YTUBE
Bupati Anwar Sadat Himbau Waspada Terhadap Pemicu Kebakaran Silaturahmi, Bupati Anwar Sadat Ajak Masyarakat Sungai Dualap Kembangkan UMKM Kebakaran di Muara Sabak Timur, AKBP Andi : Kapolsek Siap Bantu Terbitkan Suket Apel Gabungan TNI-POLRI, Ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim Kerbakaran, 4 Rumah Warga Sabak Timur Ludes

Home / Advetorial

Rabu, 26 Mei 2021 - 11:33 WIB

Wabup Hairan Ikuti Rapat Pemanfaatan Lahan Arena Eks MTQ Provinsi Jambi

Wakil Bupati Hairan Saat Mengikuti Rapat Pemanfaatan Lahan milik Pemerintah Provinsi Jambi di Kawasan area Eks. Arena MTQ di Ruang Rapat Bupati, Selasa (25/05/21). FOTO : Prokopim

Wakil Bupati Hairan Saat Mengikuti Rapat Pemanfaatan Lahan milik Pemerintah Provinsi Jambi di Kawasan area Eks. Arena MTQ di Ruang Rapat Bupati, Selasa (25/05/21). FOTO : Prokopim

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH mengikuti Rapat Pemanfaatan Lahan milik Pemerintah Provinsi Jambi di Kawasan area Eks. Arena MTQ di Ruang Rapat Bupati, Selasa (25/05/21).

Rapat secara virtual tersebut dipimpin oleh Pj. Gubernur Jambi Ibu Hari Hari Nurcahya Murni langsung dari Jambi.

Rapat ini bertujuan untuk upaya optimalisasi aset daerah terkait dengan miniatur Taman Mini di Provinsi Jambi yang digunakan oleh kabupaten/kota.

BACA JUGA :  Hadir di Haul MT Al Hidayah Bupati Anwar Sadat : Pantau Perkembangan Anak Kita

“Latar belakang dari pemikiran kami dan teman-teman adalah karena di masa pandemi ini menurut kami begitu kencangnya pemerintah pusat ingin menyeimbangkan antara penanganan Covid-19 dengan peningkatan dan pemulihan ekonomi melalui wisata,” ujar ibu Pj Gubernur.

Sementara, Wabup Hairan dampingi Kepala BKAD beserta Kabid Aset, menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat mendukung penuh kebijakan Pemerintah Provinsi terkait pemanfaatan lahan dimaksud.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat Himbau Waspada Terhadap Pemicu Kebakaran

“Kami juga berencana akan membuka gerai UMKM di Eks. Arena MTQ tersebut untuk mendukung dan menunjang pariwisata di provinsi Jambi khususnya Tanjung Jabung Barat,” tukas Wabup.(*)

 

 

**Terima kasih telah membaca Lintastungkal.com. Download aplikasi lintastungkal.com terbaru untuk akses lebih cepat dan nyaman di Play Store.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Gelar Rakor Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Tahun 2019-2021

Advetorial

Tanjab Timur Unjuk Karya Keberhasilan Program PINTAR

Advetorial

Bupati dan Jajaran Sambut Kedatangan Jemaah Haji Kloter 22 Tiba Di Kuala Tungkal

Advetorial

Bersama Ketua TP PKK, Bupati Anwar Sadat Temui Warga Terdampak Bencana Abrasi Sungai di Parit Deli

Advetorial

Pemkab Tanjabbar Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Fahrori Umar Jadi Gubernur Jambi

Advetorial

Desa Tungkal I Dinilai Oleh Tim Penilai Lomba P2W-KSS Provinsi Jambi

Advetorial

Kabag Ops Polres Tanjab Barat Pimpin Rapat Koordinasi Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Advetorial

Cici Halimah; Semangat Juang Kartini Harus Tanamkan di Kehidupan Sehari Hari