sinergritas yang baik selama ini antara pemerintah kabupaten tanjab barat dengan lapas kuala tungkal dapat terus terjalin dan ditingkatkan dibawah kepemimpinan yang baru,” ujar Amir Sakib

BACA JUGA :  Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Selain itu, Wakil Bupati Tanjab Barat ini mengucapkan terima kasih kepada Iman Siswoyo beserta keluarga atas pengabdian dan kerja sama yang baik selama berada di Tanjab Barat.

“Dan terima kasih kepada bapak Iman Siswoyo atas pengabdian dan kerjasamanya selama ini, semoga dapat melanjutkan tugas-tugasnya ditempat yang baru,” ucapnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

40 Persen Sekolah di Tanjab Barat Siap Belajar Tatap Muka

Tanjab Barat

Tim TRC BPBD Tanjab Barat Raih Juara II Lomba Simulasi Evakuasi Korban Karhutla 

Daerah

15 Tamtama Remaja Jalani Tradisi Masuk Satuan di Kodim 0419/Tanjab

Tanjab Barat

Kapolres dan Dandim Tanjab Cek Posko Satgas Karhutla di Betara

Tanjab Barat

Serap Aspirasi Masyarakat Terkait Kamtibmas, Kapolres Tanjabbar Gunakan Cara Ayo Ngopi

Tanjab Barat

52 CJH Tanjab Barat Batal Berangkat Tahun Ini

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Terima Penghargaan Innovative Government Award 2020

Tanjab Barat

Situs Resmi KPU Tungsuara Pilkada 2020 Stagnan di Tempat