YTUBE
Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Brigjen TNI Supriono Pimpin Laporan Korps Perwira dan Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama Periode 1 Oktober 2022 Hebat! Pemdes Sungai Papauh Bangun Madrasah Tidak Gunakan Dana DD Maupun APBD Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik Ketua Bhayangkari Jambi Kunjungi Tahanan Wanita di Lapuanja

Home / Tanjab Barat

Kamis, 14 Januari 2021 - 14:50 WIB

Wabup Hadiri Serijab Kalapas Kelas II B Kuala Tungkal

FOTO : Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib Saat Hadiri acara serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal, Rabu (13/01/21).

FOTO : Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib Saat Hadiri acara serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal, Rabu (13/01/21).

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib hadiri acara serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal, Rabu (13/01/21).

Serah terima jabatan Kalapas ini dari Imam Siswoyo, Bc, IP, SH kepada Sugiharto, Bc, IP, SH.

Dalam acara tersebut turut dihadiri unsur forkopimda, ketua pengadilan Agama Kuala Tungkal, Camat Bram Itam, Kapolsek dan para kepala unsur Kementrian Hukum dan HAM Jambi.

BACA JUGA :  Gandeng RSUD, Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Kegiatan Donor Darah

Dalam sambutannya Wabup Amir Sakib mengucapkan selamat kepada Kepala Lapas yang baru agar dapat menengemban amanah untuk membina warga binaan agar lebih bertanggung jawab, sadar akan kesalahan, memperbaiki diri, dan mengerti hukum serta dapat berkontribusi aktif dalam pembangunan untuk mencapai kesejahteraan masyarakat.

“Kita mengharapkan di dalam kesempatan ini agar kerjasama dan sinergritas yang baik selama ini antara pemerintah kabupaten tanjab barat dengan lapas kuala tungkal dapat terus terjalin dan ditingkatkan dibawah kepemimpinan yang baru,” ujar Amir Sakib

BACA JUGA :  Tinjau Lokasi MTQ di Suak Labu, Bupati Tanjabbar Pastikan Sarana Tersedia

Selain itu, Wakil Bupati Tanjab Barat ini mengucapkan terima kasih kepada Iman Siswoyo beserta keluarga atas pengabdian dan kerja sama yang baik selama berada di Tanjab Barat.

“Dan terima kasih kepada bapak Iman Siswoyo atas pengabdian dan kerjasamanya selama ini, semoga dapat melanjutkan tugas-tugasnya ditempat yang baru,” ucapnya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

11 Partai di DPRD Tanjab Barat Terima Bantuan Keuangan Parpol

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Rumah di Parit Arman

Tanjab Barat

Terpilih Jadi BPD Bram Itam Kanan, Ini Harapan Refi Elif Candra

Tanjab Barat

Bupati dan Forkopimda Ikuti Dialog Intraktif Penanganan COVID-19 dengan Kapolri dan Panglima TNI

Tanjab Barat

PWI Tanjabbar Audiensi ke Pengadilan, Ketua PN : Ini yang Kita Tunggu-Tunggu

Tanjab Barat

Ketua KNPI Tanjab Barat Buka ITBL Season 2020/2021

Covid-19

Ini 3 ASN dan 1 Honorer di Tanjabbar yang Terkonfirmasi Covid-19

Tanjab Barat

Pengunjung Anjurkan Pemda Bangun Mushola dan Toilet di Alun-Alun