LIVE TV
Ancam Rusak Lingkungan, Warga Senaung Tolak Adanya Galian C Fasha Salurkan 677 Juta Donasi Kota Jambi Peduli Untuk Mendahara Tengah Bupati Tanjab Barat Resmikan Operasional Ambulan Air Polsek Tungkal Ulu Terima Penyerahan 2 Pucuk Senjata Api Rakitan dari Warga Kunker ke Merangin, Danrem Gapu Sempatkan Olahraga Jalan Kaki di Kota Bangko

Home / Advetorial

Selasa, 6 April 2021 - 20:57 WIB

Wabup Harap Pengurus HIPMI Tanjabbar Periode 2021-2024 Sinergi Maujukan Daerah

Wabup Hairan, SH saat Sambutan Acara Pelantikan Pengurus HIPMI dan Cabang Tanjab Barat Periode 2021-2024 dan Rakercab HIPMI di Tungkal Hotel, Selasa (06/04/21).

Wabup Hairan, SH saat Sambutan Acara Pelantikan Pengurus HIPMI dan Cabang Tanjab Barat Periode 2021-2024 dan Rakercab HIPMI di Tungkal Hotel, Selasa (06/04/21).

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH mengajak Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Cabang Tanjab Barat Periode 2021-2024 dapat sinergi memajukan Tanjab Barat dikepemimpinannya bersama Bupati KH. Anwar Sadat.

Hal itu disampaikan Hairan saat sambutan acara Pelantikan Pengurus HIPMI dan Cabang Tanjab Barat Periode 2021-2024 dan Rakercab HIPMI di Tungkal Hotel, Selasa (06/04/21).

“Kami berharap dengan dilantiknya kepengurusan baru HIPMI ini dapat lebih meningkatkan sinergitas yang lebih baik dengan Pemkab Tanjab Barat, terutama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pengembangan dunia kewirausahaan dan UMKM sesuai dengan visi misi Bapak presiden serta Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat,” ujar wabup.

BACA JUGA :  Fasha Salurkan 677 Juta Donasi Kota Jambi Peduli Untuk Mendahara Tengah

Lebih jauh Wabup berharap pengurus HIPMI yang telah dilantik agar dapat lebih inovatif, lebih jeli dalam melihat peluang usaha terutama upaya pemulihan ekonomi masyarakat di tengah kondisi pandemi yang sedang kita alami saat ini.

“Sekali lagi mari bersama sama kita bersinergi, saling bahu membahu dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tanjab Barat,” imbuhnya.

Terakhir Wabup mengucapkan selamat atas Pelantikan Kepengurusan (HIPMI) Cabang Tanjab Barat Periode 2021-2024 dan selamat atas terselenggaranya Rakercab HIPMI Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat dan Pimpinan DPRD Tandatangani Nota KRA RPJMD 2021-2026

Sementara itu, Budi Setiawan, Ketua Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Tanjung Jabung Barat siap memperkuat sinergitas yang telah terjalin antara HIPMI dan Pemerintah Daerah.

”HIPMI siap untuk membantu meningkatkan perekonomian di daerah dengan peran serta teman teman pelaku usaha untuk dapat dilibatkan dan ditarik agar ada kontribusi untuk masyarakat Tanjab Barat,” sebutnya.

Pelantikan sekaligus Rakercab mengusung tema “Sinergi HIPMI Membentuk Pengusaha Millenial untuk Bersaing di Era New Normal” ini dihadiri perwakilan Forkopimda, Ketua HIPMI Provinsi Jambi serta Kepala OPD dan Anggota Pengurus BPC HIPMI Tanjab Barat.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Danrindam II/Sriwijaya Pimpin Upacara Pelepasan Peleton Beranting YWPJ Ke 73 Kodim 0419 Tanjab

Advetorial

Bupati Safrial Lepas 125 Kafilah MTQ Tanjab Barat Menuju Bungo

Advetorial

Kapolda Jambi Tinjau Budidaya Lele dan Kankung di Kebun Ketahanan Pangan Polres Tanjabbar

Advetorial

Imigrasi Kuala Tungkal Gelar Deklarasi Janji Kinerja dan Komitmen Bersama Pembangunan ZI Menuju WBBM 2021

Advetorial

Awal Tahun 2020, Bupati Safrial Lantik dan Ganti Enam Camat

Advetorial

Bupati Tanjabbar Ikuti Rakor Pengendalian Covid-19 Pasca Lebaran dengan Presiden

Advetorial

KPU Tanjabbar Gelar Pres Rilis Terkait Pasal 46 dan Pasal 51 PKPU No 9 Tahun 2019

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2019