LIVE
Resmikan Lapangan Tenis Pelindo II Telainai Pura, Al Haris Berharap Tumbuh Generasi Muda Petenis Jambi Bupati dan Ketua DPRD Merangin Bantu Warga Korban Kebakaran Hairan, Pemkab Targetkan 40 Hingga 50 % Masyarakat Sudah Divaksin Sebelum Pelaksanaan MTQ Diduga Keracunan di Tangki Bensin, 2 Orang Pria di Kuala Tungkal Meninggal Kejar KKB Pimpinan Lamek Taplo, TNI Pertebal Pasukan di Distrik Kiwirok

Home / Tanjab Barat

Kamis, 14 Januari 2021 - 14:50 WIB

Wabup Hadiri Serijab Kalapas Kelas II B Kuala Tungkal

FOTO : Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib Saat Hadiri acara serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal, Rabu (13/01/21).

FOTO : Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib Saat Hadiri acara serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal, Rabu (13/01/21).

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib hadiri acara serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal, Rabu (13/01/21).

Serah terima jabatan Kalapas ini dari Imam Siswoyo, Bc, IP, SH kepada Sugiharto, Bc, IP, SH.

Dalam acara tersebut turut dihadiri unsur forkopimda, ketua pengadilan Agama Kuala Tungkal, Camat Bram Itam, Kapolsek dan para kepala unsur Kementrian Hukum dan HAM Jambi.

BACA JUGA :  Bupati dan Forkopimda Ikuti Dialog Intraktif Penanganan COVID-19 dengan Kapolri dan Panglima TNI

Dalam sambutannya Wabup Amir Sakib mengucapkan selamat kepada Kepala Lapas yang baru agar dapat menengemban amanah untuk membina warga binaan agar lebih bertanggung jawab, sadar akan kesalahan, memperbaiki diri, dan mengerti hukum serta dapat berkontribusi aktif dalam pembangunan untuk mencapai kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA :  ASN Dikerahkan Jumsih di Kawasan WFC, Wabup : Agar Lebih Indah dan Tertata

“Kita mengharapkan di dalam kesempatan ini agar kerjasama dan sinergritas yang baik selama ini antara pemerintah kabupaten tanjab barat dengan lapas kuala tungkal dapat terus terjalin dan ditingkatkan dibawah kepemimpinan yang baru,” ujar Amir Sakib

BACA JUGA :  Kejar KKB Pimpinan Lamek Taplo, TNI Pertebal Pasukan di Distrik Kiwirok

Selain itu, Wakil Bupati Tanjab Barat ini mengucapkan terima kasih kepada Iman Siswoyo beserta keluarga atas pengabdian dan kerja sama yang baik selama berada di Tanjab Barat.

“Dan terima kasih kepada bapak Iman Siswoyo atas pengabdian dan kerjasamanya selama ini, semoga dapat melanjutkan tugas-tugasnya ditempat yang baru,” ucapnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Ratusan Penumpang dari Batam Kembali Tiba di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Bersama Anggota Fraksi Gerindra, Wabup Hairan Tinjau Jalan Parit Bosim-Teluk Ketapang

Tanjab Barat

TP PKK Tanjabbar Gelar Kegiatan Peduli Anak Yatim

Tanjab Barat

Kepala BKPSDM Lantik Pejabat Fungsional Penyuluh Pertanian

Daerah

Beragam Cara Bikin Siswa di Tanjab Barat Bahagia Selama Pandemi, Dari Bikin Saku Belajar Sampai Bercita-Cita Jadi Youtuber

Tanjab Barat

Bupati dan Forkopimda Ikuti Dialog Intraktif Penanganan COVID-19 dengan Kapolri dan Panglima TNI

Tanjab Barat

Bupati Safrial Serahkan Hewan Qurban Keluarga ke LKS Lansia Sakinah Kampung Nelayan

Tanjab Barat

Acara Evaluasi dan Konsolidasi Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020 Aman dan Damai Polres Tanjab Barat Sukses