LIVE TV
Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Home / Olahraga

Senin, 10 Mei 2021 - 16:03 WIB

Wabup Hairan Beri Dukungan Atlit Rifabel Cabor Panahan Ikuti Kejurda 2021

FOTO : Wabup Hairan Saat Terima Audiensi Pengurus Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Tanjung Jabung Barat bersama atlet dan pelatih cabor panahan, Senin (10/05/21).

FOTO : Wabup Hairan Saat Terima Audiensi Pengurus Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Tanjung Jabung Barat bersama atlet dan pelatih cabor panahan, Senin (10/05/21).

KUALA TUNGKAL – Pengurus Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Tanjung Jabung Barat bersama atlet dan pelatih cabor panahan lakukan audiensi dengan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH, Senin (10/05/21).

Hadir dalam audiensi ini Pengurus PERPANI, Ketua Abu Bakar, Sekretaris A.Azis Busairi dan Bendahara Heryani, serta turut hadir pula pengurus Divisi Barebow Sukamto dan Hartati, Asisten Pelatih Panahan Azmi Saputra dan Atlet Panahan Difabel Gigih Dwi Prasetyo.

BACA JUGA :  Ketua TP-PKK Tanjab Timur Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Sadu dan Rantau Rasau

Ketua PERPANI Tanjab Barat Abu Bakar menyampaikan bahwa hasil Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Pengurus Persatuan Panahan Indonesia Provinsi Jambi 10 Oktober 2019 di Kota Jambi telah diputuskan bahwa Tanjung Jabung Barat terpilih sebagai tuan rumah Kejuaraan Cabor Panahan tingkat Provinsi Jambi tahun 2021 dan insya allah bulan Juni 2021.

BACA JUGA :  Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal

“Kemudian kita akan mengikuti Kejurda Cabor Panahan khusus Difabel di Kota Jambi yang diwakili satu-satunya atlet difabel kita atas nama Gigih Dwi Prasetyo,” kata Abu Bakar.

Sementara, Wakil Bupati Hairan memberikan dukungan dan apresiasi kepada pengurus, pelatih dan atlet panahan yang sudah berkontribusi mengharumkan nama baik Tanjab Barat dalam pentas olahraga khususnya cabor panahan.

Share :

Baca Juga

Olahraga

Mantap! Atlit Renang Tanjabbar Boyong 21 Mendali Emas Di Pra Porprov 2020

Olahraga

Tanjab Barat Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah Kejurprov Panahan 2021

Olahraga

Bupati Anwar Sadat Sambut Baik Audiensi KONI Untuk Majukan Olahraga di Tanjabbar

Olahraga

Mulai Juli 2021, Susun SKP PNS Berdasarkan Permen PAN-RB Nomor 8 Tahun 2021

Nasional

Jangan Ketinggalan Gowes Sosial Bersama Wakasad dan Bukit Barisan Gowes Ranah Minang di Padang Besok

Olahraga

376 Peserta Meriahkan Lomba Lari Maraton 10 K Di Tanjab Barat

Olahraga

Tim Voli Putra Tanjab Barat Persembahkan Perunggu

Olahraga

Atlit Panahan Sumbangkan Emas Perdana Untuk Tanjab Barat